Ternyata Hutama Karya juga punya bisnis hotel, ini dia lokasi dan keuntungan serta promonya - WisataHits
Jawa Tengah

Ternyata Hutama Karya juga punya bisnis hotel, ini dia lokasi dan keuntungan serta promonya

Semarang, Padangkita.com – Mungkin tidak banyak yang tahu bahwa PT Hutama Karya (Persero) juga memiliki bisnis perhotelan. Karena Hutama Karya memang berdiri untuk infrastruktur, apalagi sekarang Tol Trans Sumatera (JTTS) sedang gencar dibangun.

Namun, ternyata Hutama Karya saat ini tengah mengelola hotel bintang 3 bernama HA-KA Hotel di Semarang melalui anak perusahaan yakni PT HK Realtindo (HKR).

HA-KA Hotel terletak di pusat Kota Semarang tepatnya di Jalan Ahmad Yani No 173, sehingga sangat dekat dengan kawasan perkantoran, pusat perbelanjaan dan tempat wisata utama seperti Simpang Lima, Pusat Oleh-oleh Pandanaran, Lawang Sewu, Sam Poo Kong, Kota Llama dan tempat wisata lainnya.

Direktur Utama HKR Sugiarti mengatakan HA-KA Hotel Semarang dirancang sebagai hotel bisnisbergaya bintang 3 terdepan di kawasan emas Semarang. Hotel yang terdiri dari 10 lantai ini memiliki 90 kamar yang terbagi dalam tiga tipe; unggul, mewah dan Eksekutif. Setiap kamar memiliki pemandangan kota Semarang yang indah.

“Hotel HA-KA sangat cocok untuk para pebisnis dan karyawan dengan mobilitas tinggi yang menekuni aktivitas Perjalanan bisnisatau para pemudik yang melintas di Kota Semarang karena lokasinya yang sangat strategis dengan tarif kamar mulai dari Rp 350.000 saja,” kata Sugiarti dalam promosinya, Senin (11/7/2022).

Selain tarif kamar hutangKata Sugiarti, Hotel HA-KA juga dilengkapi dengan fasilitas seperti Hangry Restaurant and Cafe, layanan SPA dan 5 ruang pertemuan dengan fasilitas lengkap dan koneksi internet yang cepat, sehingga sangat cocok bagi Anda yang sedang melakukan perjalanan bisnis maupun liburan.

Keberadaan hotel ini tidak terlalu jauh dari Bandara Ahmad Yani Semarang, hanya membutuhkan waktu sekitar 25 menit.

Menjelang akhir tahun ini, HA-KA Hotel menawarkan promo makanan dan minuman dengan menaikkan menu khas Indonesia dan lokal Semarang yaitu Daging Asem Asem dan Kari Kepala Kakap hanya dengan Rp 45.000 saja.

Lalu ada pilihan yang sangat unik untuk promo minumannya yaitu HA-KA Hotel Coffee, sajian kopi yang dipadukan dengan rasa buah yang nikmat.
segar seharga Rp 35.000.

Sejak diresmikan pada tahun 2017, Hotel HA-KA telah menerima dan memenuhi kebutuhan lebih dari ratusan bisnis, dari instansi pemerintah hingga swasta, sebagai tempat pertemuan dan tamu bermalam.

“Selain sebagai kota komersial, Semarang memiliki potensi okupansi yang tinggi dengan meningkatnya wisatawan dan pengusaha dari dalam dan luar negeri. Dengan demikian, kehadiran HA-KA Hotel Semarang merupakan upaya HKR untuk menjawab kebutuhan pelanggan dan meningkatkan layanan pelanggan kesadaran merek dan nilai pemegang saham,” kata Sugiarti. [*/pkt]

*) BACA informasi pilihan lainnya dari Padangkita di Berita Google

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button