Tiket DAGO DREAM PARK dan 10 Wahana Terbaik - WisataHits
wisatahits

Tiket DAGO DREAM PARK dan 10 Wahana Terbaik

Harga Tiket Masuk Dago Dream Park: Rp 30.000 – Rp 35.000 Jam Buka: 09:00 – 17:00 WIB Telepon: 0812-2230-068 Alamat: Jl Dago Giri KM. 2.2, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia, 40135

Taman Impian Dago Bandung menawarkan tempat rekreasi keluarga dengan alam yang segar dan asri. Mengusung konsep campuran Jawa, Sunda dan Bali, memberikan nuansa tersendiri. Tempat wisata yang menjamin pengalaman baru bagi pengunjung.

Puluhan wahana menarik siap menghibur pengunjung berwisata di sini. Tidak hanya untuk orang dewasa, wahana di taman ini juga bisa dimainkan oleh anak-anak. Dengan total setidaknya 29 wahana berdiri di atas lahan seluas 11,6 ha.

Selain itu, wisatawan dapat melakukan banyak aktivitas di sini. Beberapa dari mereka suka Keluar, Kumpul Keluarga, Petualangan Naik, Kapal Bajak Laut, Labirin Selfie sebaik Mendaki di hutan pinus. Tanpa melupakan juga kelengkapan peralatan yang disediakan untuk menjamin kenyamanan pengunjung.

Baca: Trans Studio Bandung: Tiket Masuk, Atraksi & Wahana Seru

Harga Tiket Masuk Dago Dream Park Bandung

Pengunjung yang berencana mengunjungi taman wisata ini tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Karena tiket masuknya masih terjangkau. Berikut adalah harga tiket masuk Dago Dream Park Bandung dengan wahana.

Harga Tiket Masuk Dago Dream Park Bandung
Jenis tiket Harga
Tiket masuk di hari kerja Rp 30.000
Tiket masuk akhir pekan Rp 35.000
Tiket Bus Wara Wiri Bus Rp 10.000
Tiket per perjalanan
Sayap Tinkerbell, Ella Raksasa, Cakrawala, Sapu Ajaib, Pohon Surgawi, Kastil Berawan, Sarang Burung, Kapal Bajak Laut, Memberi Makan Hewan, Reptil Pemotretan Rp20.000/naik
UP House, Paralayang, Flying Longue, Loveseat, Aladdin’s Carpet, Sky Bike, Sky Gliding, Battleship, Horse Around, Hook A Fish, Row A Boat, Hot Rider, Gear Up, Rumah Pinus, Rumah Hantu Rp 30.000/naik
Tanah Karang, Anti Gravitasi, Desa Dayang Sumbi, Pulau Cinta, Kuda Kencana GRATIS
salib monster 60.000 rupiah
Monster Boogie Rp 100.000
Panahan, Big Foot, bersepeda gunung Rp 35.000

Baca: ORCHID FOREST Cikole Lembang Tiket Masuk, Aktivitas dan Atraksi

Informasi penting sebelum mengunjungi Dago Dream Park:

  • Anak-anak di atas 2 tahun harus memiliki tiket masuk.
  • Tiket masuk bisa kamu beli di website tiket.dagodreampark.co.id atau beli di loket tiket.
  • Harga tiket masuk sudah termasuk wahana foto: Kuda Kencana, Coral Land, Gembok Cinta dan Pulau Cinta, Desa Dayang Sumbi, Anty Gravity, Selfie Spring.

Jam Buka Taman Impian Dago

Jam buka tempat rekreasi keluarga ini tidak berbeda untuk hari biasa dan akhir pekan. Kunjungan dibuka mulai pukul 09.00.

Jam buka
Senin Jum’at 09.00 – 17.00 WIB
Sabtu Minggu 08.00 – 18.00 WIB

Aktivitas dan Wahana Terbaik Dago Dream Park

Berbagai wahana dan aktivitas menarik tersedia di taman hiburan ini. Terbagi menjadi beberapa daerah. Berikut wahana dan aktivitas yang sayang untuk dilewatkan.

Baca: Promo Diskon Trans Studio Bandung Hingga 35%

zona mimpi

Taman Impian Dago BandungDilengkapi Kendaraan Dago Dream Park. img:dagodreampark.co.id

Di wahana Dream Zone, pengunjung bisa melakukan beberapa aktivitas. Salah satunya di daerah Siap. Selama di sini, pengunjung bisa bermain sepeda. Tapi bukan sepeda biasa, disini jalur sepedanya sangat sulit tapi tetap aman. Kendaraan yang bisa dimainkan antara lain sepeda, becak, dan otoped. Sedangkan waktu bermain di wahana yang dilengkapi peralatan dimulai dari 15-30 menit.

Masih di area yang sama, wisatawan bisa mengunjungi area tersebut Gudang paman. Di sini anak-anak bisa bertemu dan mengenal berbagai hewan ternak. Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa berinteraksi secara langsung. Batas usia untuk anak-anak di wahana ini adalah 5 tahun.

Baca: 49 Tempat Wisata Lengkap di Bandung

Zona Taman

naik kapal bajak lautNaik kapal bajak laut. img: dagodreampark.co.id

Di kawasan ini lebih banyak wahana dan aktivitas. Dari menunggang kuda, kapal bajak laut, hingga mencoba bersepeda gunung. Berikut adalah beberapa.

Kapal bajak laut: Dari namanya saja, pengunjung sudah bisa membayangkan wahana ini. Ya, kapal bajak laut yang siap mempengaruhi penumpang. Sangat menyenangkan untuk mencobanya. Selama waktu ini, anak-anak yang diizinkan bermain harus berusia minimal 12 tahun.

Mengendarai kuda: Selain itu, kegiatan ini bisa disebut santai tapi tetap menyenangkan. Pengunjung dapat menunggang kuda dan berkeliling taman. Tidak hanya untuk orang dewasa, anak-anak juga dipersilakan untuk mencoba kegiatan ini. Untuk anak-anak, ada batasan usia minimal 5 tahun.

Baca: Dari Peternakan Bandung: Cowboy Riding

Anti gravitasi: Area perjalanan ini agak unik. Berbeda dari daerah lain di sini, memberikan kesan gravitasi nol. Oleh karena itu sangat cocok sebagai lokasi fotografi. Karena wisatawan bisa mendapatkan foto seolah-olah sedang on air. Semua pengunjung dari segala usia dapat bermain di wahana Anti Gravity.

selfie ekstrim

Naik sepeda di langitNaik sepeda di langit. img: dagodreampark.co.id

Di taman hiburan ini, wisatawan bisa menghasilkan foto yang luar biasa. Karena temanya yang variatif, baik dari segi tinggi badan maupun posenya yang ekstrim. Maka foto-fotonya akan berbeda dan hanya bisa ditemukan di tempat wisata ini. Berikut beberapa foto jalan-jalan yang menarik.

Pohon Langit: Berfoto di pohon besar pasti memberikan kesan yang berbeda dari yang lain. Selain itu, pohon-pohon lain yang terletak lebih rendah akan menambah kesan dramatis. Jalan-jalan foto cocok untuk anak-anak dan orang dewasa. Sedangkan untuk anak-anak, batas usianya adalah 12 tahun yang boleh mencoba.

Baca: Wahana Outbound Bandung Treetop Lengkap di Bandung

Sepeda langit: Selain itu, ada juga permainan unik lainnya seperti pemain sirkus di atas sepeda dengan kabel. Wahana ini cukup menantang karena berada di ketinggian hingga 10 meter.

Aladin Karpet: atau karpet Aladdin. Di wahana ini, pengunjung bisa berfoto seperti sedang berada di atas karpet ajaib. Menghasilkan foto unik di karpet Aladdin lebih mudah. Untuk mencoba kendaraan ini, berat total maksimum adalah 150 Kg.

Jembatan

Taman Impian Dago BandungDago Dream Park mengangkangi Up House: img: dagodreampark.co.id

Wahana lainnya adalah rumah di lantai atas. Di wahana ini, wisatawan juga bisa berfoto di dalam rumah terbang ala film UP. Film yang dinominasikan untuk Oscar dalam kategori film terbaik. Jadi tidak mau kalah, ambil foto terbaikmu sendiri di wahana Up House Dago Dream Park.

Selain itu di area yang sama, pengunjung juga bisa mencoba berfoto di wahana tersebut Tempat duduk untuk berdua. Di area ini, pengunjung bisa berfoto romantis dan unik bersama pasangan atau keluarga. Sedangkan untuk ketinggian wahana Love seat mencapai 20 meter. Jadi membuat background foto seperti di pohon akan sangat mudah.

Baca: Tiket Masuk RABBIT TOWN Bandung dan Top 7 Wahana

Fasilitas Dago Dream Park

Secara umum fasilitas yang tersedia di Dago Dream Park sangat lengkap. Dari tempat parkir yang memadai, ruang resepsi, restoran, food court, tempat perkemahan ke fasilitas pendukung standar lainnya.

Juga, di area sekitar taman tersedia restoran food court. Karena ketersediaan makanan dan restoran, pengunjung dilarang membawa makanan dari luar lokasi taman wisata ini.

Transportasi bus

Dari semua kelebihan taman hiburan ini, ada juga kekurangannya. Artinya, tidak semua bus bisa masuk ke lokasi Dago Dream Park. Hanya bus berukuran sedang yang bisa masuk. Jika Anda datang dari Lembang/Subang atau Maribaya, Anda harus menggunakan bus sedang, mobil atau sepeda motor. Sedangkan untuk bus besar via jalur Dago & drop off di Terminal.

Jika datang dari jalan tol Pasteur/Bandung bisa menggunakan mobil atau motor. Namun, bus segala ukuran tidak dapat masuk dan harus diturunkan di terminal Dago.

Baca: Tiket Masuk dan Kegiatan Seru DUSUN BAMBU Bandung

Kontak & Alamat Dago Dream Park Bandung

Taman rekreasi selfie ini terletak di Jl. Dago Giri KM. 2.2, Mekarwangi, Pagerwangi, Lembang, Mekarwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40135. Telepon: +62 812-2230-069, email: [email protected] atau instagram di media sosial.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button