Terletak di pusat kota Surabaya, Bekizaar Hotel bisa menjadi pilihan terbaik untuk pelancong bisnis! - WisataHits
wisatahits

Terletak di pusat kota Surabaya, Bekizaar Hotel bisa menjadi pilihan terbaik untuk pelancong bisnis!

Alamat: Jl.Basuki Rahmat No. 15, Embong Kaliasin, Kecamatan Genteng, Kota SBY, Jawa Timur
Kasus: Klik disini
Tidak. Seperti : (031) 5312296
Ada apa : 0812-5954-5158
Situs web: http://www.bekizaarhotel.com
Instagram: @bekizaarhotel

Ulasan Cepat

foto oleh: @bekizaarhotel

Dari dulu hingga sekarang, Surabaya tetap menjadi salah satu kota tersibuk di Indonesia, sehingga sering menerima turis bisnis.

Oleh karena itu, tidak heran jika banyak hotel di Surabaya. Salah satu akomodasi yang bisa dijadikan pilihan bagi para pebisnis adalah Bekizaar Hotel Surabaya.

Lokasi akomodasi ini berada di pusat kota sehingga sangat mudah dijangkau dan dekat dengan beberapa tempat penting, bahkan berbagai pusat perbelanjaan.

Bekizaar Hotel Surabaya adalah akomodasi minimalis. Di dalam, hanya ada 96 kamar yang menawarkan kenyamanan saat beristirahat.

Daftar harga kamar

foto oleh: @bekizaarhotel

Sebagai hotel minimalis, Bekizaar tidak memiliki banyak tipe kamar. Hanya ada satu jenis kamar, yaitu ruang bisnis.

Berikut daftar harga per malam untuk tipe kamar di Bekizaar Hotel Surabaya. Namun, Anda perlu memeriksanya saat membelinya.

  • Kamar Business Twin/Double: Rp 350.034 (tanpa sarapan) dan Rp 400.019 (dengan sarapan)

Anda bisa melihat dari daftar di atas bahwa hanya ada satu tipe kamar di Bekizaar Hotel Surabaya. Nama tipe kamar adalah Kamar Bisnis.

foto oleh: traveloka.com

Meski hanya ada satu pilihan kamar tidur, tersedia dua jenis kasur yaitu dobel Di mana Ranjang ganda. Tempat tidur kembar mengarah ke dua tempat tidur ukuran penuh Lajang terpisah, sedangkan Ranjang ganda adalah tempat tidur besar.

Mengenai jenis kasur yang tersedia, Anda bisa memilih salah satu jenisnya. Namun, itu semua tergantung pada ketersediaan atau ketersediaan ya!

Tipe kamar yang tersedia memiliki luas 14 meter persegi. Ini tidak terlalu besar, tapi atmosfer akan selalu membuat Anda merasa nyaman untuk benar-benar beristirahat.

gambar oleh: traveloka.com

Setiap kamar memiliki kapasitas yang sama, yaitu untuk dua orang saja. Untuk kamu yang bepergian dengan tiga atau empat orang, mungkin Anda bisa bertanya ke hotel tempat tidur tambahan Ya.

Fasilitas lain yang dapat Anda nikmati di kamar antara lain AC, air mineral kemasan, brankas, fasilitas pembuat teh dan kopi, lemari pakaian, dan banyak lagi.

Untuk hiburan, setiap kamar juga dilengkapi dengan televisi. Nah, TV-nya sudah terkoneksi dengan berbagai channel lokal dan internasional, jadi nggak akan bosan!

Di kamarnya, ada meja di bawah TV yang bisa Anda gunakan untuk duduk sambil menyelesaikan pekerjaan. Jadi jangan khawatir lagi jika Anda ingin bekerja dari kamar tidur Anda.

Tanpa lupa tentunya bahwa setiap kamar juga dilengkapi dengan kamar mandi pribadi. Ada mandi dan beberapa alat lain yang bisa Anda gunakan untuk membersihkan tubuh selama Anda menginap.

tempat-tempat untuk makan

foto oleh: @bekizaarhotel

Meski bukan hotel besar, Bekizaar tetap menawarkan tempat makan. Tempat makannya bernama Jaloe Resto & Cafe.

Nah di tempat makan ini Anda akan menghabiskan sarapan Anda jika Anda membeli voucher kamar dengan sarapan termasuk.

foto oleh: traveloka.com

Belum lagi, di restoran ini Anda juga bisa menikmati makan siang dan makan malam. Ada beberapa pilihan menu makanan dari Indonesia hingga internasional yang bisa Anda pesan untuk mengisi perut.

foto oleh: traveloka.com

Buat kamu yang penasaran dengan menu makanan apa saja yang dijajakan oleh Jaloe Resto & Cafe, silahkan datang langsung!

Untuk sarapan, makanan biasanya disajikan secara buffet sehingga bisa dibawa pulang sesuai keinginan.

foto oleh: traveloka.com

Tidak dapat meninggalkan kamar Anda karena suatu alasan? Apakah ada layanan kamar atau ruang pelayanan yang dapat Anda pesan!

foto oleh: traveloka.com

Dengan memesan ruang pelayanan, Anda tidak perlu lagi keluar ruangan. Sebab, makanan yang Anda pesan akan diantar langsung ke kamar Anda. Nah, keren, kan?

Fasilitas yang ada

Sebagai hotel bintang tiga, Bekizaar memiliki beberapa fasilitas yang bisa Anda gunakan selama menginap di akomodasi ini. Jadi apa itu?

Tentu saja, untuk semua turis yang datang untuk menginap di sini, ada Nirkabel yang dapat digunakan untuk tujuan pribadi atau profesional.

Di lobiada tempat kerja terdiri dari komputer dan kursi. Tentu saja, komputer sudah terhubung ke Internet. Jadi Anda bisa menggunakannya untuk navigasi momen penting dan mendesak.

Beberapa kebutuhan lain yang berhubungan dengan kebutuhan kantor seperti mesin fotokopi, untuk mencetak, pemindaian, sampai bahkan ada faksimili. Anda dapat membayar sesuai dengan kebutuhan pribadi Anda.

foto oleh: traveloka.com

Apakah Anda mencari tempat untuk pertemuan dengan perusahaan Anda? Jangan khawatir, Bekizaar Business Hotel menawarkan beberapa ruang pertemuan.

Tidak hanya ruangan, tetapi juga beberapa kebutuhan lain untuk mendukung kelancaran rapat Anda. Kapasitasnya cukup terbatas karena Bekizaar adalah hotel berkonsep minimalis.

Bagi wisatawan yang membutuhkan transportasi, Bekizaar Hotel juga dapat membantu menyediakan taksi langsung dari akomodasi ini. Pengemudi dan mobil tersedia 24 jam, jadi Anda tidak perlu khawatir!

Selain itu tentunya Bekizaar Hotel Surabaya memiliki beberapa tangga berjalan yang dapat Anda gunakan untuk naik dan turun selama Anda tinggal di sini.

Tidak ketinggalan tentunya Bekizaar Hotel Surabaya juga memiliki banyak karyawan dari berbagai departemen yang siap memenuhi kebutuhan para tamu selama menginap di akomodasi bintang tiga ini.

Petunjuk arah ke lokasi

Bekizaar Hotel adalah properti bintang tiga yang terletak di kota Surabaya. Dengan demikian, wisatawan luar kota harus terlebih dahulu tiba di Surabaya jika ingin menginap di hotel ini.

Ada beberapa pilihan moda transportasi yang bisa Anda gunakan untuk menuju Surabaya. Jika Anda datang dari luar pulau, ada pesawat atau kapal.

Pesawat adalah sarana transportasi yang efisien jika Anda mencari yang menghemat waktu Anda. Sementara itu, kapal baik untuk Anda jika Anda ingin mencoba hal baru.

Bagi Anda yang berasal dari luar kota namun masih berada di pulau Jawa, beberapa alternatif pilihan transportasi yang dapat dipilih antara lain kereta api, bus, atau mobil. bepergian.

Nah, jika Anda menginginkan fleksibilitas dalam perjalanan Anda, naik mobil pribadi mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Namun, pastikan bahwa Anda dan kendaraan Anda selalu dalam kondisi prima.

Sesampainya di Surabaya, Anda bisa langsung menuju hotel Bekizaar. Letaknya di pusat kota sehingga sangat mudah ditemukan. Silakan minta sopir taksi untuk menurunkan Anda atau menggunakan Google Maps.

Tempat-tempat terkenal di sekitar

Bekizaar Hotel merupakan akomodasi yang terletak di tengah kota sehingga memberikan kemudahan akses ke berbagai tempat. Tidak heran ada banyak tempat terkenal di sekitarnya.

Bagi Anda yang ingin berbelanja, hotel ini terletak di dekat beberapa mall seperti Tunjungan Plaza, WTC Surabaya, Surabaya Plaza, Hi Tech Mall dan Grand City Mall.

Di dalam mall, Anda akan menemukan beberapa tempat makan dan toko untuk dikunjungi bersama teman atau keluarga.

Untuk berfoto, Anda bisa menikmati beberapa tempat seperti Monumen Bambu Runcing, Patung Joko Dolog dan Monumen Kapal Selam.

Jika Anda membutuhkan tempat Di luarada tempat surabaya yang bisa anda kunjungi bersama keluarga dan teman anda.

Apakah Anda punya rekomendasi lain?? Komen di bawah ya guys!

Catatan: Semua data di atas adalah data terbaru pada saat artikel ini dibuat. Jika Anda melihat perubahan baru-baru ini, beri tahu kami agar dapat segera diperbaiki.

Bagi Anda yang merupakan pemilik bisnis dan ingin dimasukkan ke dalam artikel di atas, silahkan isi kolom komentar. Lengkap dengan informasi: alamat, nomor telepon, WhatsApp dan informasi tambahan lainnya.

Source: jejakpiknik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button