The Heritage Palace, Review Lengkap Solo Travel Terbaru, Nuansa Eropa Kuno yang Instagramable - WisataHits
Jawa Tengah

The Heritage Palace, Review Lengkap Solo Travel Terbaru, Nuansa Eropa Kuno yang Instagramable

INFOTEMANGGUNG.COM – Jika Anda mencari suasana Eropa tempo dulu, Anda bisa merencanakan liburan bersama teman dan keluarga di The Heritage Palace Kartasura. Tur solo terbaru ini pasti Instagrammable. Yuk ikuti ulasan lengkapnya.

Di dalam Heritage Palace Anda bisa menemukan tempat-tempat wisata yang populer dan digemari anak muda. Saat melihat bangunannya, Anda serasa sedang melihat bangunan Romawi kuno di masa lampau.

Jika Anda memiliki pakaian klasik, Anda dapat membawanya untuk berfoto. Kemeja itu akan sesuai Dengan Latar Belakang klasik dan eksotik.

Meski memiliki setting klasik, tempat wisata solo ini didesain kekinian untuk kalangan anak muda. Namun The Heritage Palace juga cocok untuk wisata keluarga.

Bernilai edukatif untuk melihat benda-benda antik dengan nilai estetika yang tinggi, dan tidak hanya untuk foto. Di sini kamu bisa menikmati 9 spot keren untuk selfie yang aman Instagramable.

Baca Juga: Candi Cetho, Candi Mistik di Atas Awan, Solo Tour dengan Nuansa Hindu Bali

Lokasi dan sejarah Solo Heritage

Lokasi Heritage Palace Solo berada di Kartasura, tepatnya di Jalan Permata Raya, Tegal Mulyo, Honggobayan, Pabelan. Lokasi ini dapat ditempuh dalam waktu sekitar 21 menit dari pusat kota Solo.

Bangunan megah bergaya Eropa ini dulunya adalah bangunan Pabrik Gula Gembongan. Bahan bangunannya benar-benar kuno bahkan bernilai seni.

Pabrik gula ini merupakan peninggalan kolonial Belanda. Luas bangunan pabrik sekitar 2,2 hektar dengan tinggi cerobong asap 20 m, yang sebelumnya ditetapkan sebagai kawasan cagar budaya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button