Tiga rekomendasi bakso enak di Jogja, enak disantap saat hujan - WisataHits
Yogyakarta

Tiga rekomendasi bakso enak di Jogja, enak disantap saat hujan

Harianjogja.com, JOGJA—Saat hujan, kita biasanya merasa lapar dan ingin makanan berkuah.

Di antara sejumlah masakan kuliner dengan sambal di Indonesia, bakso selalu menjadi andalan.

Bakso yang dipadukan dengan taburan pasta dilumuri saus pedas. Dijamin membuat tubuh kita hangat dan segar kembali.

DIDUKUNG:

Dinas Perinkopukm Jogja buka IKM di Umbulharjo dan berharap IKM naik peringkat

Ada sejumlah stand bakso di Jogja yang selalu menjadi andalan. Selain rasanya yang enak, stand bakso ini sudah ada sejak bertahun-tahun sehingga sudah memiliki banyak pelanggan.

Bakso Pakuningratan

Sepertinya tidak ada orang Jogja yang tidak mengenal Bakso PK atau Bakso Pakuningratan. Warga Jogja mengenal bakso dan es krim buah yang legendaris.

Warung bakso di bahu Jalan Pakuningratan, Cokrodiningratan, Jetis, Kota Jogja ini tidak pernah sepi pembeli. Selama musim hujan, pengunjung berduyun-duyun ke stannya untuk semangkuk bakso. Di sisi lain, saat panas, orang berbondong-bondong untuk semangkuk es krim buah segar.

Semangkuk bakso yang disajikan bisa dinikmati dengan harga Rp 15.000. Selain itu, Bakso PK juga memiliki cabang di Jalan Godean, Sleman.

Bakso Arema Soringin

Bagi penggemar bakso otot, Bakso Arema Soringin pasti jadi favorit. Sesuai dengan namanya, stand bakso ini berada di bawah pohon beringin. Tepat di seberang dr. Rumah Sakit Mata. Ya.

Sementara menu bakso menjadi andalan, bagi yang tidak suka bakso tidak perlu khawatir. Karena pelanggan Bakso Arema Soringin tetap bisa memilih varian bakso halus di sana.

Semangkuk bakso isi di stand Bakso Arema Soringin bisa dinikmati dengan harga Rp 15.000. Warung bakso ini buka dari siang hingga sore hari.

Bakso Kerikil Pak Bowo

Keanekaragaman bakso di Indonesia tidak hanya terdiri dari bakso raksasa tetapi juga bakso kerikil. Di Godean, Sleman ada stand Bakso Kerikil yang selalu ramai, Bakso Kerikil Pak Bowo.

Semangkuk bakso tersedia mulai dari Rp 4.000. Ini benar-benar murah, bukan?

Lokasinya di Jalan Ambar Arum, Sidoarum, Godean, Sleman. Karena letaknya yang berada di pinggir persawahan, warung bakso ini sangat enak untuk dikunjungi sambil menikmati pemandangan.

Lihat berita dan artikel lainnya di Google Berita

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button