tiket.com Hadirkan OTW (Online Tiket Week) untuk Liburan Akhir Tahun - Halo Semarang - WisataHits
Jawa Tengah

tiket.com Hadirkan OTW (Online Tiket Week) untuk Liburan Akhir Tahun – Halo Semarang

HALO BISNIS – tiket.com, OTA pertama di Indonesia kembali mengadakan event diskon untuk menyambut liburan akhir tahun mendatang. OTW merupakan kampanye terpopuler dari OTA terpopuler, karena dengan boomingnya program diskon OTW, Anda dan masyarakat luas dapat mewujudkan rute perjalanan terpopuler saat high season. Mulai tanggal 27 Oktober hingga 4 November, Harga Gledek tersedia pada waktu-waktu khusus yaitu mulai pukul 17:00 – 21:00 WIB dengan diskon hingga 50% + 20% untuk semua lini produk mulai dari penerbangan, akomodasi, transportasi darat, dan acara kaya. dan produk. -Produk tiket yang harus dilakukan.

Data riset dari Google menunjukkan bahwa pencarian kata kunci yang terkait dengan dunia pariwisata telah meroket hingga dua digit selama tahun 2022, seperti masing-masing tumbuh sebesar 23%. Hal ini menunjukkan semakin meningkatnya minat pariwisata di kotamadya.

kata Gaery Undarsa, co-founder dan chief marketing officer tiket.com, di tengah antusiasme masyarakat terhadap wisata yang saat ini mulai tinggi baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

“OTW menjadi favorit Sobat bagi mereka yang mencari produk travel budget. Sehingga Anda dapat merencanakan itinerary terpopuler untuk perjalanan dan kebutuhan perjalanan Anda. Seperti yang kita ketahui bersama, liburan akhir tahun merupakan high season, kehadiran OTW memudahkan Anda untuk mewujudkan impian berwisata ke berbagai destinasi,” ujarnya, Rabu (26/10/2022).

Daftar promosi online tiket mingguan
OTW, sebagai campaign OTA terpopuler, menampilkan puluhan ribu partner tiket.com mulai dari transportasi (pesawat, kereta api, sewa mobil hingga penjemputan di bandara), akomodasi (hotel, villa, dan apartemen), hingga tiket to-do ( Atraksi dan Daya Tarik Wisata, Perlengkapan Perjalanan, Aktivitas Kenyamanan, Acara) untuk memamerkan hadiah Gledek untuk membantu Anda mewujudkan rencana perjalanan liburan paling populer di akhir tahun.
Promosi Harga Gledek dimulai tanggal 27 Oktober – 4 November dengan jam Gledek 17.00 – 21.00 WIB dan menawarkan diskon hingga 50% + 20% untuk lini produk tiket.com mulai dari penerbangan Dalam dan internasional, hotel dan akomodasi domestik untuk semua kebutuhan perjalanan domestik dan internasional.

Promosi harga tiket pesawat domestik dan internasional Gledek menegaskan bahwa dengan adanya OTW, #BulatkanTiketmu ke berbagai destinasi wisata domestik dan internasional akan semakin terjangkau.
Promo Harga Gledek Tiket Pesawat Domestik dengan diskon hingga 50% + 20% hingga maksimal Rp 500.000 untuk sejumlah destinasi favorit, Beberapa detail mengenai harga Gledek adalah sebagai berikut:
Jakarta – Yogyakarta: Rp 350.000* (sekali jalan)
Jakarta – Surabaya: Rp 421.000* (sekali jalan)
Jakarta – Bali: Rp 460.000* (sekali jalan)
Jakarta – Medan: Rp 570.000* (sekali jalan)
Jakarta – Padang: Rp 808.000* (sekali jalan)
Promosi Harga Tiket Pesawat Internasional Gledek dengan diskon hingga 50% + 20% hingga maksimal Rp 1,5 juta. Promo Harga Gledek :
Jakarta – Singapura: Rp 1.800.000* (pulang pergi)
Jakarta – Kuala Lumpur: Rp 1.800.000* (pulang pergi)
Jakarta – Bangkok: Rp 2.500.000* (pulang pergi)
Jakarta – Tokyo: Rp 3.900.000* (pulang pergi)
Jakarta – Seoul: Rp 3.900.000* (pulang pergi)
Jakarta – Istanbul: Rp 4.900.000 (pulang pergi)

Rencanakan itinerary liburan akhir tahun terpopuler dengan potongan harga untuk hotel dan losmen domestik dan internasional.
Promosi harga gledek untuk hotel dan akomodasi domestik dengan diskon hingga 55% + 15% terutama untuk hotel dan apartemen di Jakarta, Bandung, Bali, Yogyakarta dan Medan. Kemudian hotel dan villa di Bali dan Malang. Siap menawarkan momen liburan yang nyaman dan seru di akhir tahun.
Promo OTW 45% + 10% International Hotel & Lodging ini penting karena penginapan yang nyaman tidak selalu harus mengosongkan kocek. Hotel dan akomodasi di destinasi dari negara tetangga seperti Malaysia (Kuala Lumpur & Penang), Amerika Serikat (Los Angeles) dan Prancis (Paris) hampir mirip dengan harga menginap di berbagai hotel domestik.

Promo Harga Gledek Untuk Tiket To Do (Domestik) Dengan Diskon Spesial Hingga 65% + 15% Khusus Untuk Hiburan Ramah Keluarga Dan Hiburan Anak. Tempat hiburan terkenal seperti Bali Bird Park, Bogor Safari Park, Jakarta Aquarium, Kidzania dan masih banyak lagi membantu mengisi itinerary saat liburan akhir tahun.

Promo Harga Gledek untuk tiket To Do (Internasional) dengan diskon hingga 35% + 15% menawarkan traveler dari Indonesia banyak kemudahan dan pilihan untuk menikmati pengalaman unik di destinasi wisata mancanegara terkenal seperti Singapore Zoo. Universal Studios Singapura, Genting SkyWorld dan Jurong Bird Park. (HS)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button