Tempat Wisata Alam Gunung Tilu Girimukti Majalengka, Eksotis, Dengan Aura Mistis Keindahan Terindah - WisataHits
Jawa Barat

Tempat Wisata Alam Gunung Tilu Girimukti Majalengka, Eksotis, Dengan Aura Mistis Keindahan Terindah

DESKJABAR – Inilah tempat wisata alam Gunung Tilu Girimukti Majalengka yang begitu eksotis dengan nuansa aura mistis hits terindah.

Tempat Wisata Alam Gunung Tilu Girimukti terletak di Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Pesona keindahan dapat ditemukan ketika wisatawan hadir di kawasan Gunung Tilu Girimukti karena mereka dapat menikmati matahari terbit dan terbenam dari tempat ini. Tentu saja, para traveller bisa mengabadikan aura mistis yang paling hits dan cantik yang layak di-Instagram.

Gunung Tilu Girimukti, di atas bukit permata terdapat goa yang bisa dijadikan restoran goa yang eksotis. Kemudian di bukit kedua ada pemandangan yang indah dan di bukit ketiga yang merupakan batu karang besar jika ditaklukkan bisa menjadi objek wisata alam yang menantang dan seru untuk didaki.

Baca Juga: Jangan Terlalu Memikirkan Roti! Berikut 6 arti mimpi suami selingkuh, angka 5 sering terjadi

Selain itu, di bawah bukit ketiga terdapat sebuah danau yang dapat dijadikan sebagai objek wisata baik untuk memancing maupun wisata air. Keindahannya masih begitu asri dan bisa dijadikan sebagai tempat wisata outbond yang menarik.

Di puncak Gunung Tilu Girimukti, Anda akan disuguhi pesona alam yang penuh aura mistis keindahan terindah. Sejauh mata memandang, Anda akan terhanyut oleh keindahan tempat ini.

Lanskap Gunung Tilu Girimukti yang bersebelahan dengan persawahan hijau dan pepohonan kecil membuat Anda betah dan betah berlama-lama menikmati keindahan tanpa mendengar suara sedikitpun.

Baca Juga: HARI INI 10 Agustus 2022 Bobotoh Tercatat Di Persib Bandung Bisa Kalah Kisah Robert Alberts?

Source: deskjabar.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button