Tempat wisata kuliner di Bogor - WisataHits
Jawa Barat

Tempat wisata kuliner di Bogor

Tempat wisata kuliner di Bogor

URBANJABAR.COM – Bogor tak hanya identik dengan ragam tempat wisata. Bogor juga memiliki tempat kuliner dengan jenis makanan yang berbeda. Bagi Anda para pemburu kuliner, jangan lupa untuk mengunjungi Bogor.

Banyak makanan enak dan tempat yang nyaman untuk datang bersama keluarga atau teman saat Anda datang ke Bogor. Suasana sejuk dan nyaman bisa kamu dapatkan di Bogor, jangan heran jika banyak tempat kuliner yang memiliki suasana alami.

Berikut tempat kuliner yang makanannya enak dan tempatnya nyaman untuk dikunjungi. Ini bisa jadi referensi saat traveling ke Bogor.

Baca Juga: 8 Tempat Kuliner Toge Goreng Terkenal di Bogor, Salah Satunya Wajib Kamu Coba

Tempat kuliner pertama yang bisa kamu datangi adalah Kluwih Sunda Authentic yang terletak di Jalan Bina Marga I No.12, Baranangsiang, Bogor. Kluwih Sunda Authentic menyajikan masakan khas Sunda.

Desain tempat kuliner ini sangat unik dan menarik karena bangunannya dibangun di atas sebidang tanah dengan pohon Kluwih di tengahnya. Kluwih Sunda Authentic memiliki lebih dari 300 pilihan menu dengan paket yang berbeda mulai dari nasi yamal hingga aneka tumisan mulai dari Rp 7.000 hingga Rp 70.000.

Juga Rumah Air Bogor yang berlokasi di Jalan Boulevard CBD Bogor Nirwana Residence, Mulyaharja, Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat 16135. Konsep tempat kuliner ini adalah saung Sunda yang dibangun di atas danau.

Baca Juga: 23 Rekomendasi Tempat Wisata di Bogor yang Hits Saat Libur Nataru Jelang

Rumah Air Bogor tidak hanya menjadi tempat wisata kuliner tetapi juga bisa menjadi tempat rekreasi karena menawarkan taman bermain anak dan fasilitas lainnya untuk menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button