The Lake Edge menawarkan keindahan danau dengan perahu naga - WisataHits
Jawa Barat

The Lake Edge menawarkan keindahan danau dengan perahu naga

The Lake Edge menawarkan keindahan danau dengan perahu naga

The Lake Edge menawarkan keindahan danau dengan perahu naga

Obyek wisata tepi danau di Padalarang, bekas tambang pasir

Di sini Anda tidak hanya bisa menikmati keindahan danau, tetapi juga menaiki perahu naga mengelilingi danau. Tebing luas menjulang tinggi dan rerumputan hijau menyambut pengunjung yang akan berkunjung ke objek wisata tepi danau di kawasan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

Danau sedalam 15 meter ini dulunya merupakan tambang batu pasir tetapi telah diubah menjadi danau buatan yang indah yang dapat dijelajahi pengunjung dengan perahu naga yang megah. Cukup merogoh kocek 20.000 rupiah saja sudah bisa menikmati keindahan tepian danau yang eksotis sekaligus selfie yang tentunya Instagrammable.

Lanjut membaca:
KOMPASTV ยป

Menkeu: Pajak In Natura Tidak Sasaran Obyek Kecil – ANTARA News

ANTARA – Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati di Jakarta, Jumat (01/06) mengatakan, pajak natura tidak akan menyasar objek kecil. Ini akan… Baca selengkapnya >>

Daftar 5 danau di Sumatera Barat dan kedalamannyaSumatera Barat memiliki bentang alam yang indah, salah satunya adalah danau. Karena keindahan alamnya, danau ini cocok untuk tempat wisata.

Obyek Wisata Modern Puncak Koto Panjang, Keindahan Pasaman dari AtasKabupaten Pasaman memiliki objek wisata baru yang layak dikunjungi yaitu Puncak Kota Panjang.

Arsenal Baru Imbang, Arteta: Inilah Indahnya Liga InggrisArsenal bermain imbang 0-0 melawan Newcastle United. Manajer Mikel Arteta berpikir positif dengan tidak menyalahkan timnya dan menyebutnya keindahan Liga Inggris. Ibu mertua benar-benar memiliki tautan lengkap

Jelang Kejuaraan Dunia Perahu Motor F1, Menko Luhut akan mengelola permukiman padat di Danau TobaMenteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan atau Menko Luhut meninjau lokasi penyelenggaraan acara F1 Power Boat (F1H2O) di Silangit, Sumatera Utara (Sumut).

Pesanan Luhut, Venue F1 Power Boat di Kelar Danau Toba pada 20 Februari laluF1 Power Boat (F1H2O) akan digelar di kawasan Danau Toba akhir bulan depan. Menko Luhut pun meminta penyelesaian pembangunan venue pada 20 Februari 2023. Acara…

BWSS: Revitalisasi Danau Tondano dilakukan secara bertahapBalai Besar Sungai Sulawesi (BWSS) I mengatakan, revitalisasi Danau Tondano di Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, dalam…

BANDUNG BARAT, KOMPAS. Sumatera Barat memiliki bentang alam yang indah, salah satunya adalah danau. Di sana, pengunjung tak hanya bisa melihat sebagian kawasan Pasaman dari atas, tapi juga mencoba sejumlah permainan menarik. Terus sebarkan hal-hal positif tentang tim.

TV – Jika Anda penat menghabiskan liburan di tengah hiruk pikuk kota, cobalah datang ke Lakeside di kawasan Padalarang, Bandung Barat. Di sini Anda tidak hanya bisa menikmati keindahan danau, tetapi juga berkeliling danau dengan perahu naga. Bahkan termasuk yang termasuk sebagai bagian dari danau terbesar di Indonesia. Hamparan tebing yang menjulang tinggi dan rerumputan hijau menyambut pengunjung yang akan berkunjung ke objek wisata tepi danau di kawasan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. Untuk menuju objek wisata Puncak Koto Panjang, pengunjung hanya membutuhkan waktu sekitar satu jam dari Lubuksikaping dan Rao. Danau sedalam 15 meter ini dulunya merupakan lubang pasir namun telah disulap menjadi danau buatan yang indah. Danau Maninjau Danau Maninjau terletak di Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam, Sumatera Barat. Di sini, pengunjung dapat berlayar mengelilingi danau dengan perahu naga yang megah. (af/cas).

Cukup merogoh kocek 20.000 rupiah saja sudah bisa menikmati keindahan tepian danau yang eksotis sekaligus selfie yang tentunya Instagrammable. Danau Maninjau merupakan danau terbesar kedua di Sumatera Barat. Untuk masuk ke objek wisata ini, pengunjung cukup membayar tiket seharga Rp 5.000 per orang. Untuk tahu lebih banyak tentang berita terbaru Jawa Barat, klik tautan berikut: IG: https: www.instagram. Baca juga: comkompastvjabar. Ketua Pokdarwis Nagari Lansekkadok, Hendra mengatakan keunggulan objek wisata Puncak Koto Panjang adalah pemandangan dari atas bukit yang dapat melihat 5 kecamatan di Pasaman secara bersamaan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button