Tiket dan Atraksi Sindy Hill City Twins - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Atraksi Sindy Hill City Twins

Biaya masuk teropong kota Bukit Sindy: Rp 10.000 Jam buka: 24 jam No. Telepon : – Alamat : Jl. Tamin, Pasir Gintung, Tj. Karang Tengah, Kota Bandar Lampung, Lampung, Indonesia, 35121

Bukti Kota Teropong Sindy merupakan kawasan perbukitan untuk melihat panorama kota dari ketinggian. Lokasinya merupakan tempat yang strategis untuk menyaksikan keadaan kota Bandar Lampung.

Apalagi jika Anda berkunjung pada malam hari. Suasana kota Bandar Lampung yang terpencil akan menjadi indah dengan kelap-kelip lampu. Tak hanya itu, tempat ini menawarkan berbagai pilihan gerai makanan. Tentunya bisa menjadi alternatif tempat bersantai atau sekedar bersantai.

Harga Tiket Masuk Sindy City Twins

Untuk melihat panorama kota Bandar Lampung dari bukit ini, pengunjung perlu menyiapkan biaya masuk. Kemudian, bagi yang membawa kendaraan, akan ada layanan penjaga tambahan. Karena harga tiket masuk ini belum termasuk tiket parkir.

Biaya masuk
Setiap hari Rp 10.000
Parkir mobil dan motor Rp5.000

Baca: Tiket dan Atraksi Wira Garden Bandar Lampung

Jam buka

Meskipun wisata ini buka 24 jam. Namun, beberapa warung makan baru buka dari sore hingga malam hari. Pada jam-jam tersebut biasanya ramai.

Jam buka
Setiap hari 24 jam

Wisata Teropong, Bukit Sindy City, Lampung

Teropong Sindy Hill City merupakan destinasi wisata sekaligus tempat pertemuan. Dari sini, Anda bisa melihat keindahan kota Lampung dari ketinggian 156 meter di atas permukaan laut.Pemandangan kota yang indah dengan kerlap-kerlip lampu terutama di malam hari.

Pemandangan cahaya kota kota Bandar Lampung

Pemandangan kota Bandar Lampung dari bukit Sindy-LampungablePemandangan kota Bandar Lampung dari Bukit Sindy (Foto: Instagram/Lampung)

Mengunjungi Bukit Sindy memang yang terbaik di malam hari. Wisatawan bisa melihat gemerlap suasana malam kota Bandar Lampung dari ketinggian. Lampu kota menyala satu demi satu.

Menghadirkan kelap kelip cahaya layaknya pesta kunang-kunang. Bahkan sering disebut deretan bintang yang tersebar di bumi. Benar-benar pemandangan yang indah dan menawan.

Meski disarankan untuk datang pada malam hari, siang hari tidak kalah indahnya. Pesona kota Bandar Lampung yang padat dengan gedung-gedung menjulang terlihat jelas dari sini. Letaknya yang berada di tengah kota memudahkan pengunjung untuk melihat berbagai sudut kota.

Baca: Tiket dan Aktivitas GREEN VALLEY Lampung

Kafe dan tempat kuliner

menikmati makan di bukit sindy-tyoguna1Makan di Sindy Hill City Binoculars (Foto: Google Maps/tyoguna1)

Menikmati sejuknya angin malam memang paling enak ditemani secangkir kopi. Kafe di atas bukit ini sering menjadi tempat favorit para wisatawan. Bersantai bersama teman atau keluarga sambil ngopi memang pilihan yang tepat.

Selain kopi, ada berbagai menu snack dari berbagai vendor. Misalnya ada makanan ringan seperti pempek, aneka olahan ubi dari Cilembu. Kemudian makanan berat seperti Mie Ayam dan Bakso. Serta berbagai minuman kekinian dari Boba, mulai dari es krim durian hingga es krim cokelat dengan harga terjangkau.

Baca: Tiket dan Wahana SLANIK WATERPARK

Ada hiburan akustik live

Akustik Live di Sindy Hill City Binoculars - Amar Mahardikalive akustik di teropong kota sindy hill (Foto: Google maps/Amar Mahardika)

Atraksi selanjutnya adalah hiburan berupa Langsung akustik. Pertunjukan oleh grup lokal yang akan membawakan lagu dalam mode akustik. Tentunya akan menambah semarak suasana saat nongkrong. Menikmati keindahan panorama sekitar akan terasa lebih lengkap bagi Anda.

Selama hiburan musik, pengunjung juga dapat meminta lagu-lagu tertentu dari para pengisi acara. Anda bahkan dapat menyumbangkan lagu dengan bernyanyi. Namun, hiburan ini biasanya hanya ditayangkan pada malam akhir pekan. Terlepas dari segalanya, kunjungan ekstra kurikuler ini akan tetap menarik.

Baca: Tiket dan Atraksi Menara Siger Lampung

Tempat foto yang tidak biasa

tempat foto instagramable -komang andreSpot foto Instagrammable di Bukit Sindy (foto: Google Maps/komang andre)

Atraksi selanjutnya di Binoculars, Sindy Hill City, adalah ragam jalan-jalan foto. Beberapa di antaranya adalah tempat alas rumah pohon, tanaman rambat, jendela, sepeda, dan dermaga. Apalagi banyak kata-kata unik bertebaran di area tersebut yang juga cocok sebagai background foto.

Pangkal rumah pohon adalah papan kayu di atas panggung di tepi bukit. Ada pagar kayu estetik yang mengelilingi tepinya. Untuk alasan keamanan, batas maksimal yang diperbolehkan berjalan kaki itu hanya 10 orang. Jadi untuk berfoto di sini harus bergiliran.

Kemudian spot vine flower terletak di belakang panggung hiburan. Bila tidak ada pertunjukan panggung, pengunjung dapat menggunakan area ini sebagai backdrop foto. Noda jendela adalah kusen putih. Adapun ruang untuk sepeda dan dermaga, mereka berada di bebatuan bukit.

Baca: Tiket & Wahana Lampung Walk

Nikmati matahari terbenam

Teropong Kota Bukit Sindy yang letaknya di atas bukit bisa menjadi tempat menyaksikan sunset. Meski berada di dataran tinggi, bukan pemandangan perbukitan yang menjadi fokus utama. Namun, panorama landscape kota Bandar Lampung.

Perpaduan matahari yang perlahan tenggelam dengan kaki langit deretan bangunan. Beberapa bangunan menjulang menciptakan cakrawala kota yang indah. Bahkan keindahan cahaya oranye yang berangsur-angsur berubah menjadi kemerahan akan menyebar efeknya pada sekat antar bangunan.

Meredakan

Teropong Sindy Hill City telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk menunjang kenyamanan pengunjung. Yaitu tempat parkir yang luas, mushola, toilet, tong sampah dan berbagai kafe yang menjual makanan.

Lokasi, rute, titik akses

Teropong Sindy Hill City terletak di Jl. Tamin, Sable Gintung, Kec. Tanjung Karang Center, Kota Bandar Lampung, Lampung 35121.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button