Tiket dan Aktivitas RAINBOW GARDEN Bekasi - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Aktivitas RAINBOW GARDEN Bekasi

Harga Tiket Masuk Rainbow Garden Harapan Indah: Rp 15.000 Jam Buka: 13:00 – 22:00 WIB Telp: 0852 1168 8715 Alamat: Kavling Central Niaga VI, Blok SN 6-8 No. 11, Jalan Harapan Indah Boulevard, RT.10 /RW. 8, Pusaka Rakyat,, Tarumajaya, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, 17214

Taman harapan pelangi yang indah salah satu taman hiburan yang sangat cocok untuk keluarga. konsep ‘makan dan bermain, Rainbow Garden Bekasi memadukan taman bermain anak dengan wisata kuliner. Beragam wahana dan aktivitas ditawarkan di taman wisata warna-warni ini dengan luas 3000 m2.

Harga Tiket Masuk Rainbow Garden Bekasi

Pengunjung yang ingin merasakan keseruan bermain di taman hiburan ramah keluarga ini tidak perlu khawatir mengeluarkan biaya yang mahal. Harga tiket masuk Taman Pelangi cukup murah mulai dari Rp 15.000.

Harga Tiket Masuk Rainbow Garden Bekasi
Tiket masuk Rp 15.000
Balapan berbayar Rp15.000 – Rp35.000

Baca: Tiket Masuk dan Tempat Wisata SNOW WORLD Bekasi

Jam buka

Saat bermain Rainbow Garden Harapan Indah, pengunjung mungkin datang sedikit terlambat. Taman hiburan ini hanya buka pada pukul 1 siang hingga tutup pada malam hari.

Jam Buka Taman Pelangi Bekasi
Jam buka hari kerja 13.00 – 22.00 WIB
Jam buka akhir pekan 10.00 – 22.00 WIB

Aktivitas dan wahana Taman Pelangi

pintu masuk taman pelangi di bekasiPintu masuk Taman Pelangi dengan lampu berwarna. foto: Kunto Widiarto

Rainbow Garden Bekasi merupakan taman bermain yang telah dilengkapi dengan berbagai taman bermain untuk bersantap. Oleh karena itu harus menjadi pilihan untuk mengajak keluarga dan anak-anak bermain dalam suasana yang nyaman dan menyenangkan.

Sedangkan areanya berdiri di atas lahan seluas 3000 meter persegi. Menyediakan berbagai wahana yang memiliki bentuk yang unik dan menarik. Sejak awal, pengunjung akan dihibur dengan gerbang bertema kastil. Di atasnya muncul tulisan “Rainbow Garden, Eat & Play” dengan latar belakang berwarna pelangi.

1. Tempat Selfie

spot selfie unikTempat selfie unik untuk keluarga. foto: Liena Bekasi

Di era Instagram seperti sekarang ini, setiap lokasi seolah berlomba-lomba menciptakan tampilan yang unik dan indah untuk difoto. Tren selfie ini bahkan dijadikan andalan di banyak tempat wisata, termasuk Rainbow Garden.

Ada tangga di mana setiap anak tangga dicat dengan warna berbeda untuk menarik perhatian dan tentu saja terlihat bagus sebagai latar belakang untuk selfie. Tempat selfie lainnya adalah jembatan lengkung, kastil mini dan tembok Cina, air mancur dan gerbang berbentuk cinta.

Baca: Tiket Masuk Trans Snow World Bekasi dan Atraksi Salju Seru

2. Permainan untuk anak-anak

wahana mandi bola warna-warni untuk anak-anakWahana mandi bola untuk permainan anak-anak memang seru dan mengasyikkan. foto: rainbow.harapanindah

Selain itu, terdapat area bermain anak yang menjadi wahana utama untuk menarik kunjungan keluarga. Di sini terdapat berbagai wahana permainan anak, dari yang untuk balita hingga yang berukuran cukup besar. Sedangkan pengunjung yang membawa balita bisa memilih bermain di Balloon Palace.

Wahana yang sering kita jumpai di mall ini cukup aman karena selain memiliki lantai balon, juga dipagari agar anak-anak tetap berada di dalam arena istana balon. Juga, jika Anda ingin melompat-lompat dengan puas, anak-anak dapat mencoba wahana trampolin mini.

Ada dua trampolin yang bisa digunakan secara gratis sebagai sarana bermain bagi anak-anak. Ada juga wahana piggyback, mobil mainan, pesawat terbang, dan permainan koin yang tak kalah menarik dari wahana di mall.

3. Mobil listrik dan bom mobil

boom boom mobil rainbow garden BekasiMainkan mobil kecil yang menyenangkan untuk anak-anak. foto: Catur Wibawati

Permainan mobil dan motor listrik untuk anak-anak juga menjadi wahana favorit di sini. Anak-anak bisa bermain di area yang cukup luas seperti mengendarai mobil dan motor. Selain itu, ada juga bom mobil yang memungkinkan pengemudi saling bertabrakan.

4. Pojok karaoke

Pengunjung yang ingin bernyanyi di depan umum bisa mencoba karaoke di pojok taman hiburan. Selain dapat menyalurkan waktu luang, juga untuk menghibur para pengunjung yang berada di sana.

5. Wisata kuliner

Seperti konsep “eat and play”, wisata kuliner juga menjadi pilar yang ditawarkan oleh kawasan rekreasi ini. Puluhan tersedia penyewa yang menjual berbagai jenis makanan mulai dari snack hingga makanan berat.

Baca: MEIKARTA TAMAN Bekasi Berbagai Kegiatan Seru

Suasana yang dihadirkan juga berbeda karena ada pilihan ruang berupa gazebo di tengah danau. Menariknya, gazebo yang ada dibuat dengan bentuk yang unik. Dengan air mancur dan berbagai lampu, suasana romantis akan hadir jika Anda datang pada malam hari.

Meredakan

Sambil menemani anak-anak bermain, pengunjung bisa memilih duduk dan bersantai di kursi berjemur yang disediakan. Keperluan lain seperti toilet juga tersebar di beberapa titik. Ada juga area yang memadai untuk parkir.

Lokasi Taman Pelangi Bekasi

Tempat wisata ini terletak di Jalan Harapan Indah Boulevard, Kavling Central Niaga VI, Blok SN 6-8 No.11, Tarumajaya, Bekasi. Untuk informasi dan kontak lebih lanjut, silakan hubungi (021) 88382135.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button