Tiket dan Aktivitas TAMAN LOVE Soreang Bandung - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Aktivitas TAMAN LOVE Soreang Bandung

Tiket dan Aktivitas TAMAN LOVE Soreang Bandung

Harga tiket masuk Taman Love Soreang: Rp 10.000 – Rp 15.000. Jam buka: 07:00 – 20:00 WIB. Telepon: +62 812-2488-0588. Alamat/Lokasi: Cijengkol Selarwi, Sadu, Soreang, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40913.

Taman Cinta Sore atau taman cinta adalah taman bertema cinta di Bandung Selatan. Taman ini merupakan theme park pertama yang terletak 600 meter di atas permukaan laut di Kota Bandung. Itu sebabnya taman ini memiliki pemandangan kota Bandung yang sangat bagus.

Pada awalnya taman ini merupakan taman villa pribadi dengan nama Villa Dago’s. Di taman vila ini terdapat ornamen berbentuk hati atau cinta. Karena banyaknya permintaan untuk dibuka untuk umum, akhirnya Dago Park dibuka untuk umum dan berganti nama menjadi Taman Love Soreang.

Baca: 49 Tempat Wisata di Bandung Lengkap

Harga Tiket Masuk Taman Cinta Soreang

Pengunjung yang ingin menikmati taman ini harus membayar tiket. Namun jangan khawatir, harga tiket masuk Taman Soreang Bandung masih cukup murah. Tiket mulai dari Rp 10.000.

Harga Tiket Taman Bandung Soreang
Tiket masuk taman Rp 10.000
Tiket masuk ke kolam renang pada hari kerja Rp 10.000
Tiket masuk ke kolam renang di akhir pekan Rp 15.000

Baca: VICTORY WATERPARK Tiket Masuk Sore dan Ragam Wahananya

Anak-anak berusia 2 tahun ke atas membayar harga tiket masuk normal.

Jam buka Taman Cinta Sore

Taman wisata ini buka setiap hari, dari pagi hingga sore hari.

Jam buka
Jam buka 07.00 – 20.00 WIB

Pengunjung dapat menikmati berbagai kegiatan wisata di sini. Berikut adalah beberapa hal menarik untuk dilakukan.

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas Seru DUSUN BAMBU Bandung

Nikmati pemandangan kota Bandung, Taman Love Soreang

Berenang di infinity pool di Taman Love SoreangBersantai atau berenang menikmati pemandangan kota Bandung bisa dilakukan dari Taman Love Soreang. foto: Anindito Nurprabowo/Google Maps

Dengan lokasi yang ditinggikan, pemandangan taman ini benar-benar epik. Pemandangan ini akan mencapai puncak keindahannya pada sore dan malam hari. Lampu kota Bandung yang redup terlihat seperti kunang-kunang yang berkelap-kelip sejajar sempurna.

Udaranya yang segar dan hembusan angin yang tidak terlalu kencang membuat suasana menjadi lebih sejuk. Sebuah gunung seolah berdiri dengan gagah di depan pemandangan kota Bandung. Selain itu, bunga berwarna-warni juga menghiasi taman yang didirikan pada tahun 2017 ini.

Baca: Tiket Masuk, Aktivitas dan Atraksi ORCHID FOREST Cikole Lembang

Ambil foto dengan latar belakang yang unik

foto romantis dengan background lampu kota bandungHasilkan foto dengan setting yang unik dan romantis di Taman Love Soreang. foto: ig taman_love_soreang

Dengan panorama luar biasa di atas ketinggian, taman wisata ini kerap menjadi tempat berfoto. Konsep tempat wisata Selfi juga sudah diadopsi oleh pengelola untuk meningkatkan pelayanan. Beberapa ruang kemudian menjadi lokasi pemotretan dan memiliki dekorasi yang unik.

Salah satu area foto terbaru adalah dermaga yang bertuliskan I LOVE YOU. Dermaga ini terletak di dasar jurang dan menghadap ke kota Bandung. Sejak selesai dibangun, dermaga ini menjadi spot foto terpopuler di taman ini.

Baca: Tiket Masuk, Wahana & Fasilitas DE RANCH BANDUNG

Kopi melepas penat

kafe dan restoran di taman love soreangBersantai dan nikmati secangkir kopi di perbukitan yang sejuk di taman sore hari. foto: Cece Soreang/Google Maps

Tempat ini juga sangat cocok untuk bersantai setelah seharian bekerja keras. Pengunjung bisa memesan secangkir kopi yang disiapkan oleh barista handal. Pengunjung dapat menikmati kopi sambil mengagumi pemandangan kota Bandung yang indah.

Baca: Tiket Masuk DAGO DREAM PARK Bandung dan Wahana Populer

Waktu terbaik untuk berkunjung dan minum kopi di taman ini adalah sore hingga malam hari. Kelap-kelip lampu dan siluet gunung bisa sedikit menghilangkan rasa bosan setelah seharian bekerja keras. suasana akan semakin damai dengan segarnya udara di sekitar taman ini.

Berenang di kolam cinta di Taman Love Soreang

menggunakan spot foto pesawatBerenang di kolam cinta juga bisa menjadi salah satu aktivitas seru saat berkunjung ke taman ini. foto: Dini Rudiawati/Google Maps

Jadi kendaraan ini adalah ikon utama dari tempat ini. Kolam ini juga dikenal sebagai kolam Aurora. Kolam ini memiliki konsep yang mirip dengan kolam luapan atau overflow. Apalagi kolam ini juga akan memancarkan sinar warna-warni di malam hari layaknya Northern Lights.

Kolam ini memiliki kedalaman yang berbeda-beda tergantung dari usia pengunjung. Ada kolam anak-anak dan ada juga kolam dewasa. Pemisahan ini tentunya dengan tujuan agar kolam ini dapat dinikmati dengan aman oleh segala usia.

Tur Pesawat

Hal menarik lainnya di taman ini adalah adanya pesawat terbang. Jenis pesawat ini adalah Rumah 212 Srikandi yang tidak lagi digunakan. Dengan lebar sayap hingga 18 meter, tentunya pesawat ini sangat menarik perhatian anak-anak.

Pembelian pesawat di sini bukan tanpa alasan, rencananya akan dijadikan restoran unik. Sayangnya, sejauh ini rencana tersebut belum terealisasi sama sekali. Namun, kehadirannya tetap menjadi daya tarik tersendiri.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana RABBIT TOWN BANDUNG

Bermain di taman bermain anak-anak

Bagi pengunjung yang membawa anak-anaknya, di taman wisata ini juga terdapat taman bermain. Taman ini khusus untuk anak-anak, jadi orang dewasa menemaninya. Udara yang menggigit anak-anak di taman ini akan diimbangi dengan aktivitas fisik di kawasan ini.

Lokasi Taman Cinta Soreang

Taman ini terletak di Cijengkol Selarwi, Sadu, Soreang, Bandung, Jawa Barat 40913. Jaraknya sekitar 32 kilometer dari pusat kota Bandung. Dibutuhkan sekitar 50 menit untuk sampai ke sana.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button