Tiket dan Aktivitas Kopeng Treetop - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Aktivitas Kopeng Treetop

Harga tiket masuk Kopeng Treetop Adventure Park: Rp 80.000 – Rp 540.000. Jam buka: 08:30 – 17:00 WIB. Nomor telepon: (024) 8316800 Alamat: Jalan Raya Kopeng, Batur, Getasan, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia, 50774.

Wisatawan bisa menemukan pesona hutan pinus di Semarang. Adalah Taman Petualangan Puncak Pohon Kopeng, destinasi yang menawarkan keteduhan dan keteduhan pohon pinus. Tak hanya itu, Kopeng Treetop juga menawarkan arena petualangan yang menantang.

Harga Tiket Masuk Kopeng Treetop Adventure Park

Berbagai kegiatan outbond bisa dilakukan di taman wisata ini. Memang biaya yang ditawarkan tidak murah, namun pengalaman yang ditawarkan patut untuk dicoba. Harga tiket Kopeng Treetop mulai dari Rp 80.000.

Harga Tiket Masuk Kopeng Treetop Adventure Park
KELUAR
Tiket masuk (bisa ditukar 1x Mountain Bike, Skiban/Caving/Food/Snack) Rp 80.000
Outbound Treetop Dewasa 12+ Rp 200.000
Anak Treetop Keluar Rp 140.000
Paket keluar keluarga Rp540.000
Team Building Outbound min 10 orang Rp 150.000
Ritsleting tatakan gelas Rp 100.000
berlubang Rp 50.000
sirkuit mtb Rp60.000
Petualangan ATV Rp300.000
Slide Skiban 2X Rp60.000
Skiban 4x slide Rp 100.000
Lewati 10x Slide Rp 200.000

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas TAMAN TISATA KOPENG Semarang

Jam Buka Kopeng Treetop Adventure Park

Menara keluar di Kopeng Treetop Adventure Park beroperasi setiap hari. Dari pagi hingga malam.

Kopeng Treetop Adventure Park Jam Operasional 16 Des 2022 – 8 Jan 2023
Setiap hari 08.30 – 17.00 WIB

Berbagai wahana dan aktivitas keluar bisa dimainkan di Kopeng Treetop Adventure Park, berikut beberapa di antaranya.

Mencoba berbagai sirkuit Mancakrida (keluar)

Ada sebanyak itu 8 sirkuit keluar yang berisi 88 jenis tantangan dengan 24 buah rubah terbang. Sirkuit adalah rintangan dengan tingkat kesulitan yang berbeda. Ada sirkuit hijau, biru, ungu, merah dan hitam, masing-masing dengan tantangan tersendiri.

Taman petualangan flying fox kopeng semarangKegiatan outing sudah pasti menjadi kegiatan wisata andalan tempat ini dengan berbagai wahana yang siap menguji keuletan para pengunjung. foto: Prischilla Fitri

Untuk menyusuri sirkuit, pengunjung membutuhkan waktu 150 menit. Banyaknya rintangan yang tersedia memungkinkan pengunjung untuk menguji ketangkasan mereka. Kegiatan ini juga sangat cocok bagi pengunjung yang ingin belajar tentang kepemimpinan.

Berseluncur di Zip Coaster

Pengunjung yang suka menguji adrenalin pasti tidak akan melewatkan permainan ini. Ya, Zip Coaster, wahana ini menggabungkan keseruan bermain Roller Coaster dan Flying Fox. Wah, bagaimana itu?

Mirip dengan bermain Flying Fox, pengunjung akan mengenakan helm dan pengaman sebelum meluncur. Bedanya, lintasan luncur kali ini berkelok-kelok seperti lintasan besi Roller Coaster. Meluncur cepat di ketinggian, diiringi belokan tajam di antara pepohonan, membuat jantung berdebar kencang.

Zip Coaster meluncur di rel gantungZip Coaster merupakan wahana yang menggabungkan flying fox dan roller coaster track. foto: ig kopengtreetop

Lompat seperti Tarzan di lompatan raksasa Tarzan

Selain itu ada juga wahana pemacu adrenalin lainnya yaitu Giant Tarzan Jump. Pengunjung diharuskan menaiki papan vertikal dari ketinggian beberapa puluh meter. Kemudian setelah itu, para pengunjung mengumpulkan nyali dan melompat dari ketinggian. Sensasi menabrak dan berayun membuat pengunjung ketagihan.

Baca: CELOSIA FLOWER PARK Tiket Masuk dan Kegiatan di Bandungan

Meski tegang, jangan takut jatuh. Setiap berjalan di Kopeng Treetop disertai dengan a Penjaga garis hidup jadi aman untuk dimainkan. Belum lagi ada seorang pendamping yang selalu menemani pengunjung selama permainan berlangsung.

Gulung dengan bola zorbing

Ingin merasakan sensasi berkendara yang mengasyikkan dari atas bukit? Coba game Zorbing. Wahana ini berbentuk bola besar dari plastik transparan, dan pengunjung masuk ke dalamnya. Kemudian, pengunjung akan diajak naik, menuruni bukit. Jangan khawatir, kendaraan ini aman!

Tantang diri Anda dengan mengendarai ATV

wahana atv di taman petualangan kopengMengendarai ATV adalah salah satu aktivitas yang bisa dicoba di taman wisata di Kopeng ini. foto: Silvia Nurul

Belum puas menguji adrenalin? Nah, pengunjung bisa bersepeda gunung. Di sini tersedia trek berkelok-kelok yang cukup sulit. Anak-anak pun bisa diajak bersepeda gunung bersama. Mencoba off-road di Treetop juga menjadi pengalaman seru bagi keluarga.

Nuansa makan malam di pepohonan

Di tempat ini ternyata ada restoran unik yang terletak di atas pohon pinus. Namanya adalah Restoran Treetop Sky. Pengunjung disuguhi keindahan alam dari atas dengan nuansa alam yang benar-benar kental. Rumah makan ini berbentuk gazebo kayu dan atap yang dilapisi ijuk pohon. Sangat artistik!

Baca: Tiket Masuk BROWN CANYON Semarang dan Pemandangan yang Mempesona

Menu yang ditawarkan beragam, mulai dari ayam goreng, sop ikan woku, dengan ikan nila bakar. Bagi pengunjung yang ingin pemanasan juga ada wedang bulat dan wedang uwuh. Minuman panas ini bisa disandingkan dengan pura mendoan khas Treetop.

tenda camping di kopengBerkemah di hutan pinus bisa dilakukan tanpa repot di taman wisata ini. foto: andré santoso

Berkemah di luar ruangan yang mengasyikkan seperti bintang lima

Di Kopeng Treetop Adventure, pengunjung juga menginap di tempat yang alami. Bedanya, pengunjung tetap bisa merasakan fasilitas bintang lima. Tempat perkemahan ini cocok untuk keluarga yang menginginkan liburan yang menyenangkan namun tetap nyaman.

Ada sejumlah fasilitas yang disediakan di area perkemahan. Sebagai contoh sarapan, barbekyu, api unggun, kamar mandi, air panas, dan wahana Zorbing gratis. Pengunjung tidak perlu membawa perlengkapan apapun dari rumah karena semua sudah tersedia. Berkemah bersama keluarga di Kopeng Treetop, pengunjung menikmati pelayanan yang memuaskan.

Lokasi Wisata Petualangan Puncak Pohon Kopeng

Kopeng Treetop Adventure berlokasi di Jalan Raya Kopeng, Batur, Getasan, Selo Ngisor, Semarang 50774. Untuk informasi dan kontak lebih lanjut, silahkan hubungi 024 – 8316800.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button