Terbaru di Pangalengan! Ada situs berkemah dan rekreasi di Pallima Hills dengan pemandangan matahari terbit yang prima - WisataHits
Jawa Barat

Terbaru di Pangalengan! Ada situs berkemah dan rekreasi di Pallima Hills dengan pemandangan matahari terbit yang prima

Terbaru di Pangalengan!  Ada situs berkemah dan rekreasi di Pallima Hills dengan pemandangan matahari terbit yang prima

INSIDEN24.COM– Pangalengan tetap menawarkan wisata alam dengan pemandangan yang indah dan mempesona, yang terbaru adalah Pallima Hills.

Pallima Hills adalah wisata alam yang menyuguhkan pemandangan sunrise puncak bukit yang prima dan berbagai aktivitas seru.

Liburan di Pallima Hills bisa untuk sekedar mengejar spot foto, mengejar sunrise, berkemah, bermain ATV dan masih banyak aktivitas menarik lainnya.

Tempat wisata ini terletak di Kp. Pal Lima, Sukaluyu, Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Lokasinya yang berada di atas bukit menjadi daya tarik tersendiri karena dari ketinggian kita bisa melihat pemandangan alam yang indah.

Sejauh mata memandang, kita dimanjakan dengan indahnya hamparan Kebun Teh Pasir Malang.

Kita bisa puas menikmati pemandangan mewah khas dataran tinggi Pangalengan dan Situ Cileunca serta Situ Cipanunjang.

Pallima Hills menawarkan berbagai kegiatan seperti camping, hunting spot foto, bermain ATV dan bermain di Rabbit Garden.

Camping di Pallima Hills dijamin bikin betah karena selain menawarkan panorama alam yang mempesona, suasananya begitu nyaman dan asri. Apalagi saat malam tiba, kita disuguhi pemandangan lampu kota Bandung yang indah.

Beragam spot foto juga tersedia di sini. Entah itu berlatarkan pintu ajaib Doraemon yang keren banget, atau berlatar besar.

Tentunya setiap spot foto di sini begitu indah karena memiliki latar belakang keindahan alam dan dipadukan dengan birunya langit.

Tempat ini sangat cocok sebagai tempat penyembuhan bagi Anda yang membutuhkan udara segar setelah hiruk pikuk kehidupan sehari-hari.

Harga tiket masuk ke Pallima Hills cukup terjangkau hanya Rp 15.000.

Sedangkan tiket camping mulai dari Rp 495.000 hingga Rp 695.000 yang tentunya mengarah langsung ke Premium Sunrise. Kapasitas camping bisa diisi maksimal 4 orang.

Fasilitas camping sangat banyak, ada terminal listrik, lampu camping, perlengkapan mandi, kamar mandi dengan ceret, toilet, sarapan pagi, air mineral dan kayu bakar untuk api unggun.

Wisata alam di Pallima Hills juga ramah anak karena ada taman kelinci yang sangat lucu disini. Anak-anak dijamin betah di sini.

Selain itu kita juga bisa puas berkeliling wisata ini dengan mengendarai ATV yang populer di kalangan wisatawan. ***

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button