Temui Ketua DPW PPP Jatim di Jombang, Sandiaga: Tentu ada pembicaraan politik - WisataHits
Jawa Timur

Temui Ketua DPW PPP Jatim di Jombang, Sandiaga: Tentu ada pembicaraan politik

JOMBANG, KOMPAS.com – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) Sandiaga Salahuddin Uno bertemu dengan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jatim DPW Mundjidah Wahab yang juga Bupati Jombang.

Pertemuan tertutup antara Sandiaga dan Mundjidah Wahab berlangsung pada Sabtu malam (10/8/2022) di Pendopo Kabupaten Jombang.

Sandiaga mengungkapkan pertemuan dengan Mundjidah diisi dengan diskusi tentang pengembangan wisata religi serta peningkatan infrastruktur industri kreatif di Kabupaten Jombang.

Selain itu, pembicaraan politik juga telah dilakukan, khususnya potensi Sandiaga menjadi calon presiden yang akan didukung oleh PPP.

“Tentu ada pembicaraan politik, tapi dalam hal ini Bupati Mundjidah yang harus menengahi,” kata Sandiaga, Minggu (9 Oktober 2022) di Tebuireng, Jombang.

Baca Juga: Sandiaga Sebut UEA dan Saudi Tertarik Investasi di 8 Kawasan KEK

Ia menjelaskan, pertemuan dengan Mundjidah itu disela-sela menghadiri acara wisuda Universitas Hasyim Asy’ari (Unhasy) Tebuireng untuk memberikan orasi ilmiah.

Sandiaga mengatakan, Mundjidah selaku Ketua Umum PPP Jatim telah memintanya untuk menghadiri pertemuan dengan para ulama, kiai dan pengurus PPP di Jatim di beberapa titik ke depan.

Pada temu kader PPP se-Jawa Timur, Sandiaga diminta untuk berbagi ide dan gagasan terkait pengembangan pariwisata dan industri kreatif.

“Katanya akan ada pertemuan tingkat provinsi (Jawa Timur) di mana saya akan diminta menyampaikan pandangan saya tentang ekonomi, khususnya pariwisata dan industri kreatif,” kata Sandiaga.

Mengenai undangan tersebut, Sandiaga mengatakan ada kecocokan antara tugasnya sebagai Menteri Pengembangan Pariwisata dan Industri Kreatif di Indonesia.

Source: regional.kompas.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button