tiket.com menghadirkan OTW (Online Ticket Week) untuk liburan akhir tahun - WisataHits
Jawa Barat

tiket.com menghadirkan OTW (Online Ticket Week) untuk liburan akhir tahun

SURABAYA | Duta.co – tiket.com, OTA pertama di Indonesia kembali mengadakan event diskon untuk menyambut liburan akhir tahun mendatang. OTW merupakan kampanye terpopuler dari OTA terpopuler, karena dengan boomingnya program diskon OTW, Anda dan masyarakat luas dapat mewujudkan rute perjalanan terpopuler saat high season.

Mulai tanggal 27 Oktober hingga 4 November, Harga Gledek tersedia pada waktu-waktu khusus yaitu mulai pukul 17:00 – 21:00 WIB dengan diskon hingga 50% + 20% untuk semua lini produk mulai dari penerbangan, akomodasi, transportasi darat, dan acara kaya. dan produk. -Produk tiket yang harus dilakukan.

Data riset dari kata kunci pencarian Google terkait dunia pariwisata meroket hingga dua digit sepanjang tahun 2022, seperti: B. Penelusuran yang mengandung kata hotel domestik tumbuh 40%, pariwisata domestik tumbuh 26%, dan hotel internasional, transportasi udara, dan akomodasi sewa. – masing-masing tumbuh sebesar 23%. Hal ini menunjukkan semakin meningkatnya minat masyarakat terhadap pariwisata.

Gaery Undarsa, Co-Founder dan Chief Marketing Officer tiket.com mengatakan: “Di tengah animo masyarakat terhadap travel yang saat ini mulai meningkat baik domestik maupun internasional, OTW menjadi favorit Anda untuk mencari produk travel dengan harga diskon, sehingga Anda dapat merencanakan rencana perjalanan paling populer untuk perjalanan dan kebutuhan perjalanan. Seperti yang kita ketahui bersama, liburan akhir tahun merupakan high season, kehadiran OTW memudahkan sobat tiket untuk mewujudkan impiannya berwisata ke berbagai destinasi.”

Daftar promosi online tiket mingguan

OTW sebagai campaign OTA terpopuler, menampilkan puluhan ribu partner tiket.com mulai dari transportasi (pesawat, kereta api, sewa mobil hingga penjemputan di bandara), akomodasi (hotel, villa, dan apartemen) hingga tiket to-do ( Tempat Wisata dan Attractions, Travel Essentials, Leisure Activities, Events) untuk memamerkan hadiah Gledek untuk membantu Anda mewujudkan itinerary liburan paling populer di akhir tahun.

  • Promosi Harga Gledek dimulai 27 Oktober – 4 November dengan jam Gledek 17.00 – 21.00 WIB, menawarkan diskon hingga 50% + 20% untuk lini produk tiket.com, mulai dari penerbangan domestik dan internasional, hotel dan akomodasi domestik ke semua kebutuhan perjalanan domestik dan internasional.
  • Promosi harga tiket pesawat domestik dan internasional Gledek menegaskan bahwa dengan adanya OTW, #BulatkanTiketmu ke berbagai destinasi wisata domestik dan internasional akan semakin terjangkau. ? Promosi harga tiket pesawat domestik gledek dengan diskon hingga 50% + 20% hingga maksimal Rp 500.000 untuk destinasi populer.
  • Rencanakan rencana perjalanan liburan akhir tahun terpopuler dengan potongan harga untuk hotel dan akomodasi di dalam dan luar negeri.

? Promosi harga gledek untuk hotel dan akomodasi domestik dengan diskon hingga 55% + 15% terutama untuk hotel dan apartemen di Jakarta, Bandung, Bali, Yogyakarta dan Medan. Kemudian hotel dan villa di Bali dan Malang. Siap menawarkan momen liburan yang nyaman dan seru di akhir tahun.

? Promosi OTW untuk hotel dan penginapan internasional dengan diskon 45% + 10% ini penting karena akomodasi yang nyaman tidak selalu harus menguras kantong. Hotel dan akomodasi di destinasi dari negara tetangga seperti Malaysia (Kuala Lumpur & Penang), Amerika Serikat (Los Angeles) dan Prancis (Paris) hampir mirip dengan harga menginap di berbagai hotel domestik.

  • Promo Harga Gledek Untuk Tiket To Do (Domestik) Dengan Diskon Spesial Hingga 65% + 15% Khusus Untuk Hiburan Ramah Keluarga Dan Hiburan Anak. Tempat-tempat hiburan ternama seperti Bali Bird Park, Bogor Safari Park, Jakarta Aquarium, Kidzania dan masih banyak lagi membantu mengisi itinerary selama liburan akhir tahun.
  • Promo Harga Gledek untuk tiket To Do (Internasional) dengan diskon hingga 35% + 15% menawarkan traveler dari Indonesia banyak kemudahan dan pilihan untuk menikmati pengalaman unik di destinasi wisata mancanegara terkenal seperti Singapore Zoo. Universal Studios Singapura, Genting SkyWorld dan Jurong Bird Park.

Menurut Sandra Darmosumarto, Public Relations Senior Manager tiket.com, OTW tahun ini semakin spesial karena fitur JHT yang diluncurkan sejak Juni lalu. “Komitmen Tiket.com untuk menjadi OTA terpopuler semakin terlihat dari upaya kami untuk terus menumbuhkan antusiasme masyarakat terhadap travel and travel. OTW, ditambah dengan fitur andalan kami Jaminan Harga Rendah (JHT) membuat liburan dijamin lebih murah, memungkinkan Anda untuk lebih fokus dalam mempersiapkan program perjalanan dan kebutuhan liburan Anda tanpa khawatir dengan kerumitan perbandingan harga.”

Raisa, brand ambassador tiket.com, juga mengakui bahwa OTW merupakan salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu.

“Saya merasa bangga dan senang bisa menjadi bagian dari keluarga besar tiket.com sebagai brand ambassador. Travel dan travel sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari hidup saya sebagai penyanyi, pengusaha dan tentunya liburan keluarga, sehingga tiket.com selalu menjadi andalan untuk memenuhi kebutuhan travel dan travel. Kini, dengan hadirnya OTW, keseruan liburan semakin besar, dan saya yakin kalian juga semakin semangat. Bersama tiket.com, saya berharap dapat mendorong pertumbuhan pariwisata yang berkelanjutan.”

“Tiket.com berharap OTW tahun ini dapat terus membantu mewujudkan impian masyarakat Indonesia atau checklist berlibur dan traveling kemana saja dan bersama keluarga dan teman. Semoga OTW tiket.com bisa menjadi jawaban dan solusi dari kegemaran masyarakat yang sedang memuncak saat ini. Antusiasme yang besar ini juga mencerminkan kondisi pariwisata saat ini yang jauh lebih baik karena permintaan kembali meningkat,” pungkas Gaery.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button