Tiket BENGAWAN Sports Center dan Fasilitas Lengkap - WisataHits
wisatahits

Tiket BENGAWAN Sports Center dan Fasilitas Lengkap

Harga Tiket Masuk Bengawan Sports Center: Rp 18.000-Rp.22.000 Jam Buka: 15.00-22.00 No Telepon: -Alamat: Jalan Hos Cokroaminoto No. 55, Jebres, Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia, 57126

Orang Surakarta mungkin sudah tahu Gelanggang Olahraga Bengawan. Seperti namanya, tempat ini menawarkan berbagai wahana olahraga dengan harga terjangkau. Tidak hanya olahraga, tempat ini juga menawarkan fasilitas hiburan yaitu karaoke.

Selain itu, bagi mereka yang ingin berolahraga secara rutin, pusat kebugaran ini menawarkan pendaftaran keanggotaan. Tentunya dengan harga yang cukup terjangkau. Bahkan, ada juga pilihan pribadi pelatih untuk membantu orang berolahraga agar lebih efisien dan bertekad.

Harga Tiket Masuk Bengawan Sports Center

Harga tiket masuk Bengawan Sport Center berbeda dengan harga wahana yang tersedia. Tiket masuknya terjangkau, tetapi ada perbedaan harga antara hari kerja dan akhir pekan. Wahana olahraga memiliki tarif yang berbeda-beda tergantung dari jenis dan waktu berolahraga.

Biaya masuk
Jenis kegiatan hari biasa Akhir pekan
Harga permainan Rp18.000 Rp22.000
Murid Rp16.000 Rp20.000
Kolam renang Rp 15.000 Rp20.000
Bowling Rp18.000 Rp22.000
Bulu tangkis Rp 30.000-Rp 50.000 Rp 160.000-Rp 180.000/bulan
Kebugaran 1 kali untuk datang Rp 15.000
Anggota Rp165.000-Rp800.000/bulan, Rp1.500.000/tahun
Karaoke di sore hari Rp25.000-Rp70.000
Malam karaoke Rp50.000-Rp125.000
Futsal paruh waktu Rp36.000-Rp72.000
Anggota futsal/bulan Rp112.000-Rp256.000

Baca: Museum Pribadi Tumurun: Beragam Koleksi Unik dan Kuno

Jam Buka Bengawan Sports Center

Bengawan Sports Center buka setiap hari. Adapun wahana olahraga, mereka memiliki jam buka yang berbeda. Biasanya orang yang datang ke sini sudah menghubungi lokasi untuk reservasi tempat. Anda bahkan dapat mendaftar langsung di situs.

Jam operasional
Setiap hari 15.00-22.00

Fasilitas Olahraga Lengkap Bengawan Sport Center

Gelanggang Olahraga Bengawan merupakan salah satu tempat olahraga terlengkap di kota Surakarta. Tempat ini menawarkan berbagai fasilitas untuk berolahraga. Selain bisa datang sekali atau pengunjung juga bisa berolahraga secara rutin dengan mendaftar sebagai member. Untuk bermain, Anda harus melakukan reservasi terlebih dahulu.

Lapangan futsal

Futsal di Bengawan Sports CenterFasilitas lapangan futsal. Foto: Google Maps/Agus Tri H

Lapangan Futsal merupakan salah satu fasilitas olahraga yang tersedia di Gelanggang Olahraga Bengawan. Area tanah ini dikelilingi pagar besi. Fungsi dari pagar adalah untuk mencegah bola keluar dari lapangan. Selain lapangan ini, area tersebut telah dilengkapi dengan kursi tempat duduk untuk pemain atau penonton.

Biasanya pengunjung yang bermain futsal adalah rombongan dari suatu komunitas. Bahkan, lapangan futsal di sini sering menjadi tempat diadakannya turnamen futsal.

Baca: Tiket & Pesona Keraton Surakarta Hadiningrat

Kolam renang

Wahana Kolam Renang di Bengawan Sport CenterKolam renang dengan ruangan yang luas. Foto: Google Maps/Erwin K Purwasito

Sarana olahraga selanjutnya adalah kolam renang. Bengawan Sport Center memiliki dua kolam renang dengan jenis kedalaman yang berbeda. Ada kolam renang anak-anak dengan permainan papan boogie. Ada juga kolam renang tipe olimpiade untuk dewasa dengan kedalaman 125-250 m.

Kolam ini juga sering dijadikan tempat berlatih renang ditemani oleh pelatih. Bagi yang tidak membawa perlengkapan renang, ada tempat untuk membeli atau menyewa perlengkapan renang.

Baca: 5 Tempat Wisata Pasar Malam Ngarsopuro Surakarta

bowling

Bowling di Bengawan Sport CenterPengunjung bermain bowling. Foto: Google Maps/Rohmad Fajarudin

Bengawan Sport Center juga menawarkan arena bowling dengan harga terjangkau. Padahal, tempat ini merupakan satu-satunya tempat permainan bowling di Surakarta. Sedangkan sistem permainannya bermain sekali hingga 10 roll.

Fasilitas bowling di Bengawan Sport Center cukup lengkap, mulai dari papan skor, tempat duduk hingga sepatu khusus. Selain itu, yang paling penting adalah setidaknya ada 20 arena bowling.

lapangan bulu tangkis

Pertandingan bulu tangkis di Bengawan Sport CenterSarana olahraga bulu tangkis. Foto: Google Maps/Estu Dimas Danang

Tidak hanya futsal dan renang, ada juga lapangan untuk bermain bulu tangkis. Lapangan bulu tangkisnya luas sehingga bisa digunakan oleh banyak orang. Dengan demikian, sebuah bidang dapat mewakili sekitar lima pertandingan di lokasi yang berbeda.

Lapangan ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang mendukung permainan bulutangkis seperti jaring, kursi wasit dan kantin. Namun, tidak tersedia persewaan raket untuk bermain bulu tangkis. Sedangkan lapangan bulu tangkis berada di ruang tertutup untuk meminimalkan gangguan angin.

Gym

Pusat Kebugaran di Bengawan Sports CenterAktivitas gym di pusat kebugaran. Foto: Google Maps/Rahman Hilmy Nugroho

Bengawan Sport Center juga menawarkan wahana olahraga kebugaran. Di tempat ini menawarkan berbagai alat fitnes yang cukup lengkap. Alat-alat tersebut antara lain barbell lifter, dumbbell machine, chest press, leg press, treadmill, dan lain-lain.

Selain itu, pusat kebugaran juga menawarkan pelatih pribadi yang dapat membantu pengunjung membangun tubuh yang sehat. Kadang fitnes center memutar lagu di sini untuk menunjang suasana agar tidak terlalu sepi.

Primadona Pub & Karaoke

Selain menyediakan wahana olahraga, Bengawan Sport Center juga menyediakan wahana hiburan. Kami adalah sebuah pub dan karaoke bernama Primadona Pub & Karaoke.

Gedung Primadona Pub & Karaoke memiliki dua lantai, satu untuk karaoke dan satu lagi untuk pub. Untuk area karaoke menawarkan berbagai pilihan kamar dengan fasilitas yang berbeda-beda. Tempat karaoke di sini juga memiliki Ladies Companion (LC) yang bertanggung jawab untuk menemani dan melayani tamu.

Sedangkan untuk area Pub, tempat ini menyajikan musik disko dengan kerlap-kerlip lampu. Lalu ada juga penari yang berpenampilan seperti penari pub pada umumnya. Tempat ini cocok untuk orang yang ingin bersantai tanpa terlalu banyak mengosongkan dompet.

Alamat Begawan Sports Center

Pusat olahraga dan hiburan ini terletak di Jalan Hos Cokroaminoto No. 55, Desa Pucangsawit, Kecamatan Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57126.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button