Tempat wisata bandung - WisataHits
wisatahits

Tempat wisata bandung

Tempat wisata bandung

Tempat wisata bandung – Banyak turis tidak pernah bosan mengunjungi kota berbunga ini. dari hari biasa, akhir pekan dan liburan yang panjang, pasti mereka akan berkunjung ke bandung, termasuk anda?

Nah, jika Anda sering berlibur ke Bandung atau memiliki hobi bepergian dll. Anda bisa mengunjungi beberapa tempat wisata hits dan populer di Bandung yang akan kami bahas pada ulasan kali ini. Atau bisa jadi rencana liburan Anda bersama keluarga dan teman-teman di Bandung nanti.

Di bawah beberapa Tempat Wisata Bandung yang sukses dan populer yang bisa anda kunjungi sebagai tempat menghabiskan akhir pekan bersama keluarga atau orang tersayang. Untuk lebih jelasnya mengenai tempat wisata di Bandung ini, simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Tempat Wisata dan Tempat Wisata Populer di Bandung

1.Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung yang terkenal

Tempat wisata populer di Bandung lainnya adalah Trans Studio Bandung. Banyak jalan-jalan wisata yang ditemukan di ruangan terbesar di Indonesia ini. Wahana yang ada di tempat ini sangat bervariasi mulai dari anak-anak hingga dewasa yang tentunya sangat menguji nyali dan adrenalin anda.

Bagi Anda yang penasaran, Anda bisa datang langsung ke tempat wisata Trans Studio ini yang berada di Jl. Gatot Subroto No. 289, Cibangkong, Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat.

Berikut game yang tersedia di Trans Studio Bandung:

  • dunia anak-anak
  • Dunia lain
  • vertigo
  • bajak laut langit
  • Pengendara
  • Ayunan raksasa
  • Tatakan gelas balap Yamaha
  • Kebangkitan Kong
  • Pahlawan super 4D
  • Ras transcar

2. Masjid Raya Bandung

Alun-alun Bandung

Salah satu tempat wisata di Bandung yang populer dan populer adalah Alun-Alun Bandung. Lokasi ini menjadi terkenal sejak dimodifikasi dengan memberikan pelataran atau pelataran Masjid Raya Bandung dengan rumput sintetis (rumput palsu). Tempat yang berada di Jl. Dalem Kaum No.14, Balonggede, Regol, Kota Bandung, Jawa Barat ini merupakan kunjungan keluarga untuk menikmati malam di Bandung.

Setiap malam, terutama malam minggu, tempat ini selalu ramai dikunjungi wisatawan dari Bandung maupun luar Bandung. Mereka duduk santai di atas rumput buatan sambil mencicipi masakan khas Bandung yang dijual di situs tersebut. Alun-alun ini wajib dikunjungi jika ingin bermalam di Bandung.

3. Pilih perkebunan stroberi Anda sendiri

Kebun Strawberry Bandung

Tempat wisata populer di Bandung lainnya, Anda bisa mencoba memetik stroberi langsung dari kebunnya. Wisata taman ini sangat populer, selain Anda bisa memetik buahnya sendiri, Anda juga bisa berfoto atau sekedar jalan-jalan melihat pemandangan yang indah. Udaranya yang segar membuat Anda ingin berlama-lama di tempat wisata ini.

Ada banyak tempat wisata kebun strawberry di Bandung ini. Taman ini bisa Anda temukan di kawasan Lembang dan Ciwidey. Karena cuacanya yang sejuk, buah strawberry mudah hidup di daerah Bandung.

4. Gedung Negara Bandung

Gedung Negara Bandung

Gedung Sate Bandung juga layak menjadi tujuan wisata Bandung dan menjadi tempat wisata berikutnya yang bisa Anda kunjungi selanjutnya. Bangunan tua terkadang juga menjadi tempat anak muda sekedar berfoto dan jalan-jalan di sekitar bangunan.

Gedung Sate sering digunakan sebagai tempat pusat seni dan pameran di Bandung. Salah satu yang sering dilakukan di tempat ini adalah menampilkan video animasi 3D performance dengan background gedung Sate Bandung.

5. Wisata Dago

DagoBandung

Dago merupakan salah satu pusat kuliner di Bandung. Di tempat ini bisa anda jadikan tujuan berwisata ke Bandung. Anda bisa berkeliling, bersantai, menikmati pemandangan atau berfoto dengan pemandangan di sekitarnya.

Anda juga bisa bermalam di sana, karena kawasan Dago dekat dengan hotel bintang 3 sampai 5 dan akomodasi murah di Bandung.

Ada juga beberapa kampus di kawasan Dago Bandung. Keadaan ini menjadikan kawasan Dago sebagai pusat kuliner di Bandung dengan kawasan yang sejuk dan banyak pepohonan tinggi yang masih menghiasi kawasan ini.

6. Situ Patenggang

Terletak Patenggang

Situ Patenggang bisa menjadi tempat wisata di Bandung yang akan Anda kunjungi selanjutnya jika ke sana. Selain tempatnya nyaman dan asri, kamu bisa piknik di kawasan Patenggang.

Lokasi Situ Patenggang berdekatan dengan objek wisata Bandung lainnya seperti Kawah Putih Ciwidey. Nah, setelah mengunjungi tempat wisata Situ ini, Anda juga bisa mengunjungi Kawah Putih Ciwidey.

7. Kawah Putih Ciwidey

Tempat wisata utama dan populer di Bandung adalah Kawah Putih Ciwidey. Anda bisa mengunjungi kawah putih ini untuk berfoto atau sekedar berjalan-jalan di sekitar kawah putih.

Banyak orang mengunjungi tempat ini. karena keindahan alam dan keunikan kawah. Lokasi ini dulunya merupakan tempat penambangan pada zaman Belanda, karena sudah tidak aktif lagi, akhirnya kubangan tempat penambangan tersebut berada menjadi kawah putih.

Baca juga : Pemandangan & Tengara di Bandung Selatan

Nah, itulah 7 tempat wisata di Bandung yang hits dan populer yang bisa kamu kunjungi selama liburan di Bandung. Ingat jika Anda sedang mencari kuliner di Bandung, Anda bisa mampir ke kafe-kafe Bandung murah yang banyak tersebar di tempat-tempat wisata Bandung untuk menghemat biaya. anggaran Anda. Dijamin anda akan merasa nyaman dan ingin kembali ke tempat anda menginap dan tempat wisata. Semoga artikel ini bisa menjadi referensi kunjungan anda.

Source: wisatabagus.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button