Tiket dan aktivitas taman rekreasi Tlogomas - WisataHits
wisatahits

Tiket dan aktivitas taman rekreasi Tlogomas

Tiket dan aktivitas taman rekreasi Tlogomas

Harga tiket masuk taman hiburan Tlogomas: Rp 30.000. Jam buka: 07:00 – 16:30 WIB. Nomor telepon: 0341-5800-74. Alamat: Jl.Baiduri Pandan No.17, Tlogomas, Lokawaru, Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65144.

Malang tak henti-hentinya menawarkan tempat wisata. Selain sirkuit milik grup Jawa Timur Park, ada sirkuit bersejarah. Inilah Taman Tlogomas, atau biasa disebut Taman Rekreasi Tlogomas Malang.

Taman Rekreasi Tlogomas menawarkan wisata seru dengan berbagai spot foto unik. Tak hanya itu, pengunjung juga bisa menikmati wahana air yang asyik. Sangat cocok tentunya untuk perjalanan keluarga atau untuk anak muda.

Harga tiket masuk taman hiburan Tlogomas Malang

Tiket masuk Taman Hiburan Tlogomas Malang sangat murah. Semua pengunjung dari semua kelompok umur membayar harga yang sama. Harga tiket per orang Rp 30.000. Anak usia 1 tahun ke atas sudah membayar tiket masuk.

Biaya masuk
Tiket masuk Rp30.000

Baca: Tiket Masuk ICE CREAM WORLD Malang dan 5 Spot Foto Keren

Jam Buka Taman Rekreasi Tlogomas Malang

Taman hiburan ini tidak memiliki hari libur. Tempat wisata ini buka setiap hari minggu. Buka jam 7 pagi dan tutup jam 4:30 sore.

Jam buka
Setiap hari 07.00 – 16.30 WIB

Baca: JATIMPARK 1 tiket masuk dan 4 wahana ekstrim

Nikmati keseruan wahana di Taman Hiburan Tlogomas Malang

Permainan air di taman rekreasi TlogomasTaman bermain air di Taman Tlogo Mas Malang. Foto: Gmap/Gisela Aulia

Taman Rekreasi Tlogomas Malang merupakan taman rekreasi tertua di Malang. Lokasinya di Jalan Baiduri Pandan, Tlogomas. Nama taman rekreasi ini sesuai dengan nama desanya yaitu Tlogomas.

Dari arah Dinoyo pengunjung bisa mengikuti jalan lurus. Menyusuri jalan ini, di sisi kanan jalan akan ada pintu besar bertuliskan “Tlogomas”. Masuki jalan masuk dan cukup ikuti petunjuknya.

Di tengah booming pariwisata modern, taman hiburan ini tetap menjadi juara di hati para penggemarnya. Buktinya, menjadi taman hiburan tertua bukan berarti menelantarkan objek wisata ini. Hingga saat ini masih banyak pengunjung yang datang berlibur bersama keluarga di sini.

Alam yang selalu asri dengan banyak pepohonan rindang menjadi ciri khasnya. Karena itu, udara di sekitar terasa sejuk. Tentu pengunjung akan betah berada disini.

Selain itu, terdapat berbagai jalur wisata. Ada tempat foto mini Tengara dunia, kolam renang dan taman. Ada juga patung tokoh dongeng yang pasti akan membuat anak-anak senang.

Kolam ikan di Tlogomas Leisure Park

Di pintu masuk, pengunjung akan disambut dengan pemandangan kolam ikan. Kolam ini didekorasi dengan indah dengan bunga teratai. Apalagi saat bunga berdaun lebar ini sedang mekar, menambah keindahan kolam dan seisinya.

Di kolam ini terdapat berbagai jenis ikan. Selain itu, patung bebek digunakan sebagai hiasan. Sehingga menambah keharmonisan pesona kehidupan tambak yang semakin terpancar.

Bermain di air dan berenang di kolam renang

Wahana Ember Raksasa di Taman TlogomasWahana ember raksasa di kolam renang taman rekreasi Malang Tlogomas. Foto: Gmap/Mu’tasim Billah

Banyak sekali pengunjung yang datang ke sini untuk bermain di kolam renang. Di sini, kolam menonjol untuk orang dewasa dan anak-anak. Jadi pengunjung tidak perlu khawatir anak-anak tenggelam.

Selain itu, pengguna kolam renang dewasa tidak terganggu oleh anak-anak yang sedang bermain. Sehingga Anda bisa berenang dengan nyaman.

Tidak hanya kolam renang, disini juga dilengkapi dengan berbagai permainan air. Terdapat seluncuran mini yang bisa digunakan untuk anak-anak. Dan tentunya perosotan ini sangat aman untuk anak-anak.

Baca: Tiket Masuk Kusuma Batu Water Park dan 4 Wahana Keren

Ada juga seluncuran yang bisa digunakan oleh remaja dan dewasa. Tentunya ukurannya lebih besar dan tetap aman.

Ember raksasa juga ada di sana, meski tidak sebesar itu. Ember ini akan menumpahkan air saat diisi. Dan pengunjung di bawah akan terciprat seperti hujan.

Di pinggir kolam terdapat gazebo yang bisa berfungsi sebagai tempat berteduh. Orang tua juga bisa mengawasi anaknya dari gazebo.

Miniatur Tengara Dunia

miniatur candi borobudur di taman tlogo masMiniatur candi Borobudur di sekitar taman. Foto: Gmap/Joseph Widhiharsoyo

Usai berenang, pengunjung bisa berfoto di lokasi-lokasi unik Tengara dunia. Di sini terdapat beberapa bangunan yang sangat khas dari berbagai belahan dunia. Ada piramida Mesir, menara Eiffel, bahkan Borobudur dan lain-lain.

Di depan Tengara, ada penjelasan singkat tentang thumbnail di belakang. Oleh karena itu, selain dapat mengenali bentuk Tengara dunia juga bisa belajar. Belajarlah lagi Tengara mereka.

Karakter dari negeri dongeng

Pengunjung bisa berfoto di replika dinosaurus di Taman Rekreasi TlogomasPengunjung bisa berfoto dengan dinosaurus di taman. Foto: Gmap/Rosa Lia

Selain thumbnail Tengara dunia, ada juga patung peri khas di sini. Salah satunya adalah patung koboi menunggang kuda. Dimana sekeliling patung ditumbuhi rerumputan yang menambah kesan hidup pada patung tersebut.

Baca: DINO PARK Jawa Timur Park 3 tiket masuk dan 10 wahana

Lokasi dan Kontak Taman Hiburan Tlogomas Malang

Taman hiburan ini terletak di distrik Lowokwaru. Tepatnya di Jalan Baiduri Pandan No 17, Tlogomas, Lowokwaru, Malang. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 0341-5800-74.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button