Terobosan Polres Ngawi, Olahraga Berbalut Penyegaran - WisataHits
Jawa Timur

Terobosan Polres Ngawi, Olahraga Berbalut Penyegaran

Journalpolri.com – NGAWI | Olahraga bersama yang digelar di tempat wisata Air Terjun Suwono Indah Park ini merupakan gebrakan baru yang dilakukan Ketua Cabang Bhayangkari Ngawi Famella Dwiasi

Dalam rangka memperingati Hari Persatuan Gerakan Bhayangkari ke-70 Tahun 2022, Kepala Cabang Bhayangkari Ngawi mengundang Persit Ngawi untuk menggelar acara olah raga bersama di tempat-tempat wisata di Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi pada Minggu (9/2/2022).

Diawali dengan senam bersama sambil menikmati pemandangan dan udara alam yang sejuk, para pesenam yang terdiri dari Cabang Bhayangkari Ngawi dan Persit Ngawi ini dengan antusias mengikuti gerak-gerik guru senam tersebut.

“Sambil menikmati dan memperkenalkan wisata daerah yang masih asli, diharapkan Ngawi menjadi destinasi wisata daerah lain,” kata Pj Dirut Humas Polres Ipda Dian saat dikonfirmasi.

Di antara empat ratus peserta olah raga gabungan yang penuh penghargaan di Suwono Indah Park itu tidak hanya Bhayangkari dan Persit Ngawi, tetapi juga beberapa anggota Polres Ngawi yang mengikuti dengan riuh sepeda motor.

Tur Sepeda Motor Menuju Taman Wisata Air Terjun Suwono Indah Park Ngrambe yang dipimpin Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, SH, SIK, MH, dihadiri oleh jajaran utama dan Kapolres Ngawi serta anggota Polres Ngawi.

“Sesuai arahan dan arahan Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi, kegiatan olahraga ini selain bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, juga untuk mempererat tali silaturrahmi antara anggota dengan Bhayangkari dan Persit Ngawi serta para wisatawan,” kata Dian.

Hadiah utama yang akan dibagikan pada acara ini adalah 2 buah lemari es, 2 buah sepeda, 4 buah kompor gas dan ratusan doorprize untuk peserta olah raga gabungan yang akan dihibur dengan alunan musik dan penyanyi dari Surabaya untuk memeriahkan acara.

(Humas/Aaang DP)

Source: jurnalpolri.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button