Tiket dan Aktivitas TAFSO BARN - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Aktivitas TAFSO BARN

Tiket dan Aktivitas TAFSO BARN

Harga Tiket Masuk Gudang Tafso Boda: Rp 23.000 hingga Rp 138.000. Jam buka: 12:00 – 20:30 WIB. Nomor telepon: Tafso: +62 878-7500-8882 | Boda Barn: +62 878 7500 8882. Alamat/Lokasi: Jl. Baru Laksana No.75, Pagerwangi, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia, 40391.

Nama Puncult mungkin sudah tidak asing lagi bagi para wisatawan. Kawasan pegunungan Bandung akhir-akhir ini menjadi populer sebagai tujuan wisata. Selain menawarkan pemandangan alam yang indah, kawasan ini juga memiliki banyak tempat wisata untuk rekreasi. Salah satunya adalah kawasan wisata sekaligus restoran Tafso Dan Gudang Boda atau sering juga terkenal gudang Tafso.

Sebuah tempat rekreasi yang memadukan tempat pemugaran dengan suasana taman dan gudang yang unik. Pemandangan perbukitan yang memotong garis cakrawala menjadi incaran utama para pengunjung. Memang sangat cocok untuk menghabiskan waktu dan bersantai saat berlibur di Bandung.

Baca: Tiket dan Aktivitas di Punclut Bandung

Tiket Masuk Tafso Barn

Berikut kisaran harga makanan dan minuman di Tafso dan Boda Barn

Biaya masuk
Tiket masuk ke Tafso Bebas
Kisaran harga makanan tafso Rp23.000-Rp50.000
Kisaran Harga Minuman Tafso Rp 19.000-Rp 29.000
Tiket masuk Boda Barn Bebas
Kisaran Harga Boda Barn Food Rp26.000-Rp138.000
Kisaran Harga Minuman Boda Barn Rp25.000-Rp35.000

Baca: Tiket Masuk dan Aktifitas D’Dieuland Bandung

Jam operasional

Wisatawan dapat mengunjungi tempat wisata ini setiap hari selama jam buka. Tempat ini biasanya ramai di akhir pekan sebagai tempat rekreasi keluarga bagi warga Bandung maupun luar kota Bandung.

Jam buka
Tafso selama seminggu 09.00 – 21.00 WIB
Akhir pekan Tafso 09.00 – 21.00 WIB
Boda Grange selama seminggu 09.00 – 21.00 WIB
Akhir Pekan Gudang Boda 09.00 – 21.30 WIB
Jam buka Tafso & Boda Barn selama Ramadan
hari dalam seminggu 12.00 – 20.30 WIB
Akhir pekan 09.00 – 20.30 WIB

Obyek wisata lumbung tafso

TafsoTafso adalah restoran di Punclot, Bandung yang menawarkan suasana bersantap outdoor – Foto: Google Maps/Hartati Kamsina

Baca: Tiket Masuk Lembang Farm dan 5 Wahana Unggulan

Tafso adalah restoran terbuka di lereng Punclut. Restoran ini awalnya adalah tempat bermain golf mini. Nama “Tafso” sendiri berasal dari “Talent of Social” yang mencerminkan keinginan pemilik Tafso agar setiap pengunjung dapat mengasah skill golf sekaligus bersosialisasi.

Saat ini Tafso telah berkembang menjadi restoran dengan kekhasan tempat duduk di tenda transparan atau berbentuk sangkar burung. Restoran ini menawarkan pemandangan indah di tengah suasana ala pesta kebun.

Makan di atas bukit

duduk santaiAda berbagai jenis kursi yang bisa dipilih pengunjung Tafso – Foto: Google Maps/Derajat Ratwianto

Baca: Tiket Masuk dan Kegiatan Floating Market Lembang

Begitu menginjakkan kaki di kawasan Tafso, pengunjung akan langsung disambut oleh pemandangan indah kota Bandung. Sejauh mata memandang, terlihat kota Bandung yang dikelilingi hamparan hijau. Pada malam hari, pemandangan ini akan berubah menjadi hamparan lampu kota yang indah.

Untuk memanfaatkan semua situs tersebut, pengunjung cukup memilih tempat duduk yang sudah tersedia. Ada berbagai pilihan tempat duduk yang tersedia di teras lereng bukit ini. Lokasi yang paling banyak dipilih adalah tempat duduk berupa sangkar burung dan tenda transparan.

Setiap tempat bisa menampung dua hingga empat orang. Jenisnya bermacam-macam, ada yang berbentuk meja dan kursi, ada yang berbentuk meja bersila. Pengunjung tinggal memilih dan duduk nyaman menikmati pemandangan.

Beragam menu yang ditawarkan di sini mulai dari masakan Indonesia, Western hingga Vietnam. Makanan penutup yang bervariasi dan minuman yang menyegarkan. Tafso juga menawarkan berbagai pilihan menu kafe yang unik dan jarang ditemukan di tempat lain.

Baca: 60+ Tempat Wisata Terbaik di Bandung

Dekorasi yang menarik

pintu dekorasiSalah satu spot foto terpopuler adalah gerbang taman kayu – Foto: Google Maps/Rosmeini Sailan

Baca: GRAFIKA CIKOLE LEMBANG Tiket Masuk dan Kegiatannya

Dengan konsep makan di ruang terbuka, Tafso menawarkan sensasi berbeda dan menenangkan. Penataan tempat duduk yang berbentuk unik membuat pengunjung serasa berada di tengah taman. Di setiap sudut terdapat dekorasi yang mendukung konsep taman seperti sumur buatan dan pagar kayu.

Hiasan inilah yang menjadi daya tarik Tafso. Setiap sudutnya bisa dijadikan tempat untuk mengabadikan momen dengan kamera. Pemandangan dan suasana yang asri akan semakin indah dilihat dari pos pengamatan yang langsung menghadap kota Bandung.

Restoran bergaya gudang

Gudang Boda di malam hariDekorasi di Taman Lumbung Boda pada malam hari – Foto: Google Maps/ Ojii clement pancanawe

Baca: Tiket Masuk Dago Dream Park & ​​4 Wahana Terbaik

Selain bersantap di luar ruangan, Tafso juga menawarkan pilihan dalam ruangan. Pengunjung cukup berjalan ke Boda Barn. Restoran ini masih satu lingkungan dengan Tafso. Bangunannya menyerupai farmhouse Eropa dengan sentuhan arsitektur modern.

Jika Tafso menawarkan suasana pesta kebun dengan sentuhan sangkar burung yang manis, Boda Barn menawarkan suasana pesta pernikahan. Nama “Boda” sendiri berasal dari bahasa Spanyol yang berarti “pernikahan”. Tema ini didukung dengan dekorasi dan gaya interior kayu yang memberikan kesan hangat. Di berbagai sudut terdapat rangkaian bunga yang mengingatkan pada pernikahan ala Barat.

Boda Barn menempati bangunan dua lantai. Apalagi ada juga area makan outdoor yang langsung menghadap kota Bandung. Di halaman belakang, terdapat berbagai dekorasi pernikahan yang cantik di taman. Tak heran restoran ini kerap menjadi pilihan sebagai lokasi foto sebelum menikah atau foto bertema romantis lainnya.

Golf mini

wahana mini golf gudang tafsoArea golf mini dengan pemandangan kota Bandung dari Punclut – Foto: Google Maps/thedungdungpret

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas MOUNT PRINCESS Lembang

Wahana ini merupakan wahana pertama Tafso. Wahana mini golf di Tafso terdiri dari beberapa area bermain dengan berbagai dekorasi yang menarik. Setiap lubang ditandai dengan miniatur tugu khas kota Bandung, misalnya tugu Perjuangan di Jalan Dipati Ukur.

Meski bertajuk “mini”, nyatanya wahana ini bisa dimainkan oleh berbagai kalangan usia. Namun, baru-baru ini kendaraan ini menarik perhatian pengunjung muda. Anak-anak bisa belajar bermain golf dengan dikelilingi indahnya suasana kawasan Punclut.

Fasilitas Gudang Tafso

Fasilitas yang tersedia di Tafso sangat lengkap dan memadai. Beberapa diantaranya tersedia yaitu tempat parkir yang luas, toilet dan mushola. Selain restoran, Tafso juga memiliki arena golf mini.

Lokasi Gudang Tafso

Tafso dan Boda Barn adalah restoran yang termasuk dalam kawasan wisata Sarae Hills. Lokasinya di Jalan Baru Laksana nomor 75, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Kawasan wisata ini tidak dapat diakses menggunakan transportasi umum. Akses jalan sudah bagus, sehingga bisa dilalui kendaraan pribadi roda dua atau empat.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button