Tiket BIG GARDEN Corner dan 6 aktivitas - WisataHits
wisatahits

Tiket BIG GARDEN Corner dan 6 aktivitas

Tiket BIG GARDEN Corner dan 6 aktivitas

Harga tiket masuk Big Garden Bali : Rp 50.000. Jam buka: 09:00 – 18:00 WITA. Nomor Telepon: 081239815300. Alamat/Tempat: Sanur, Jl.By Pass Ngurah Rai, Kesiman, Denpasar, Denpasar, Bali, Indonesia, 80237.

Maraknya wisata buatan dengan spot-spot foto yang unik dan menarik mendorong berbagai tempat untuk membuatnya. Tak terkecuali Denpasar, Bali Area taman yang luas. Tempat wisata kekinian di tengah kota dengan spot foto yang menarik.

Tempat wisata ini sangat cocok bagi pengunjung yang suka berfoto. Karena banyak tempat keren dan objek menarik untuk diabadikan. Selain itu, lokasinya yang dekat dengan bandara memudahkan aksesnya.

Harga Tiket Masuk Big Garden Corner Bali

Tiket masuk ke objek wisata ini terbilang cukup murah. Ditambah dengan pengunjung akan mendapatkan fasilitas khusus setelah membeli tiket. Pengunjung juga bisa melakukan pemotretan prewedding di sini dengan harga spesial.

Tiket masuk di sekitar sudut taman besar
Tiket masuk Rp 50.000

Baca: 5 Kegiatan Menarik di PANTAI MERTASARI

Informasi penting sebelum mengunjungi Big Garden Corner:

  • Anak-anak di bawah 2 tahun masuk gratis.
  • Harga tiket sudah termasuk taman hiburan, taman kupu-kupu, taman bermain dan taman air.

Jam Buka Big Garden Corner Bali

Mengunjungi objek wisata ini bisa dilakukan dari pagi hingga sore hari. Dengan demikian, pengunjung dapat menentukan waktu dan menyesuaikan tempat, apakah pagi atau sore hari.

Jam operasional
Setiap hari 09.00 – 18.00 WITA

Berbagai pahatan batu yang indah oleh seniman lokal

Patung Budha TidurPatung Budha Tidur. Foto: Gmap/Wiranthari Dwinanda Ida Ayu

Awalnya, Big Garden Corner adalah galeri patung. Namun kemudian dipercantik dan dijadikan objek wisata bertema fotografi. Tak heran, di sini banyak patung batu dengan berbagai bentuk.

Ada patung dengan pose berdiri, duduk, bahkan tidur. Arca Ganesha adalah salah satu bentuk ukiran di sini. Ada juga patung Buddha berukuran besar dalam posisi tidur dan menyandarkan kepala di atas tangan.

Baca: Tiket Masuk Kebun Binatang Gianyar Bali dan Aktivitas Wisata Seru

Patung-patung di sini umumnya tidak berwarna, artinya hanya bergantung pada warna alami batunya. Namun, beberapa patung dicat dengan warna-warna cerah. Seperti patung orang yang berjejer membaca koran, diwarnai dengan warna pink, biru, jingga, kuning, dan hijau.

Replika Candi Borobudur

Replika stupa candi BorobudurReplika stupa candi Borobudur. Foto: Gmap/NV SIK

Tidak hanya patung batu tunggal, tetapi juga replika besar candi Borobudur. Tinggi replika candi Borobudur ini mencapai 5 meter. Tidak hanya satu candi, tetapi ada beberapa stupa candi, yang utama adalah yang terbesar.

Selain itu, replika ini juga memiliki relief candi di dindingnya. Mirip dengan relief candi Borobudur. Ukiran mana yang begitu rapi dan detail.

Baca: Bali Bird Park Aneka Atraksi Pameran Menarik

Batu berdiri seperti batu berdiri Wiltshire

Jika biasanya tempat wisata menyajikan replika Stonehenge, tidak ada di Big Garden Corner. Sebaliknya, inilah Standing Rocks yang terinspirasi oleh Standing Stone di Wiltshire, Inggris. Di sini, ada sebongkah batu yang dipegang teguh.

Batu-batu ini dibuat sebagai bentukan alam yang alami. Dengan warna batu yang khas dengan warna coklat. Batu-batu ini terletak di dekat sebuah danau kecil yang memiliki air mancur.

Baca: Tiket Masuk Museum 3D Bali DMZ BALI dan Beragam Atraksi Penuh Ilusi

Sedangkan di bawahnya tumbuh rerumputan hijau segar. Suasananya mirip dengan Standing Stone di Wiltshire. Pengunjung bisa berfoto dengan pose sambil bersembunyi di antara bebatuan.

terowongan hati

terowongan hatiTerowongan jantung. Foto: Gmap/Giri Natha

Dari namanya, tempat ini mungkin terdengar kurang romantis. Tapi nyatanya tempat ini begitu romantis, apalagi sebagai lokasi foto couple. Tempat ini menjadi tujuan utama para pasangan yang berkunjung ke Big Garden Corner.

Terowongan Jantung adalah terowongan kawat buatan yang membentuk hati, yang bagian atasnya melengkung ke bawah. Benang-benang ini dihias dengan bunga dan daun agar terlihat hidup. Ada bunga berwarna biru, merah, ungu, pink dan kuning.

Tempat Foto Payung Berwarna-warni

Tempat lain yang tak kalah seru adalah spot payung warna-warni. Payung-payung ini disusun sedemikian rupa di udara. Latar belakang adalah jalan batu.

Selain itu, kawasan ini ditumbuhi berbagai tanaman hias dan pohon kelapa yang cukup rimbun. Indah dan berwarna-warni, kombinasi dari payung warna-warni dan tanaman di sekitarnya.

Bersantai sambil duduk di sandaran

Bagi pengunjung yang ingin bersantai, telah disediakan bean bag untuk tempat duduk. Lengkap dengan meja kecil dan payung tradisional berwarna-warni untuk berteduh.

Fasilitas area taman yang luas

Di sini terdapat fasilitas umum seperti toilet. Ada juga kantin yang begitu nyaman. Serta tempat parkir yang begitu luas.

Lokasi dan Kontak Big Garden Corner Bali

Taman hiburan ini terletak di Sanur, Jalan By Pass Ngurah Rai, Kesiman, Kecamatan Denpasar Selatan, Denpasar. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 0361-938-1543.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button