Tempat glamping terbaik di Bogor - TIMES Indonesia - WisataHits
Jawa Barat

Tempat glamping terbaik di Bogor – TIMES Indonesia

TIMESINDONESIA, BOGOR – Tidak terasa liburan akhir tahun sudah dekat. Nah bagi anda yang ingin berlibur bersama keluarga, sahabat, pacar, maka anda bisa pergi ke tempat glamping di bogor yang tentunya bisa menjadi salah satu ide wisata terbaik untuk pergi berlibur dan menyejukkan pikiran, sambil anda santai.

Bagi Anda yang ingin mencari tempat glamping di Bogor, kami merekomendasikan beberapa tempat untuk dikunjungi untuk berlibur.

1. Taman Dataran Tinggi Bogor

Menurut pihak hotelier, salah satu lokasi glamping paling asyik di Bogor adalah Highland Park di Curug Nangka Ciapus, Sinar Wangi, Sukajadi, Kecamatan Tamansari atau dekat kaki Gunung Salak. Glamping di tempat ini sudah menawarkan konsep dan budaya yang berbeda. Seperti nuansa pohon, rumah, barak unggulan, camp standar, camp Apache hingga camp Mongolia.

Harga glamping bervariasi per malam dan tergantung jenisnya. Untuk harga termurah dari 1,8jt dan glamping di tempat ini sudah pasti sangat cocok untuk bersama keluarga atau untuk acara tamasya perusahaan.

2. Inti bumi

Lokasi Earth Terrace Glamping Dome Garden berada di Jl. Desa Bela Pertahanan No. 65, Leuwimalang, Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Glamping disini berupa tenda dome keren bernuansa serba putih. Area sekitarnya juga sangat hijau dan menyejukkan juga, ditambah ada Telaga Cisadane di seberang hotel utama.

Dengan segala fasilitas yang telah disediakan di lokasi ini, setiap unit dome juga sangat lengkap karena sudah termasuk dapur. Dan harganya mulai dari 2 jutaan dan bisa custom jenis kubah.

3. Puncak Langit Glamping

Seperti namanya, Glamping Sky Peak terletak di level Puncak Cisarua, mega-junction Bogor. Selain pemandangan alam dari atas puncak, pengunjung juga bisa menginap di sini sambil menjelajahi Air Terjun Pengantelan karena lokasinya yang tidak terlalu jauh.

Harga tempat ini mulai dari 250.000 dan harga tersebut belum termasuk tiket perjalanan dari sekitar area glamping.

4. Hutan Cisarua

Lokasi Hutan Cisarua berada di Desa Cikodom, Lembah Nyiur, Jalur Alternatif Cisarua-Gadog, Kopo, Cisarua Puncak, Jawa Barat. Bahkan suasana tempat ini benar-benar menyatu dengan alam dan desain rumahnya juga berupa gubuk panggung dengan atap yang tinggi.

Jika ingin glamping dan rafting di tempat ini juga bisa. Untuk tarif sewa, The Forest Cisarua telah menawarkan tarif sewa mulai dari Rp500.000 hingga Rp1 juta per malam.

**) Ikuti berita terbaru KALI Indonesia di Berita Google Klik tautan ini dan jangan lupa untuk mengikutinya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button