Telkomsel, Pastikan Penyediaan dan Kenyamanan Akses Konektivitas Digital Terdepan, Wujudkan #CitajadiNyata | RADAR BOGOR - WisataHits
Jawa Tengah

Telkomsel, Pastikan Penyediaan dan Kenyamanan Akses Konektivitas Digital Terdepan, Wujudkan #CitajadiNyata | RADAR BOGOR

JAKARTA RADAR BOGOR, Menegaskan kembali komitmennya untuk menyediakan infrastruktur jaringan teknologi mutakhir untuk kenyamanan pengalaman konektivitas digital yang unggul, Telkomsel resmi mengambil peran sebagai Official Cellular Partner di XI ASEAN Para Games 2022 Solo, Jawa Tengah.

Sebagai perusahaan telekomunikasi digital terkemuka, Telkomsel telah menyiapkan penambahan kapasitas dan optimalisasi jaringan broadband di 38 titik di lokasi Paralympic Sports Championship se-Asia Tenggara dan sekitarnya.

Telkomsel juga akan menghadirkan lebih dari 2.500 Kartu Turis Prabayar Telkomsel dengan paket data sebesar 25 GB untuk keperluan komunikasi bagi kontingen dan atlet, panitia, jurnalis, relawan, dan penonton internasional selama acara berlangsung.

penerimaan mahasiswa baru universitas djuanda bogor

Dengan dukungan konektivitas terbaik di seluruh Indonesia, Telkomsel berharap dapat membuka lebih banyak peluang untuk menyatukan semangat kerjasama antar bangsa untuk menegakkan kesetaraan, berbagi inspirasi dan mewujudkan #Cita JadiNyata.

Baca Juga: Penyaluran KUR BRI Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Presiden dan Direktur Telkomsel Hendri Mulya Syam mengatakan Telkomsel mendukung penuh terselenggaranya XI ASEAN Para Games 2022 dari sisi telekomunikasi dan digital. Sebagai mitra komunikasi seluler resmi, Telkomsel menawarkan kesempatan kepada penyandang disabilitas di 11 negara ASEAN untuk menjalin persahabatan dan solidaritas.

Kami telah menyiapkan infrastruktur jaringan dan layanan untuk pelanggan lokal dan pelanggan asing baru untuk mengantisipasi kebutuhan komunikasi dan promosi selama acara. Bekerja sama dengan INASPOC, Telkomsel juga menghadirkan paket perdana khusus.

Semoga dapat digunakan oleh semua pihak untuk terhubung dengan audiens internasional, berbagi berita dengan keluarga dan orang-orang terkasih, dan menciptakan peluang untuk berbagi momen spesial dari XI ASEAN Para Games 2022.

Sebagai official mobile partner, Telkomsel telah memastikan kesiapan akses konektivitas yang handal dan terdepan serta mendukung aktivitas digital dari pengunjung domestik dan internasional untuk mengabadikan keseruan momen XI ASEAN Para Games 2022 di Solo.

Telkomsel melakukan peningkatan kapasitas dan optimalisasi kualitas pada 38 BTS 4G/LTE yang melayani 14 arena XI ASEAN Para Games 2022 dan venue pendukungnya seperti: B. Akomodasi atlet dan panitia, media center, tempat wisata dan bandara. Telkomsel melakukan peningkatan kapasitas dan optimalisasi kualitas untuk mengantisipasi puncak trafik yang mungkin terjadi selama event internasional tersebut.

Telkomsel juga secara khusus menyiapkan 16 BTS 4G/LTE dan 2 Compact Mobile BTS (COMBAT) 4G/LTE untuk mengamankan momentum Upacara Pembukaan dan Penutupan di Stadion Utama Solo Manahan, serta menghadirkan beberapa titik layanan dedicated wireless hotspot untuk Layanan Orbit Telkomsel sebagai Mendukung. . Juga menghadirkan jaringan ultra-broadband 5G yang dapat digunakan di Balai Kota Surakarta dan sekitarnya.

Baca juga: KPU Aktifkan Kampanye di Kampus, BEM Unida: Silahkan Datang ke Kampus Kami

Telkomsel juga menawarkan kemudahan komunikasi digital dan pengalaman aktivitas berkualitas tinggi dengan jaringan terbaik. Oleh Panitia Resmi XI ASEAN Para Games 2022 (INASPOC). Sediakan 2.500 kartu wisata prabayar Telkomsel untuk mendukung kelancaran komunikasi. Dengan paket perdana Telkomsel, pengguna dapat menikmati paket data 25 GB, 25 menit nelpon lokal dan 25 menit nelpon internasional (SLI) selama 30 hari.

Penonton dan pendukung bersyarat yang merupakan warga negara asing (WNA) juga bisa mendapatkan kartu prabayar Telkomsel turis seharga 100.000 rupiah dengan mengakses tsel.id/tourist dan mengisi detail paspor dan IMEI yang diperlukan untuk pre-order, atau kunjungi Telkomsel gerai penjualan secara langsung.

Booth berada di 5 titik di sekitar Venue ASEAN Para Games XI 2022, Stadion Internasional Manahan Solo, Sritex Arena Solo, Kolam Renang Jatidiri Semarang, Edutorium UMS Solo dan Bandara Adi Soemarmo Surakarta. Telkomsel juga akan menggelar seminar pelatihan digital bagi komunitas usaha kecil dan menengah (UKM) di Solo dan sekitarnya.

Melalui kegiatan ini, Telkomsel berharap dapat mendorong kesetaraan dalam penggunaan teknologi digital untuk mendukung pengembangan bisnis UKM tersebut. Komitmen Telkomsel untuk membangun ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan dengan konektivitas digital, platform digital, dan layanan digital bagi seluruh masyarakat Indonesia sejalan dengan semangat Striving for Equality yang diwujudkan dalam XI ASEAN Para Games 2022.

Semoga Kejuaraan Olahraga Penyandang Cacat ini berjalan dengan lancar dan membuka peluang untuk menyatukan semangat bangsa dalam menegakkan kesetaraan, berbagi inspirasi dan mewujudkan #Cita JadiNyata.

Editor: Rany

Source: www.radarbogor.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button