Tiket dan Aktivitas GRAVITY TRAMPOLINE Semarang - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Aktivitas GRAVITY TRAMPOLINE Semarang

Tiket dan Aktivitas GRAVITY TRAMPOLINE Semarang

Harga tiket masuk GRAVITY indoor trampoline park: Rp 90.000 – Rp 125.000

Semarang sebagai ibu kota Jawa Tengah selalu menghadirkan daya tarik baru dalam dunia pariwisata. Tidak hanya wisata kuliner, belanja, sejarah, dan wisata kota tua yang menakjubkan. Wisata buatan di kota Semarang juga menjadi daya tarik bagi wisatawan. Yang lagi ngetren sekarang trampolin gravitasi yang berada di pusat kota.

Seperti namanya, Gravity Trampoline menawarkan wahana trampolin. Trampolin yang disediakan bervariasi dan dapat dimainkan baik oleh anak-anak maupun orang dewasa. Tempat pedalaman membuat pengunjung tidak perlu takut panas atau hujan. Keseruan bermain bersama akan tercipta di trampolin Gravity ini.

Harga Tiket Masuk Gravity Trampoline Semarang

Objek wisata ini menggunakan teknologi dan fasilitas baru. Keamanan pengunjung terjamin dengan fasilitas yang tersedia. Tak heran, jika harga tiket masuk memaksa pengunjung merogoh kocek lebih dalam.

Harga Tiket Masuk Gravity Trampoline
Jenis tiket Weekday (Senin s/d Kamis) Akhir Pekan (Jumat-Minggu) & hari libur bank
Tiket masuk normal (tanpa batas waktu) 90.000 rupiah 125.000 rupiah
Promo Tiket Masuk November Rp 50.000 125.000 rupiah

Baca: Tiket Masuk DUSUN SEMILIR Semarang dan 5 Wahana Seru

Informasi penting mengenai penerimaan dan kunjungan:

  • Tiket masuk promosi hari kerja berlaku untuk bermain selama 120 menit.
  • Promo Weekend Admission Ticket dapat dimainkan tanpa batas waktu dan dapatkan diskon 11% di Spices Luxurious Restaurant.

Jam operasional

Objek wisata ini buka setiap hari. Pastikan jam buka dan hari kunjungan agar tidak salah.

Jam operasional
Jam buka 10.00-20.00 WIB

Kenikmatan melompat di atas trampolin raksasa

Arena Trampolin di Gravity TrampolineArena Trampolin di Gravity Trampoline. Foto: Gmap/Uminyanilna Nilnay

Bepergian sambil berolahraga? Gravity Trampoline adalah jawabannya. Tempat wisata ini sangat cocok bagi pengunjung yang ingin bersenang-senang berolahraga, bahkan tidak terlihat seperti olahraga. Karena permainan ini seru dan mengasyikkan, yang sekaligus membuat tubuh lebih sehat karena banyak bergerak.

Di sini pengunjung bisa bermain trampolin sepuasnya, dari anak-anak hingga orang dewasa. Ada arena yang berbeda dengan kesenangan mereka sendiri seperti Slam Dunk Arena, Poam Fit & Wall Climbing Arena. Ada juga arena Ninja Warrior, arena Spiderman dan arena Professional Corner. Dan untuk anak-anak, ada arena Kids & Freestyle.

Baca: Tiket Masuk MARINA RECREATION PARK dan Aktivitas Semarang

Main basket di trampolin

Trampolin Gravitasi SemarangTrampolin Gravitasi Semarang. Foto: Gmap/natasya ayu sekar kemuning

Bermain basket umumnya mudah bagi orang tinggi. Karena Cincin sehingga bola lebih mudah dijangkau dan lebih mungkin untuk masuk. Namun di Gravity Trampoline, pengunjung bisa masuk ke dalam bola tanpa harus berbadan besar.

Di Slam Dunk Arena, ada arena dengan papan basket. Dengan demikian, pengunjung dapat memasukkan bola dengan terlebih dahulu melompat di papan pantul. Dengan demikian, kemungkinan memasukkan bola lebih besar. Selain itu, ada meja skor hitung jumlah bola yang masuk Cincin.

Baca: Tiket Masuk SALOKA PARK Semarang dan 7 Fun Rides

Lompat ke kolam busa di area panjat tebing Poam Fit & Wall

Kolam busa untuk melompatKolam busa untuk melompat. Foto: Gmap/Retno Dewi Puji Lestari

Gravity Trampoline tidak hanya menyediakan arena lompat trampolin. Pengunjung juga bisa merasakan ketegangan saat memanjat tembok setinggi beberapa meter. Kemudian rasakan serunya melompat dari ketinggian tertentu ke kolam busa yang sangat lembut. Tentunya akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

Di Arena Poam Fit & Wall Climbing, pengunjung bisa memanjat tembok dan melompati lumut. Anak-anak juga bisa mencoba arena ini, dan tentunya jangan mendaki terlalu tinggi. Busa di kolam ini sangat lembut dan nyaman untuk dilompati.

Baca: Tiket Masuk TAMAN GAJAH WATU dan Wahana Semarang

Menjadi Spider-Man di Spiderman Arena

Di Poam Fit & Wall Climbing Arena, pengunjung dapat memanjat dinding dan menyelam ke dalam kolam. Sama seperti Arena Spiderman, bedanya disini dia bisa merangkak di tembok seperti spiderman. Pengunjung akan mengenakan pakaian khusus yang memungkinkan tubuh menempel di dinding. Hanya melompat ke arah dinding dan tubuh akan menempel dengan sendirinya.

Dari tembok ini, pengunjung bisa bersirkulasi dengan bebas. Anda bahkan dapat melompat di trampolin di bawah ini. Bergaya sebagai Spiderman Spider-Man.

Baca: 30+ Tempat Wisata Menarik di Semarang

Bertarung seperti ninja di arena prajurit ninja

Jika ingin sesuatu yang lebih menantang, pengunjung bisa mencoba Ninja Warrior Arena. Seperti namanya, arena ini dibuat seperti arena Ninja Warrior di TV Jepang. Dimana terdapat berbagai rintangan yang harus dilalui oleh pengunjung. Dari menggantung hingga menginjak kendaraan yang bergerak.

Dijamin berasa ada di pertandingan Ninja Warrior. Dan tentunya perlengkapan di sini empuk dan tidak akan sakit jika terjatuh.

Arena Anak-Anak & Trampolin Gravitasi Gaya Bebas

Arena Anak-Anak & Trampolin Gravitasi Gaya BebasArena Anak & Trampolin gravitasi gaya bebas. Foto: Gmap/Egi Nobel

Untuk anak-anak ada arena khusus yang disebut Arena Kids & Freestyle. Di sini anak-anak dapat melompat pada koleksi kotak trampolin yang lebih kecil. Anak-anak dapat melompat dengan gaya apa pun sekreatif mungkin.

Sudut profesional arena

Trampolin sudah menjadi olahraga prestasi, bahkan berlangsung di Asian Games 2018. Dimana trampolin merupakan salah satu olahraga yang dipraktekkan. Di arena ini, pengunjung dapat mempelajari berbagai teknik olahraga di atas trampolin. Tentunya dengan didampingi oleh instruktur yang profesional.

Gravity Trampoline juga menawarkan paket pelajaran belajar-ke-trampolin, dengan instruktur yang berpengalaman di bidangnya. Paket Rp 1.000.000 untuk pelatihan selama lima minggu. Pertemuan berlangsung 60 menit latihan 60 menit bermain, ada juga paket Rp 1.700.000 untuk 10 kali pertemuan, dengan 60 menit latihan dan 60 menit bermain.

Baca: Tiket Masuk Dream Museum Zone (DMZ) Semarang dan Spot Foto

Lokasi Semarang Gravity Trampoline

Tempat wisata ini terletak di Jalan Dokter Cipto No. 226, Karangturi, Kecamatan Semarang Timur, Kota Semarang. Karena letaknya yang berada di pusat kota, arena judi ini sangat mudah ditemukan.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button