Terjadi longsor di pembatas jalan Sukatani - Ciganea, perjalanan KA ini terganggu - WisataHits
wisatahits

Terjadi longsor di pembatas jalan Sukatani – Ciganea, perjalanan KA ini terganggu

Terjadi longsor di pembatas jalan Sukatani – Ciganea, perjalanan KA ini terganggu

Piknikdong.com – Daop 2 Bandung meminta maaf atas keterlambatan sejumlah perjalanan kereta api dari dan ke kawasan Daop 2 Bandung akibat gangguan operasional, yakni longsor yang terjadi di ruas jalan Sukatani-Ciganea.

Longsor terjadi di 3 (tiga) titik tata letak jalan, tepatnya di KM 111+000 hingga 111+400 mengakibatkan jalur KA tidak bisa dilalui.

Longsor di Jalan Sukatani - Ciganea, mengganggu sejumlah perjalanan kereta apiLongsor di Jalan Sukatani – Ciganea, mengganggu sejumlah perjalanan KA, foto: KAI.id

Longsor di sejumlah titik dikabarkan disebabkan oleh hujan deras yang mengguyur wilayah tersebut sejak sore hari.

Melihat kondisi sejumlah infrastruktur yang terdampak longsor, demi keselamatan dan keamanan perjalanan kereta api, Daop 2 Bandung telah mengambil sejumlah langkah untuk mengatasi gangguan tersebut agar jalur dapat dipinjam secepatnya, termasuk jika adalah mungkin untuk merancang model operasi kereta api.

kereta api yang terganggu

Sejumlah KA yang jalurnya terhenti adalah:

1. Argo Parahyangan (KA 42) KA Gambir – KA Bandung yang berangkat dari stasiun Gambir pukul 18.30 WIB mengalami delay selama 38 menit.

2. KA Argo Parahyangan (KA 53) Bandung – Gambir yang berangkat dari stasiun Bandung pukul 19.20 WIB mengalami delay selama 12 menit.

3. KA Cikuray (KA 7048) jurusan Pasarsenen – Garut yang berangkat dari stasiun Pasarsenen pukul 17:55 WIB mengalami delay selama 35 menit.

Sejauh ini, Daop 2 Bandung terus memantau kondisi lalu lintas untuk dapat memastikan keselamatan dan keamanan perjalanan kereta api di kawasan jalur kereta api yang terdampak longsor.

Ulas berbagai informasi menarik yang sedang trend saat ini secara detail dan berdasarkan fakta.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button