Tempat Wisata Bandung Murah, Taman Lalu Lintas Anak, Tiket Travel Ramah Saku - WisataHits
Jawa Barat

Tempat Wisata Bandung Murah, Taman Lalu Lintas Anak, Tiket Travel Ramah Saku

TRIBUNJABAR.ID – Mau liburan murah ke tempat wisata di bandung akhir pekan ini?

Banyak sekali tempat wisata di bandung yang murah sehingga anda bisa membawa rombongan bahkan mengajak tetangga anda mampir.

Salah satu dari sekian banyak tempat wisata murah dan ramah kantong di kota Bandung adalah Traffic Park.

Obyek wisata edukasi untuk anak-anak ini memang bukan tempat baru. Namun wajahnya sudah modern karena sudah banyak mengalami renovasi.

Bagi yang ingin membawa anaknya ke Taman Lalu Lintas Bandung sangat cocok untuk edukasi anak.

Baca Juga: Daftar Tempat Wisata Murah Di Kota Bandung Termasuk Kampung Tulip

Dengan dibangunnya taman lalu lintas ini, kesadaran keselamatan berlalu lintas di kalangan anak-anak sekolah harus diasah.

Banyak taman lalu lintas memungkinkan anak-anak untuk mengalami mengemudi persimpangan dan bersepeda atau tantangan keselamatan pejalan kaki lainnya di lingkungan yang sangat terkontrol tanpa kendaraan bermotor yang sebenarnya.

Pengunjung juga akan menemukan papan informasi rambu jalan dengan informasi yang lengkap.

Selain itu, terdapat berbagai miniatur jalan, rambu lalu lintas, kendaraan dan berbagai atribut lain yang terkait dengan berkendara di jalan. Ada gedung mainan, kantor pos, sekolah, kantor polisi dan restoran.

Traffic Park juga dilengkapi berbagai wahana, taman bermain anak, ayunan, perosotan, rumah pohon, dan area foto yang asyik.

Lalu ada berbagai wahana di taman lalu lintas seperti kereta api, korsel, sepeda mini, kereta sepeda motor dan kolam renang.

Terdapat beberapa fasilitas seperti tempat duduk, rerumputan hijau untuk piknik, koperasi, mushola, toilet dan tempat parkir, kita juga bisa menikmati suasana area parkir lalu lintas yang sangat luas ini.

Wisatawan memadati Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution di Jalan Belitung, Kota Bandung, pada libur Tahun Baru Islam ini, Selasa (11/9/2018)Wisatawan memadati Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution di Jalan Belitung, Kota Bandung, pada libur Tahun Baru Islam ini, Selasa (11/9/2018) (Tribun Jabar/Yongky Yulius)

lokasi

Jalan Belitung No.1 Sumur Bandung.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button