Tiket & Aktivitas Pacet Mini Park Mojokerto - WisataHits
wisatahits

Tiket & Aktivitas Pacet Mini Park Mojokerto

Harga Tiket Masuk Pacet Mini Park: Rp 10.000 – Rp 25.000 Jam Buka: 08:00 – 17:00 WIB Telp: 0321 691702 Alamat: Jalan Raya Mojosari Pacet Km. 55, Warugunung, Pacet, Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia, 61374

Taman Mini Pacet taman rekreasi yang menawarkan penawaran wisata yang cukup lengkap. Mulai dari wisata aktivitas outbound hingga waterpark yang tak kalah seru. Udara yang segar dan fasilitas yang lengkap menjadikan tempat wisata ini sangat cocok untuk semua kalangan. Orang dewasa dan keluarga dengan anak-anak.

Harga Tiket Masuk Pacet Mini Park

Pengunjung yang ingin datang dan bermain di taman hiburan ini akan dikenakan biaya tiket. Namun tidak perlu khawatir dengan biaya masuk ke Pacet Mini Park yang bisa dibilang cukup murah. Tiket masuk ditawarkan mulai dari Rp 10.000.

Harga Tiket Masuk Pacet Mini Park & ​​Rides
Tiket masuk Rp 10.000
Tiket masuk renang Rp20.000
Tiket masuk paket renang (tiket masuk + tiket renang) Rp25.000
Tiket Terapi Ikan, ATV, Monorail, Rabbit Park, Tempat Selfie Rp 10.000
rubah terbang Rp20.000

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas Bersama Mojokerto

Pacet Mini mewajibkan pengunjung untuk memiliki aplikasi PeduliLindung atau membawa KTP dan kartu vaksin.

Jam buka taman mini Pacet

Taman keluarga ini bisa dikunjungi dari pagi hingga sore hari. Harap diperhatikan bahwa taman hiburan ini tidak buka pada hari Jumat.

Jam buka
Jam operasional 08.00 – 17.00 WIB

Berikut 6 wahana dan aktivitas yang bisa dilakukan di taman hiburan ini.

1. Berenang dan bermain di taman air

Wahana air taman mini PacetBermain air di berbagai wahana untuk peluncuran taman mini pacet. img: gmap/widodo dns

Di taman air ini, ada dua kolam renang yang disediakan untuk pengunjung. Meski hanya ada dua, kolam-kolam ini cukup luas. Pengunjung bisa berenang dengan bebas dan mengajak anak-anaknya bermain. Kolam renangnya tidak terlalu dalam, jadi aman untuk anak-anak di bawah pengawasan.

Selain itu, ada juga instalasi Waterboom. Seluncuran spiral setinggi lima meter menantang nyali pengunjung. Bahkan untuk anak-anak ada menara air kecil yang bisa dimainkan. Di antaranya adalah seluncuran pendek, air mancur, dan, yang paling penting, ember terbalik.

Baca: Tiket Masuk WATERLAND Mojokerto dan Wahana Seru

2. Rubah Terbang Guntur

Playpen Flying Fox PacetFlying Fox adalah salah satu aktivitas exiting yang paling favorit di taman wisata ini. img: ig/pacetminipark

Ingin mencoba wahana unik dan menantang? Coba saja Flying Fox Thunder. Wahana ini berbeda dengan Flying Fox pada umumnya. Ada rintangan yang harus diatasi. Sebelum mendakinya, pengunjung harus menguji kelincahan mereka di tangga tali dan jembatan timbang.

Baru setelah itu pengunjung mengeluhkan keberaniannya saat meluncur menuruni korsel setinggi 10 meter ini. Panjang jalannya tidak main-main, mencapai 100 meter lho! Rasakan sensasi mendebarkan meluncur dengan cepat yang membuat pengunjung ketagihan dengan permainannya.

3. Pergi bersepeda gunung

naik sepeda gunungBermain sepeda gunung di sirkuit khusus bisa dilakukan di taman hiburan ini. foto: gmap/tsaqibul chibba

Satu lagi wahana yang bisa memacu adrenalin pengunjung. Ya, sepeda gunung. Dengan mobil segala medan, pengunjung akan diajak mengarungi jalur buatan yang menegangkan. Istimewanya, anak-anak pun bisa bermain dengan wahana ini.

Hanya saja jika tidak kompeten, akan ada operator yang siap menemani pengunjung. Operator ini bertanggung jawab atas bantuan dan pendidikan. Di sirkuit yang telah ditentukan, bersepeda gunung menjadi pendakian menuntut yang populer di kalangan anak-anak. Wah, seru kan?

4. Relaksasi dengan Terapi Ikan

Nah, fasilitas ini sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit. Terapi ikan di Taman Mini Pacet dapat dinikmati pengunjung dengan santai dan nyaman. Tak hanya relaksasi, terapi ini dinilai baik untuk kesehatan. Dapat memperlancar peredaran darah, peremajaan kulit dan menghilangkan stress.

5. Kegiatan keluar

perjalanan keluarBerbagai wahana seru dan menyenangkan. foto: gmap/Ferddy Mahesaa29

Selain rekreasi, Taman Mini Pacet juga sering dipadati pengunjung yang ingin melatih kepemimpinan. Ada paket keluar yang berbeda untuk dipilih untuk usia yang berbeda. Bahkan fasilitasnya sudah termasuk soft games, hard games, cross country, api unggun.

Selain itu, taman hiburan keluarga ini juga menawarkan akomodasi dengan model asrama. Ranjang susun berjejer seperti barak di sebuah kamp pelatihan yang mampu menampung 400 orang. Namun, jika pengunjung dengan rombongan kecil, mereka dapat memilih akomodasi dengan kamar standar.

6. Dapur di Restoran Spesial Pacet Mini Park

Restoran taman mini PacetJangan lupa untuk mencicipi menu kuliner yang berbeda dari restoran taman bermain ini.

Setelah lelah bermain, lebih baik mengisi perut. Di sini ada resto yang siap memanjakan lidah pengunjung dengan sajian khasnya. Ada ikan gurame bakar, ayam goreng, urapan dan lainnya, semuanya diracik dengan bumbu spesial. Hmm, sepertinya enak ya!

Pilihan lokasi restoran wisata ini terbagi menjadi dua. Lesehan di tengah kolam ikan, atau bersantai di rumah panggung dengan pemandangan alam. Keduanya sama-sama asyik dan membuat pengunjung betah makan di sana.

Lokasi Taman Mini Pacet Mojokerto

Tempat wisata ini terletak di Jalan Raya Pacet KM 55, Warugunung, Pacet, Mojokerto 61374. Untuk informasi lebih lanjut dan kontak, silahkan hubungi Telepon: (0321) 691702, 691454
Fax: (0321) 691454, Email: [email protected].

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button