Tempat bermain trampolin di Jakarta untuk anak-anak - WisataHits
Jawa Tengah

Tempat bermain trampolin di Jakarta untuk anak-anak

Tempat Bermain Trampolin di Jakarta, Foto/Unsplash/Elisa KennemerJakarta, dikutip dari situs resminya jakarta.go.id, yang secara resmi disebut Daerah Khusus Ibukota Jakarta atau Jabodetabek, memiliki beragam tempat wisata yang bisa Anda nikmati sendiri, bersama teman atau bersama keluarga termasuk anak-anak. Salah satu hal yang pasti disukai anak-anak adalah taman bermain trampolin di Jakarta berikut ini.

Rekomendasi tempat bermain trampolin di Jakarta

Tempat bermain trampolin di Jakarta, Foto/Unsplash/Charles Cheng

Bounce Street Asia adalah taman bermain dan arena bermain trampolin di Jakarta Utara. Tempatnya asyik banget buat quality time dan refreshing bareng keluarga apalagi kalau ada anak-anak.

Bounce Street Asia terletak di CBD, tepat di Jl. Sel Gading Artha. Kav 8, RT.18/RW.8, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Di tempat ini, trampolin disediakan tidak hanya untuk anak-anak, tetapi juga untuk orang dewasa. Harga yang ditawarkan pada hari biasa (Senin sampai Kamis) adalah Rp 135.000 per orang selama 2 jam. Pada akhir pekan (Jumat s/d Minggu) harga tiketnya Rp 160.000 per orang dan berlaku selama 2 jam.

Rekomendasi tempat bermain trampolin di Indonesia

Tidak hanya di Jakarta, Anda yang tinggal di daerah lain di Indonesia juga bisa mengajak anak-anak bermain trampolin di tempat-tempat tersebut.

1. Petualangan Kota Houbii

Tempat bermain trampolin ini terletak di Jalan Metro Pondok Indah Blok BB No.3, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Selain sensasi melompat dan trampolin, Houbii Adventure juga menawarkan berbagai wahana lainnya seperti High Ropes, Climb and Fall, dan Free Style Arena.

Fun & Fit Revo Town terletak di Lantai UG, Revo Town Mall, Jalan. Ahmad Yani Kav.1, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan. Taman trampolin ini menawarkan harga yang terjangkau mulai dari Rp 50.000 per orang pada hari biasa. Untuk weekend, harganya mulai dari Rp 70.000 per orang.

3. Taman trampolin dalam ruangan GRAVITASI

Taman trampolin indoor GRAVITY terletak di Jalan Dokter Cipto No. 226, Karangturi, Kec. Semarang Tim., Kota Semarang, Jawa Tengah. GRAVITY Park memiliki arena dengan koleksi kotak trampolin.

Anak itu bisa melompat ke sini dengan gaya apa pun. Anak tidak hanya lebih aktif bergerak, tetapi juga bisa lebih kreatif dalam menciptakan gerakan melompat yang unik.

Itulah beberapa rekomendasi tempat anak-anak bisa bermain trampolin di Jakarta. Semoga artikel ini bisa dijadikan referensi saat mencari tempat bermain anak di Jakarta. (Jika)

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button