Tiket dan Atraksi ROMANTIC BEACH - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Atraksi ROMANTIC BEACH

Tiket dan Atraksi ROMANTIC BEACH

Harga Tiket Masuk Pantai Romantis: Rp 30.000 – Rp 270.000 Jam Buka: 07:00 – 19:00 Nomor Telepon: 081362765305 Alamat: Jl.Pantai Tengah No.20, Sei Naga Lawan, Perbaungan, Serdang Bedagai , Sumatera Utara, Indonesia, –

Pantai Romantis Serdang Bedagai terkenal karena menawarkan suasana pantai yang romantis. Tidak hanya pantai pasir putihnya saja, namun juga berbagai ornamen pendukungnya. Dekorasi sisi pantai ini dirancang secara kreatif dan membuat wisatawan merasa nyaman.

Konsep yang digunakan pengelola untuk menjadikan lokasi pantai sebagai tempat bersantai bersama orang tersayang berhasil menarik perhatian wisatawan. Pantai romantis ini dulunya dikenal dengan nama Pantai Tengah. Kemudian di bawah pengelolaan Komunitas Maju Bersama dan Sumatra Women Foundation (SWF), pantai ini disulap menjadi Pantai Romantis atau Romance Beach pada 26 Maret 2015.

Biaya masuk ke pantai romantis

Untuk merasakan menghabiskan liburan di pantai romantis ini, pengunjung bisa memesan tiket masuk di website resminya atau langsung ke lokasi.

Biaya masuk
Jenis tiket Harga tiket
Tiket masuk dewasa Rp 40.000
Tiket masuk anak usia 2-10 tahun Rp 30.000
Tiket masuk pasangan 270.000 rupiah

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Pantai Cermin Theme Park

Jam operasional

Tempat wisata romantis ini buka setiap hari dari pagi hingga sore hari.

Jam operasional
Senin minggu 07.00 – 19.00

Tempat wisata pantai yang romantis

ikon pantai romantis jembatan cintaJembatan Cinta, tempat yang sering dijadikan tempat prewedding – Foto: googlemaps/Pantai Romantis

memakai tema Rasakan surganya Sumatera Utara, pantai ini menawarkan pengalaman liburan yang berbeda kepada pengunjung. Hamparan pasir putihnya yang dikelilingi hutan bakau dan ditemani suara ombak yang datang silih berganti membuat liburan pantai ini semakin menarik.

Baca: Tempat Wisata Terbaik di Serdang Bedagai

Tempat Romantis di Sumatera Utara

Pantai romantis ini sering dijadikan tempat untuk merayakan ulang tahunPengunjung menikmati sunset di meja tepi pantai dalam suasana romantis – Foto: googlemaps / Romantic Beach

Mendengar namanya saja, pengunjung sudah bisa membayangkan betapa indahnya pantai ini. Tempat liburan yang cocok dikunjungi bersama orang-orang terkasih, baik bersama keluarga, teman, maupun bersama pasangan. Hal ini juga didukung dengan penyediaan spot-spot foto yang mengusung tema cinta seperti Tugu berbentuk hati, Tugu tulisan Mary Me, aku mencintaimu, Cinta, hatiku dan masih banyak lagi.

Pantai ini sering dijadikan tempat untuk merayakan hari penting pasangan. Menurut situs resminya, banyak pengunjung yang memanfaatkan kondisi dan euforia pantai untuk merayakan ulang tahun mereka. Terdapat gazebo yang terbuat dari bambu dan dihias dengan kelambu berwarna merah muda dan putih sebagai venue yang bisa digunakan sebagai venue hajatan.

Baca: Tiket Masuk dan Kegiatan PANTAI CEMARA KEMBAR

Tak hanya itu, banyak juga pengunjung yang datang ke pantai ini untuk melakukan pemotretan prewedding. Tempat paling populer sebagai tempat prewedding adalah jembatan bambu dengan tiang-tiang berhiaskan kelambu berwarna merah muda atau putih serta berlatar belakang hutan bakau dan pantai pelengkap.

Nikmati makanan laut Segar dari laut

Salah satu seafood yang tersedia di Romantic BeachHidangan kerang termasuk hidangan yang ditawarkan oleh restoran di sekitar pantai – Foto: googlemaps / Romantic Beach

Kuliner merupakan salah satu daya tarik dari objek wisata pantai ini. Banyak pengunjung yang datang untuk mencicipi berbagai hidangan seafood langsung dari hasil tangkapan nelayan hari itu. Aneka ikan, udang, kerang hingga kepiting tersedia dengan harga terjangkau.

Pengunjung juga bisa melihat bagaimana nelayan menangkap ikan di sepanjang pantai dan bisa langsung membelinya untuk dimakan. Sambil menunggu makanan datang, pengunjung bisa menghabiskan waktu dengan bermain permainan air seperti perahu pisang atau ikan di pantai.

Ambil foto dengan berbagai ornamen cinta

ornamen dekoratif di pantai sebagai background foto selfiePengunjung bisa mengabadikan momen liburan di beberapa titik foto di sekitar pantai – Foto: googlemaps/Bro Musha

Lokasi pantai yang cukup bersih, aman, dan nyaman dengan masyarakat sekitar yang ramah membuat pengunjung betah menghabiskan waktu di sini. Jangan lupa siapkan kamera untuk mengabadikan Anda dan orang-orang tersayang di berbagai spot foto menarik di pantai ini.

Meredakan

Kabin kecil untuk pengunjung lainnyaKabin kecil untuk sisa pengunjung. Kelambu gubuk jerami sering berubah warna tergantung tema – Foto: Googlemaps/Romantic Beach

Peralatan yang tersedia cukup lengkap. Penginapan ini terdiri dari 3 restoran Makanan laut, Akomodasi, pagelaran musik secara langsung semua akhir pekan dan hari libur nasional, Nirkabel, Mushola, toilet, area berkemah dan gubuk payung.

Sekarang fasilitas pantai ini ditingkatkan untuk kenyamanan pengunjung dengan menambahkan 13 rumah layar kecil yang dapat digunakan sebagai tempat peristirahatan. Di dalam rumah ini terdapat tempat tidur dan bantal berwarna cerah untuk menciptakan suasana ceria. Tersedia juga 3 rumah kelambu besar, 3 ayunan untuk berfoto, 3 Pelaminggo, 4 Payung santia dan 2 tempat tidur santai.

Rute dan tempat pantai yang romantis

Tempat wisata pantai ini berada di Jl.Pantai Tengah No.20, Sei Naga Lawan, Kec. Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara. Untuk mencapai pantai ini, pengunjung bisa melalui Jalan Lintas Sumatera lalu turun di Simpang Sei Buluh dan langsung menuju Dusun III Desa Sei Nagalawan. Perjalanan ini dapat ditempuh sekitar 2 jam dari kota Medan. Jalan menuju lokasi sedikit berpasir dan berbatu namun dapat ditempuh dengan kendaraan pribadi.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button