Tempat wisata paling menarik di Lampung, masukkan daftar tujuan Anda - WisataHits
Jawa Barat

Tempat wisata paling menarik di Lampung, masukkan daftar tujuan Anda

SEWATIME.com – Tempat wisata paling menarik di Lampung ini sangat disayangkan karena pesonanya yang luar biasa.

Saat Anda berkunjung ke kota Lampung, beberapa rekomendasi tempat wisata Lampung yang paling menarik wajib masuk dalam daftar destinasi wisata Anda.

Tidak hanya wisata alam, tetapi juga tempat wisata budaya dan sejarah Lampung yang paling menarik yang wajib Anda kunjungi.

Baca Juga: 12 Rekomendasi Tempat Wisata Malam Bandung yang Menawarkan Keindahan Kelap-kelip Lampu Kota

1. Pantai Dewi Mandapa, Pesawaran

Lampung memang terkenal dengan keindahan alamnya, terutama pantainya. Salah satu yang menjadi andalan adalah Pantai Dewi Mandapa. Tidak hanya pantai berpasir putih dan ombaknya yang akan memanjakan Anda, ada juga beberapa tempat wisata lain yang bisa Anda sentuh.

Misalnya Pulau Cinta dan Dermaga Asmara. Di sana Anda akan menemukan boardwalk dengan gubuk-gubuk kecil, ayunan, dan banyak tempat untuk selfie. Hanya saja Anda akan dikenakan biaya tambahan sekitar Rp 20.000 per situs untuk masuk ke sana.

Alamat: Gebang, Padang Cermin, Pesawaran, Lampung.
HTM: Rp 10.000 per orang (belum termasuk tiket masuk wahana lainnya).

2. Bendungan Margotirto, Gisting

Bendungan di kawasan Gisting ini sebenarnya merupakan peninggalan pemerintahan kolonial Belanda yang dibangun sekitar tahun 1930-an. Bendungan Margo Tirto menjadi viral di media sosial karena foto permukaan air menunjukkan tanaman air di dalamnya.

Kini tempat yang bernama Kampung Air Margotirto ini telah berubah menjadi tempat wisata dan dilengkapi dengan kolam berukuran 80 x 30 meter dan sepeda pedal.

Source: www.sewaktu.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button