Tidak ada asap dan api di Hotel Borobudur, penyebar hoax akan dilaporkan ke polisi - WisataHits
Yogyakarta

Tidak ada asap dan api di Hotel Borobudur, penyebar hoax akan dilaporkan ke polisi

Hotel Borobudur Tidak Dibakar, Penyebar Hoax Dilaporkan ke Polisi

Manajemen Hotel Borobudur, Jakarta akan melaporkan ke polisi pihak yang menyebarkan hoax tentang kebakaran di hotel tadi malam

Kabar kebakaran Hotel Borobudur langsung menjadi viral dan menjadi perbincangan di kalangan masyarakat, termasuk media, Direktur Komunikasi Hotel Borobudur Karina Eva Poetry membantah kabar tersebut dalam keterangannya beberapa waktu lalu.

“Terkait penyebaran berita hoaks kebakaran yang terjadi di Hotel Borobudur Jakarta malam ini, Minggu 28 Agustus 2022, kami tegaskan itu tidak benar,” katanya. “Hotel Borobudur Jakarta tidak mengalami kebakaran dan dalam kondisi baik,” lanjutnya.

Baca selengkapnya: REPUBLIK INDEPENDEN | RMOL.ID »

Sri Mulyani mempercayakan dirinya untuk menghitung subsidi BBM senilai Rp 502 triliun yang dinikmati secara luas oleh orang kaya

Menurut Sri Mulyani Indrawati, jika digunakan untuk membangun jalan tol misalnya, Rp 502 triliun bisa mencapai lebih dari 3000 km. Baca Selengkapnya >>

Hotel khusus kucing di ParisBepergian atau traveling kini, setiap pemilik kucing di Paris Prancis tidak lagi khawatir dengan kucing peliharaannya. Sekarang ada hotel khusus kucing di Paris, namanya Arbre a Chats. Kompas Adadi Internasional

Di Jogja modal Rp 20 juta bisa nikah di hotel mewahPaket pernikahan atau wedding package di The Rich Jogja Hotel harga mulai dari Rp 20 jutaan.

Penggerebekan Rumah dan Hotel di Tangsel Diduga TIP, 40 Orang DitangkapPetugas juga menyita barang bukti berupa kondom dan kemudian tab berisi foto dan video razia wanita wisma dan hotel di Tangsel.

Penggerebekan hotel dan wisma di Alam Sutera, 40 orang ditangkap karena diduga prostitusiMereka yang ditangkap kemudian direkam dan diinterogasi. Selain itu, Satpol PP Tangerang Selatan juga mengedukasi mereka untuk tidak mengulangi perbuatannya.

5 Rekomendasi Hotel Murah di Bali Minggu 28 Agustus 2022 : Harga Mulai dari Rp 200.0005 rekomendasi hotel murah di Bali Minggu 28 Agustus 2022 harga mulai Rp 240.000, fasilitas terletak di dekat objek wisata hotel

@info.1 menit baca TEKS Tentu saja ketika menyebut hotel, akomodasi manusia muncul di benak, di sebuah hotel dengan tarif Rp 20 juta Satpol PP kota Tangerang Selatan, kata Mukhsin AlFachri sebelum melakukan penggerebekan pihaknya terlebih dahulu melakukan investigasi terhadap tiga lembaga informasi tersebut.

Jakarta Barat. Berita kebakaran Hotel Borobudur langsung menjadi viral dan menjadi perbincangan publik, termasuk media. Mereka ditampung oleh pemiliknya yang sedang bepergian ke luar kota. Direktur Komunikasi Hotel Borobudur Karina Eva Poetry membantah kabar tersebut dalam keterangannya beberapa waktu lalu. Promosi Ada juga promo spesial dan terbaru untuk calon pengantin yang akan merayakan pernikahannya di The Rich Jogja Hotel. “Terkait penyebaran berita hoaks kebakaran yang terjadi di Hotel Borobudur Jakarta malam ini, Minggu 28 Agustus 2022, kami tegaskan itu tidak benar,” katanya. Mereka tidak ingin hewan peliharaan mereka diabaikan. “Hotel Borobudur Jakarta tidak mengalami kebakaran dan dalam kondisi baik,” lanjutnya. pixabay Berdasarkan hasil aksi, puluhan orang ditangkap di tempat tersebut.

Ia mengimbau para tamu dan tamu undangan tidak perlu khawatir dengan kabar tersebut. “Dan kami akan mengambil tindakan tegas terhadap pelaku penyebar berita hoax ini,” lanjutnya. Di akhir keterangannya, ia kembali menegaskan tidak ada penumpukan asap maupun kebakaran di Hotel Borobudur Jakarta. “Hoax ini sangat berbahaya mengingat Hotel Borobudur sangat dekat dengan Istana Negara dan kantor pemerintahan lainnya.

Hotel Borobudur Jakarta juga akan melaporkan pihak yang menyebarkan hoaks ini kepada pihak berwajib,” tegasnya. STAF REDAKSI : .

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button