Tempat Wisata Alam Paling Terkenal Di Mojokerto, Instagramable, Pilihan Pilihan Untuk Berburu Bersama Pasangan - WisataHits
Jawa Timur

Tempat Wisata Alam Paling Terkenal Di Mojokerto, Instagramable, Pilihan Pilihan Untuk Berburu Bersama Pasangan

DESKJABAR- Tempat wisata alam paling terkenal di Mojokerto, instagramable, pilihan populer untuk hunting bersama pasangan.

Mojokerto merupakan salah satu daerah di provinsi Jawa Timur yang terkenal dengan wisata sejarah, budaya dan alam khususnya yang kaya.

Sejak Mojokerto pertama dikenal memiliki banyak unsur sejarah dan budaya karena daerah ini pernah menjadi pusat pemerintahan Kerajaan Majapahit di masa lalu dan memiliki banyak tempat situs kuno yang dapat dijadikan sebagai tempat wisata yang menarik.

Baca Juga: Pendaki Luar Biasa Instagramable, Oro-oro Ombo Lumajang, Bisa Petik Bunga?

Ada banyak tempat wisata alam di Mojokerto yang terkenal dengan keindahan alamnya yang Instagramable, sehingga lokasi ini selalu menjadi pilihan populer untuk berburu bersama pasangan.

Secara geografis, wilayah Mojokerto memiliki sumber daya alam yang melimpah, sehingga banyak tempat yang dijadikan sebagai kawasan wisata alam yang menarik untuk dikunjungi.

Lantas apa saja tempat wisata alam di Mojokerto yang dikatakan paling terkenal, instagramable dan selalu menjadi pilihan populer untuk hunting bersama pasangan karena suasananya yang asri dan romantis?

Ini dia 2 tempat wisata alam di Mojokerto yang paling terkenal instagramable jadi pilihan populer untuk hunting bersama pasangan.

Dikutip dari Deskjabar dari Instagram @dlundungwaterfall dan @sakila_sendi_adventure. Berikut 2 tempat wisata alam di Mojokerto yang wajib dikunjungi saat liburan.

  1. Air Terjun Dlundung

Wisata air terjun selalu menjadi tujuan populer para wisatawan karena keindahan alamnya, sehingga tempat wisata alam air terjun Dlunungan di Mojokerto ini bisa menjadi pilihan populer untuk berburu bersama pasangan.

Source: deskjabar.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button