Tempat wisata kuliner di Kudus salah satunya Ikan Bakar Pak Untung dan Kudus Kudus - WisataHits
Jawa Tengah

Tempat wisata kuliner di Kudus salah satunya Ikan Bakar Pak Untung dan Kudus Kudus

UNITEDNEWS.COM – Ada banyak peluang wisata kuliner di Kudus, Jawa Tengah. Masakan khas daerah dapat dinikmati untuk sarapan, makan siang, atau larut malam.

Unionnews.com menghadirkan 4 tempat wisata kuliner terbaik di Kudus dari berbagai wisata kuliner Kudus. Berikut ini lebih lanjut:

Waroeng kita yang suci

Rekomendasi kuliner paling populer pertama untuk malam kudu adalah Waroeng Kita. Terletak di sudut Persimpangan Souvenir, Karangpakis, Langgardalem, Kec. Kota Kudus, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

Tempat ini memiliki berbagai warung makan tradisional Indonesia, Jepang, menu Korea dan banyak lagi. Sangat cocok untuk dikunjungi bersama teman dan keluarga.

Buka setiap hari mulai pukul 10.00 pagi hingga 11.00 malam. Namun, pada hari Rabu buka dari pukul 09.00 WIB hingga 23.00 WIB.

TKP Cafe and Resto Kudus

TKP Cafe and Resto Kudus terletak di Jl. Hos Cokroaminoto No.30, Mlati Lor, Kec. Kota Kudus, Pemerintahan Kudus. Buka setiap hari dari pukul 09.00-23.00 WIB.

TKP Cafe and Resto Kudus adalah tempat pertemuan populer dengan dua lantai dan dua pilihan ruang indoor dan outdoor. Ada menu western, dessert seperti churros, aneka seafood, kangkung goreng, ceker, capcay dan masih banyak lagi.

Ikan bakar Pak Untung dan kudu

Ikan Bakar Pak Untung dan Penyetan buka setiap hari mulai pukul 11:30 – 21:00 WIB. Lokasinya di Jalan PG Rendeng-samsat, Mlati Norowito, Kec. Kota Kudus, Pemerintahan Kudus.

Ada menu seafood dan penyetan. Anda juga bisa mencicipi olahan ikan air tawar di laut, dengan harga mulai dari Rp 15.000 – Rp 75.000.

Hanami Makan Sepuasnya Kudus

Hanami merupakan restoran all-you-can-eat dengan harga Rp 115.000 per orang. Terletak di Jl. Kyai H. Agus Salim No. 163, Wergu Wetan, Kec. Kota Kudus, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. Buka setiap hari mulai pukul 11.30 hingga 10 malam WIB.

Selain tempatnya yang luas, staffnya juga melayani dengan baik, jadi tempat yang cocok jika ingin makan dalam porsi besar. Juga, ada tangan dan tisu plastik di setiap meja.

UnitedNews.com adalah sumber penting bagi anak bangsa. menyajikan informasi dengan benar. Serta loyalitas untuk menjadi wadah pertukaran ide-ide faktual.

Source: serikatnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button