Tiket dan Wahana ALADIN Aquaplay - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Wahana ALADIN Aquaplay

Harga tiket masuk Aladin Aquaplay: Rp 30.000 – Rp 40.000 Jam Buka: 07:30 – 17:00 Telp. WIB: 0822-9700-9286Alamat: Kompleks Grand View Karawaci, Jalan Raya Binong, Suka Bakti,, Curug, Tangerang, Banten, Indonesia, 15810

Sebagai kota besar dengan kepadatan penduduk yang tinggi, Tangerang memiliki banyak destinasi rekreasi untuk keluarga. Salah satu yang mungkin menjadi pilihan adalah Aladdin Aquaplay yang terletak di kompleks Grand View Karawaci.

Wahana air ini menjadi salah satu andalan masyarakat Tangerang karena selain harga tiket yang terjangkau, wahana yang cukup menarik.

Harga Tiket Masuk Aladdin Aquaplay Karawaci

Pengunjung yang ingin bermain di waterpark atau kolam renang tidak perlu khawatir membayar tiket mahal. Harga Tiket Masuk Aladdin Aquaplay cukup terjangkau bisa didapat dengan harga mulai Rp 30.000 Gratis untuk anak dibawah 70cm.

Harga Tiket Masuk Aladdin Aquaplay Karawaci
Tiket masuk dari Senin sampai Jumat Rp 30.000
Tiket masuk Sabtu – Minggu Rp 40.000

Baca: Tiket Masuk dan Wahana AMSTERDAM Tangerang Waterpark

Jam buka

Sedangkan untuk jam buka, pengunjung bisa datang pada pagi hari. Aladdin Aquaplay buka pukul 07:30.

Jam Buka Aladin Aquaplay Karawaci
Senin Jum’at 07.30 – 17.00 WIB
Sabtu – Minggu & hari libur nasional 07.30 – 17.00 WIB

Kolam renang dan permainan

Areal taman air Aladdin Aquaplay Karawaci tidak terlalu luas, hanya sekitar 2 hektar. Di dalam, terdapat 3 area kolam renang, yaitu: kolam renang semi olimpiade, taman bermain air untuk anak-anak dan seluncuran air.

Peluncuran di Aladdin Aquaplay KarawaciAladin Aquaplay menawarkan berbagai wahana air untuk anak-anak dan orang dewasa. foto: Mariani Santoso/Google Maps

Kolam renang semi olimpiade

Setelah melewati pintu masuk taman air, kolam pertama yang Anda lihat adalah kolam persegi panjang. Kolam olimpiade ini berukuran besar dan cukup memadai untuk digunakan sebagai tempat mandi atau bagi yang ingin belajar berenang.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana FUN PARK Water Boom Tangerang

Namun perlu diperhatikan juga bagi orang tua yang membawa balita dan anak-anak yang tidak bisa berenang agar anaknya tidak bermain di kolam ini karena memiliki kedalaman yang cukup dalam sekitar 1,5 meter.

Kolam renang anak dan area bermain air

Tepat di sebelah kolam renang olimpiade, terdapat kolam untuk balita dan anak-anak yang dilengkapi dengan area bermain air. Di kolam sedalam kurang lebih 30 cm, balita dan anak-anak dapat bermain air dengan bebas dan mencoba beberapa wahana.

Wahananya sama dengan standar area bermain air di lokasi lain, yaitu: slide lurus dan spiral. Anak-anak dapat menaiki tangga dan kemudian meluncur menuruni perosotan. Menariknya, di dasar perosotan atas terdapat fasilitas kerucut yang mengeluarkan air sehingga anak-anak terciprat air sebelum meluncur ke bawah.

Kolam renang dan taman bermain untuk anak-anakwahana air di kolam renang anak. foto: Mariani Santoso/Google Maps

Selain itu, ada juga korsel berbentuk jamur yang akan melepaskan air di sisi. Anak-anak dapat bermain di bawah jamur untuk menikmati perasaan ditaburi hujan. Atraksi lain yang tak kalah menarik dan selalu ditunggu-tunggu adalah ember terbalik atau kendaraan ember air raksasa.

Baca: Tiket Masuk OCEAN PARK BSD Water Adventure dan 10 Wahana Mendebarkan

Pengunjung bisa menunggu di bawah area tumpahan ember hingga ember penuh dengan air, lalu jungkir balik dan menumpahkan air. Perasaan tersiram air dari atas itulah yang selalu menyenangkan hati yang merasakannya. Tak hanya anak-anak, orang dewasa pun selalu menyukai atraksi ini.

Seluncuran kolam renang

Bersentuhan langsung dengan water basin taman bermain, Water Slide Pool menjadi pilihan tepat bagi pengunjung yang menyukai tantangan. Kolam ini merupakan tempat seluncuran air atau seluncuran untuk menguji adrenalin Anda.

Ada dua jenis slider yang tersedia, yaitu slider ganda dan slider spiral. Slide slider ganda adalah dua slide lurus bergelombang. Perosotan ini tingginya hanya sekitar 2,5 meter, namun karena permukaannya bergelombang, maka akan menimbulkan sensasi tersendiri saat meluncur.

Kolam renang semi-Olimpiade untuk dewasa Kolam renang semi olimpiade dan berbagai wahana dewasa.

Adapun slider spiral, itu adalah slide berbentuk spiral dengan sekitar 4 putaran. Dengan ketinggian sekitar 6 meter, perosotan spiral ini cocok bagi pengunjung yang ingin menguji adrenalinnya.

Baca: Tiket Masuk Citra Raya Water World dan Berbagai Wahana

Wahana lainnya

Selain kolam renang dengan berbagai wahana, di Aladdin Aquaplay juga terdapat wahana lain yang tak kalah seru. Di area kolam olimpiade ada panjat tebing dan wahana Flying Fox.

Di dekat kolam renang dengan seluncuran air, terdapat area Spray Park untuk menikmati sensasi disiram air, dan yang tidak kalah menarik adalah carousel Outdoor Gym bagi pengunjung yang ingin berolahraga ringan.

Fasilitas Aladdin Aquaplay Karawaci

Fasilitas pendukung Aladdin Aquaplay juga cukup memadai. Tempat parkir cukup luas, toilet bersih, kamar flushing dan tidak ketinggalan food court.

Di sekitar kolam juga tersedia meja payung dan ruang tunggu. Masalah keselamatan dan keamanan juga terjamin karena ada penjaga atau lifeguard yang selalu siap sedia.

Alamat dan Lokasi Aladdin Aquaplay Karawaci

Aladin Aquaplay berlokasi di Grand View Karawaci Resort, Jalan Raya Binong, Suka Bakti, Curug, Suka Bakti, Curug, Tangerang, Banten 15810.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button