Tiket dan Atraksi PANTAI KINDANG MERAK - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Atraksi PANTAI KINDANG MERAK

Harga Tiket Masuk Pantai Kondang Merak : Rp 10.000 Jam Buka : 07:00 – 00:00 Telp.

Pantai Merak Terkenal adalah salah satu tempat wisata air di Malang, Jawa Timur. Objek wisata bahari ini unik karena garis pantainya sangat panjang. Pantai ini memiliki garis pantai hingga 800 meter. Tak heran jika pantai ini terkesan sangat luas meski banyak pengunjung yang datang.

Pantai ini terkesan sepi meski dipenuhi wisatawan dari berbagai daerah. Pengunjung dapat bergerak bebas di sepanjang garis pantai ini dengan lebih leluasa. Jangan lewatkan gugusan terumbu karang yang menghiasi panorama pantai ini. Apalagi rimbunnya pepohonan yang mengelilinginya juga menambah keindahan pantai ini.

Harga Tiket Masuk Pantai Kondang Merak

Pengunjung tidak perlu khawatir dengan harga tiket masuk ke pantai ini. Biaya dan tarif parkir tidak dipatok dengan harga tinggi oleh pengelola.

Tiket masuk Pantai Kondang Merak
Tiket masuk Rp 10.000

Baca: Tiket Masuk dan Kegiatan PANTAI BALEKAMBANG Malang

Jam buka

Wisata alam ini memiliki jam buka yang tidak jauh berbeda dengan pantai lainnya. Namun waktu yang tepat untuk berkunjung tentunya pada pagi atau sore hari.

Jam buka
Setiap hari 07.00 – 00.00

Kunjungan seru ke Pantai Merak yang terkenal

Pemandangan pantai merak yang terkenal dikelilingi oleh pepohonan hijauPantai Kondang Merak yang eksotis.
Foto: Google Maps/Muhammad Rifat

Pantai Kondang Merak memiliki banyak wisata alam yang sayang untuk dilewatkan. Pengunjung bisa berenang di laut yang tenang. Tanpa melupakan bahwa panorama alam layak diabadikan dalam klise.

Panorama hijau Pantai Merak Kondang

Pantai ini memiliki pemandangan alam yang menyejukkan mata. Pengunjung akan dibuat takjub dengan perpaduan laut lepas yang berdampingan dengan pantai yang luas. Laut biru cerah sangat cerah dan terlihat berkilauan. Tanpa melupakan pasir pantai yang putih dan sangat bersih tanpa noda.

Baca: Tiket Masuk MODANGAN BEACH Malang dan Berbagai Kegiatan Menarik

Di sekitar pantai ini terdapat pepohonan dan vegetasi yang lebat. Wisatawan bisa duduk dan menikmati pemandangan yang indah. Udara segar yang dihembuskan oleh pohon yang rimbun ini juga akan membuat Anda nyaman. Pengunjung juga bisa melepas lelah sejenak dengan bersantai di pantai ini seorang diri.

Aktivitas di pantai

Pantai eksotis ini terkenal dengan garis pantainya yang sangat luas. Pengunjung juga bisa lebih nyaman melakukan aktivitas di tepi pantai yang luas ini. Pasir pantai yang lembut akan aman untuk bermain atau berlari. Pengunjung dapat mengajak anak-anak untuk membangun istana atau rumah pasir.

Pengunjung yang ingin melakukan aktivitas fisik juga bisa melakukannya di pantai ini. Kegiatan olahraga yang biasa dilakukan di tempat ini mulai dari bola voli hingga sepak bola. Sedangkan bagi yang ragu untuk melakukan aktivitas fisik tidak perlu khawatir. Agar lebih seru, sebaiknya Anda mendirikan tenda sambil menyaksikan indahnya pemandangan di sekitarnya.

Baca: Tiket Masuk CHINA GOA BEACH Malang dan Beragam Kegiatan

Renang

Turis berenang di area tepi lautPengunjung dapat menikmati aktivitas air di Pantai Kondang Merak.
Foto: Google Maps/adit ndutz

Laut di pantai ini memiliki ombak yang tenang dan ombaknya tidak besar. Memang, ombak pecah di pulau karang sebelum mencapai pantai. Ombak yang mencapai pantai pun lebih kecil.

Wisatawan juga diperbolehkan berenang dengan ombak laut yang stabil. Anda tetap harus berhati-hati agar tidak berenang ke tengah laut. Pengunjung bisa memakai jaket pelampung agar lebih aman saat berenang.

Baca: 14 Tempat Wisata Pantai Terbaik di Malang

Perburuan kehidupan laut

kehidupan laut terdampar di pantai merak yang terkenalPengunjung dapat menemukan kehidupan laut terdampar di pantai.
Foto: Google Maps/
Reza Yulio Kurniawan

Di pantai ini, pengunjung juga bisa berlatih aktivitas bawah laut, misalnya snorkeling. Pengunjung akan dibuat takjub dengan pemandangan bawah laut yang indah. Ada banyak spesies laut yang dapat ditemukan saat menyelam. Biota laut yang dapat dijumpai adalah terumbu karang, berbagai jenis ikan, krustasea.

Baca: Tiket Masuk BEACH ASMARA BEACH dan Kegiatan di Malang

Biota laut ini terkadang juga dapat ditemukan di pantai karena terdampar. Pengunjung tidak perlu menyelam jika ingin melihat biota laut ini. Jika beruntung, pengunjung bisa menemukan gurita, teripang, bulu babi, lobster.

Tur Pulau Karang

Pulau karang dilihat dari Pantai Merak yang terkenalPengunjung dapat melihat pulau-pulau karang yang indah di Pantai Kondang Merak.
Foto: Google Maps/Rara

Daya tarik pantai ini adalah pulau karang yang terletak di dekat pantai. Pengunjung dapat melihat terumbu karang tepi laut sejauh mata memandang. Pulau karang ini ditumbuhi tanaman hijau yang menyejukkan mata.

Ambil foto Ria

Objek wisata ini memiliki banyak tempat menarik yaitu pantai, pepohonan, pulau karang. Pengunjung bisa mengabadikan momen di setiap sudut pantai yang eksotis ini. Bahkan, banyak fotografer yang mencari foto keren di pantai ini. Para fotografer ini biasanya memotret aktivitas para nelayan yang melintas di sekitar pantai.

Baca: Tiket Masuk BANYU ANJLOK Malang dan Pesona Air Terjun Tepi Pantai

Melihat matahari terbenam

Pengunjung yang datang ke pantai ini tidak lengkap rasanya jika tidak melihat sunset. Pasalnya, pantai ini memiliki pemandangan matahari terbenam yang tidak kalah dengan yang lainnya.

Pengunjung akan dibuat takjub saat menyaksikan detik-detik matahari terbenam saat senja. Langit di atas pantai ini akan semakin eksotis dengan warna jingganya. Belum lagi, rona merah yang memantul dari laut begitu indah.

Meredakan

Pengunjung dapat menggunakan fasilitas yang disediakan oleh pengelola. Sejumlah fasilitas yang dimaksud mulai dari toilet, tempat parkir, mushola, hingga warung. Selain itu, ada juga fasilitas persewaan peralatan snorkeling untuk melihat keindahan bawah laut.

Rute dan lokasi Pantai Merak yang terkenal

Pantai Kondang Merak terletak di Desa Sumberbening, Kabupaten Bantur. Lokasi pantai ini selalu berada di wilayah Kabupaten Malang, Jawa Timur. Pengunjung bisa mencapai pantai ini dari pusat kota Malang. Memang jarak dari pusat kota Malang hanya sekitar 64 kilometer. Dengan demikian, tempat wisata ini dapat diakses dalam 2 hingga 3 jam.

Pengunjung dapat memulai perjalanan menuju pantai ini dari kota Malang. Kemudian ambil arah Kepanjen dan masuk ke Pagak. Setelah itu, Anda harus segera pergi ke kabupaten Bantur. Ikuti petunjuk arah untuk mencapai pantai eksotis ini.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button