The Changcuters feat Nidji Thrills IIMS Infinite Live Day 8 - WisataHits
wisatahits

The Changcuters feat Nidji Thrills IIMS Infinite Live Day 8

The Changcuters feat Nidji Thrills IIMS Infinite Live Day 8

Piknikdong.com – Kemarin, 23/2/2023, panggung IIMS Infinite Live 2023 dikejutkan dengan penampilan The Changcuters feat Nidji.

Pada Kamis (23/2), panggung IIMS Infinite Live dibuka dengan penampilan For Revenge.

The Changcuters feat Nidji Thrills IIMS Infinite Live Day 8The Changcuters feat Nidji Thrills IIMS Infinite Live Day 8, foto: IIMS

Memasuki malam, The Changcuters, grup rock asal Bandung, pada kesempatan kali ini menghadirkan kolaborasi spesial bersama Nidji, di panggung IIMS Infinite Live.

Kolaborasi ini adalah yang kedua bagi The Changcuters dan Nidji, kolaborasi terakhir terjadi pada tahun 2009 dan spesial untuk kembali di IIMS Infinite Live Stage.

Menariknya, Tria The Changcuters tampil berbeda dari biasanya, dimulai dari mengendarai motor saat Nidji menyanyikan lagu “Biarlah”.

Kolaborasi cerdas ini semakin hidup saat “Racun Dunia” dinyanyikan bersama Ubay Nidji. Penonton pun tak kalah heboh menyanyikan lagu yang melejit di era 2000-an itu.

Kolaborasi lagu “Raja” yang dinyanyikan kedua grup ternama ini pun menyedot kemeriahan malam ke-8 IIMS Infinite Live.

IIMS Infinite Live yang berlangsung dari tanggal 16-26 Februari akan menjadi ajang bagi para pecinta otomotif dan musik untuk menikmati dua hal yang mereka sukai sekaligus.

Tak hanya menampilkan mobil-mobil terbaru, IIMS juga akan menampilkan penampilan musik dari sejumlah artis dan band ternama di Indonesia.

Semua informasi dan pembelian tiket dapat diakses melalui Dyandratiket.com dan tiket.com.

Pengunjung bisa mendapatkan promo menarik pembelian tiket IIMS Infinite Live dengan menunjukkan STNK berbagai merk peserta IIMS 2023.

STNK hanya berlaku untuk pembelian tiket terbatas untuk 500 pengunjung pertama.

Selain itu, pengunjung yang membeli tiket IIMS hanya perlu melakukan top up Rp 50.000 untuk mendapatkan tiket masuk IIMS Infinite Live.

Promo lain yang tak kalah menarik adalah paket bundle untuk pembelian tiket IIMS dan IIMS Infinite Life seharga Rp100.000 untuk weekdays dan weekend Rp135.000.

Kesuksesan Dyandra Promosindo memicu kemeriahan dan kemeriahan di seluruh area penyelenggaraan IIMS 2023 berkat dukungan MUFG Bank, Ltd. dan PT Bank Danamon Indonesia, Tbk (Danamon) sebagai Official Banking Partner dan PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) sebagai Official Multifinance Partner, Pertamina sebagai Official Sponsor, PLN sebagai Official Sponsor, Support Industry Sector.

IIMS 2023 juga menggandeng Mobbi sebagai official trade-in partner, J&T Cargo sebagai official logistics partner, Bridgestone sebagai official tire partner, MRT Jakarta sebagai official public transport partner dan V-Kool Indonesia, Suryanation, Namota, Enjoy Jakarta dan Mayora sudah siap. untuk mendukung acara IIMS BOOST 2023.

Melalui ajang IIMS 2023, pengunjung juga berkesempatan memenangkan 1 unit Honda PCX 160 dan 1 unit Toyota All New Kijang Innova Zenix.

Hadiah akan diberikan secara acak melalui undian pada Upacara Penutupan Pameran pada hari Sabtu, 25 Februari 2023.

Untuk mendapatkan hadiah utama ini, pengunjung harus mematuhi syarat dan ketentuan yang berlaku untuk setiap tiket yang dibeli melalui dyandratiket.com dan tiket.com.

Harga tiket masuk Rp 50.000 per orang dari Senin sampai Kamis. Sedangkan untuk akhir pekan yaitu dari hari Jumat hingga Minggu, Rp 85.000 per orang.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button