Tempat wisata di Semarang untuk liburan Imlek, wajib mampir ke Kelenteng Sam Poo Kong - WisataHits
Jawa Tengah

Tempat wisata di Semarang untuk liburan Imlek, wajib mampir ke Kelenteng Sam Poo Kong

Tempat wisata di Semarang untuk liburan Imlek, wajib mampir ke Kelenteng Sam Poo Kong

TRIBUNTRAVEL.COM – Kota Semarang bisa menjadi tujuan wisata saat liburan Imlek, selain tempat wisata juga terdapat restoran dan tempat persewaan sepeda motor.

Beberapa tempat wisata di Semarang sangat cocok untuk dikunjungi saat liburan Imlek, apalagi lokasinya yang dekat dengan restoran dan motor.

Kawasan kota lama Semarang yang masih direvitalisasi kini sudah bisa dikunjungi wisatawan.  Di bawah ini adalah tempat wisata di Semarang untuk liburan Imlek, serta restoran terdekat dan tempat penyewaan sepeda motor untuk menjelajahi kota.
Kawasan kota lama Semarang yang masih direvitalisasi kini sudah bisa dikunjungi wisatawan. Di bawah ini adalah tempat wisata di Semarang untuk liburan Imlek, serta restoran terdekat dan tempat penyewaan sepeda motor untuk menjelajahi kota. (Tribun Jateng/Seperti Adelia)

Mulai dari Kota Lama Semarang hingga Lawang Sewu ini bisa menjadi alternatif wisata saat liburan Imlek.

Anda juga bisa mencari kuliner enak di dekat tempat wisata atau berkeliling menggunakan sepeda motor dengan menyewanya dari perusahaan persewaan sepeda motor di Semarang.

Baca Juga: Nasi Goreng Pak Karmin Mberok dengan Babat Jadi Menu Makan Malam Populer di Semarang

LIHAT JUGA:

Wah, terdengar seru dan mengasyikkan bukan?

Dirangkum TribunTravel, berikut tempat wisata di Semarang untuk liburan Imlek lengkap dengan restoran dan tempat sewa motor.

1. Kota lama Semarang

Wisatawan terlihat memenuhi kawasan Kota Lama untuk sekadar jalan-jalan dan berfoto selfie dengan latar belakang bangunan berarsitektur kuno khas negeri kincir angin, Sabtu (25/7/20).
Wisatawan terlihat memenuhi kawasan Kota Lama untuk sekadar jalan-jalan dan berfoto selfie dengan latar belakang bangunan berarsitektur kuno khas negeri kincir angin, Sabtu (25/7/20). Di bawah ini adalah tempat-tempat wisata di Semarang untuk liburan Imlek, serta restoran terdekat dan tempat penyewaan sepeda motor untuk menjelajahi kota (Tribun Jateng/Hermawan Handaka).

Siapa yang tidak mengenal kota tua Semarang?

Ikon wisata kota Semarang ini bisa menjadi pilihan saat liburan Imlek.

Anda yang berlibur ke Kota Tua Semarang bisa menemukan sejumlah bangunan khas Eropa yang masih berdiri dan menjadi spot foto yang Instagramable.

Lokasinya tidak jauh dari pusat kota Semarang.

Tepatnya di Jalan Letjen Suprapto No. 31, Tanjung Mas, Kecamatan Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Semarang!5e0!3m2!1sen!2sid!4v1672981484031!5m2!1sen!2sid” width=”600″ height=”450″ ​​​​​loading=”malas”>

Tempat wisata di Semarang ini buka 24 jam sehari.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button