Tiket CEPOGO CHEESE PARK, Jam Buka dan Atraksi - WisataHits
wisatahits

Tiket CEPOGO CHEESE PARK, Jam Buka dan Atraksi

Tiket CEPOGO CHEESE PARK, Jam Buka dan Atraksi

Harga tiket masuk Cepogo Cheese Park: Rp 5.000 – Rp 45.000. Jam buka: 08:00–17:30 WIB. Nomor Telepon: 081388938607. Alamat/Tempat: Dusun II, Genting, Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah, Indonesia, 57362.

Taman Keju Cepogo objek wisata dan rekreasi baru di Boyolali. Kawasan tersebut mengusung konsep peternakan yang seru, menyenangkan, dan mendidik, khususnya bagi anak-anak.

Di tempat wisata ini terdapat berbagai jenis permainan, spot foto dan kebun binatang mini. Untuk wahananya ada yang berbayar dan ada yang gratis.

Kawasan ini sangat asri dan kental dengan nuansa alam. Lebih indah lagi dengan latar belakang pegunungan yaitu Gunung Merapi dan Gunung Merbabu.

Bangunan Cepogo Cheese Park juga sangat unik. Sepintas terlihat seperti bangunan rumah bergaya pedesaan di Swiss.

Harga tiket masuk Cepogo Cheese Park

Harga tiket masuk ke objek wisata ini berlaku untuk anak dengan tinggi badan di atas 80 cm. Pengunjung harus membayar harga tiket dan deposit sebesar Rp30.000.

Selain itu, harga tiket masuk belum termasuk tiket wahana. Namun pihak pengelola menawarkan paket tiket terusan untuk 5 wahana. Seperti memberi makan wortel, memberi makan merpati, memanah yang menyenangkan, melatih moo moo, menembak moo.

Harga tiket masuk Cepogo Cheese Park
Tiket masuk Rp 20.000
Deposit (pengunjung dapat menariknya saat kembali ke rumah) Rp 10.000
Tiket per perjalanan Rp10.000 – Rp20.000
5 wahana berlalu Rp45.000
Parkir motor dan parkir mobil Rp5.000 dan Rp10.000

Baca: Tiket dan Wahana Objek Wisata Tlatar Boyolali

Jam Buka Cepogo Cheese Park

Tempat wisata ini buka dari pagi hingga sore hari. Namun, gerai dan restoran akan buka lebih awal pada akhir pekan.

Jam buka hari kerja
Mengunjungi 08.00 – 17.30 WIB
Toko dan restoran 09.00 – 18.00 WIB
Jam buka akhir pekan
Mengunjungi 08.00 – 17.30 WIB
Toko dan restoran 08.00 – 19.00 WIB

Objek wisata Taman Keju Cepogo

Taman Keju CepogoBangunan unik di kawasan wisata pedesaan di Swiss. Foto: google maps/dame eka

Tempat wisata ini masih berada di bawah grup Cimory. Serta dikenal dan berpengalaman dalam mengembangkan wisata sejenis.

Misalnya Cimory Dairyland Mountain View, Cimory Dairyland Riverside, Dairyland on the Valley dan Theme Park. Tak heran jika wisata ini juga memiliki daya tarik yang mirip dengan pendahulunya. Areanya bersih, sejuk, asyik dan tentunya Instagramable.

Baca: Tiket & Wahana CENGKLIK PARK RESERVOIR

kebun binatang mini

Pengunjung memberi makan hewan di Cepogo Cheese ParkPengunjung memberi makan hewan. Foto: google maps/RENATA AIKO

Kebun binatang mini sangat cocok untuk anak-anak belajar tentang binatang. Wisatawan dapat melihat hewan ternak yang lucu seperti domba, kuda poni, dan sapi.

Juga, ada berbagai jenis burung seperti burung beo, burung hantu, dan merpati putih. Hewan lain yang tak kalah menggemaskan adalah kelinci, kura-kura, musang, musang bahkan berang-berang.

Jika tertarik untuk memberi makan hewan lucu ini, wisatawan bisa melakukannya. Tapi pertama-tama harus membeli pakan dari konter.

Pengelola menyediakan makanan berupa wortel dan jagung. Dengan harga yang cukup murah.

Baca: Tiket, Aktivitas, dan Fasilitas BALE RANTJAH PARK

Berfoto dengan burung beo dan reptil

Selain menyaksikan berbagai satwa, wisatawan bisa langsung berinteraksi dengan satwa tersebut. Misalnya, wisatawan bisa berfoto bersama sekelompok burung beo.

Atau jika pengunjung cukup berani, mereka bisa mencoba berfoto dengan reptil. Layanan foto tersebut gratis atau gratis bagi pengunjung.

Baca: Tiket Unik BARU SELO Boyolali & Spot Foto

Kereta Moo Moo dan Sepeda Gunung

Kereta Moo Moo menyenangkan untuk anak-anakKereta Moo Moo menyenangkan untuk anak-anak. Foto: google maps/Aziz Permana

Wisatawan juga bisa bersenang-senang menaiki kereta mini bernama kereta Moo Moo. Kereta kecil itu memiliki 5 gerbong dan setiap gerbong berisi satu orang.

Kendaraan kemudian melaju perlahan di jalur yang ada. Aktivitas menaiki kereta Moo Moo sangat menyenangkan bagi anak-anak.

Sementara Kereta Moo Moo lebih untuk anak-anak, pengunjung dewasa pasti akan menikmati wahana ATV. Pengunjung dapat berkeliling Cheese Park dengan sepeda gunung, mengikuti jalur yang berkelok-kelok.

Berkendara sambil menikmati panorama lereng Gunung Merbabu yang megah. Untuk biayanya cukup terjangkau dan sudah bisa sampai dua putaran.

Baca: Tiket dan Aktivitas Kebun Raya Indrokilo

rumah hobbit

Turis berfoto dengan peri rumah Hobbit di Cepogo Cheese Park Turis berfoto dengan kurcaci yang tinggal di Rumah Hobbit. Foto: google maps/Elangga Pramusita

Salah satu hal unik di Cepogo Cheese Park adalah rumah Hobbit. Bangunan rumah kecil yang menjadi tempat tinggal para kurcaci.

Di sini, pengunjung diajak masuk ke negeri dongeng. Semuanya terlihat nyata apalagi dengan kehadiran para kurcaci yang ramah dan suka menyapa. Wisatawan dapat berinteraksi dengan para kurcaci yang menjaga rumah Hobbit.

Mengendarai kuda

Taman wisata ini juga menawarkan wahana menarik, termasuk menunggang kuda poni. Selain menyenangkan, kegiatan ini juga bisa menambah pengalaman. Pengunjung akan merasakan sensasi yang mengasyikkan saat menunggang kuda di taman yang luas.

Mainkan panahan

Selain menunggang kuda, ada jalan kaki lain yang tak kalah seru, yaitu memanah. Di sini, pengunjung akan mendapatkan fasilitas memanah dengan anak panah dan sasaran. Sehingga pengunjung dapat merasakan sensasi bermain panahan layaknya olahragawan.

Kemudahan

Peralatan yang tersedia sangat lengkap. Misalnya payung atau topi gratis yang bisa dipinjam pengunjung. Lalu ada mini market yang menjual berbagai macam produk Cimory.

Plus, ada banyak outlet makanan dan minuman. Pengunjung bisa menemukan restoran dan kafe yang menawarkan banyak menu.

Untuk fasilitas dasar misalnya ada tempat parkir dan mushola juga ada disana. Selain itu, terdapat toilet di dekat loket tiket dan di taman bermain.

Ada toilet jongkok dan duduk yang bersih serta tisu dan wastafel. Fasilitas yang lengkap membuat pengunjung yang datang merasa nyaman.

Lokasi

Destinasi wisata ini terletak di Dusun II, Genting, Kec. Cepogo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah 57362. Berjarak 14,8 kilometer dari kota Boyolali. Jika ditempuh dengan kendaraan, akan memakan waktu sekitar 30 menit.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button