Telkomsel mencari posko pelayanan di 17 tempat wisata di Jawa-Bali - WisataHits
Jawa Timur

Telkomsel mencari posko pelayanan di 17 tempat wisata di Jawa-Bali

Denpasar (ANTARA) –

Telkomsel telah menyiapkan 17 titik layanan dan penjualan pada posko peringatan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 yang tersebar di beberapa destinasi wisata di Indonesia, termasuk wilayah Jawa dan Bali, untuk memberikan kemudahan bagi pelanggannya.

Riny Novitriyanti, Vice President Consumer Sales Area Jawa Bali Telkomsel, dalam keterangan tertulis yang diterima di Denpasar, Bali, Sabtu, mengatakan kehadiran Posko Siaga Natal dan Tahun Baru Telkomsel ini bertujuan untuk memudahkan pelanggan dalam menelusuri berbagai produk dan berbelanja. menerima layanan dari Telkomsel.

Riny mengatakan momen merayakan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 merupakan momen bahagia penuh kebersamaan dan harapan yang ditunggu-tunggu seluruh keluarga Indonesia.

Oleh karena itu, kata dia, dengan semangat Indonesia bangkit yang semakin kuat, Telkomsel berupaya memenuhi harapan dan ekspektasi dengan memastikan ketersediaan produk dan layanan unggulan yang fokus untuk memenuhi kebutuhan aktivitas telekomunikasi dan digital setiap pelanggan.

“Dengan mengedepankan prinsip customer centricity dalam memberikan kemudahan akses produk dan layanan terbaru, kami juga lebih dekat dengan pelanggan dengan menghadirkan posko siaga Natal dan Tahun Baru Telkomsel di beberapa titik transportasi, titik massa dan berbagai destinasi wisata di Indonesia, termasuk di wilayah Jawa, Bali,” ujarnya.

Baca juga: Saat Natal dan Tahun Baru, Telkomsel jamin kemudahan akses komunikasi

Untuk wilayah Jawa-Bali, kata Riny, posko peringatan Natal dan Tahun Baru Telkomsel hadir di 17 titik yang tersebar di berbagai destinasi wisata, titik transportasi atau titik kemacetan di Jawa Tengah, DIY, Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara.

Di Bali dan Nusa Tenggara posko terdapat di Pantai Kuta Bali, Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, Lombok Epicentrum Mall Mataram, dan Lippo Plaza Kupang. Di Jawa Timur, posko tersebut berada di Jatim Park 3 Batu, Alun-Alun Batu, Terminal Bungurasih Surabaya, Kebun Binatang Surabaya, Roxy Mall Jember, Wego Lamongan, dan Telaga Sarangan Magetan.

Khusus peminat Jateng dan DIY, posko tersebut tersedia di Dusun Wisata Semilir Semarang, Rest Area KM 379 Tol Batang-Semarang, Rest Area KM 429 Tol Ungaran-Bawen, Taman Wisata Baturraden Banyumas, Kawasan Wisata Tawangmangu Karanganyar dan Kawasan Wisata Malioboro Yogyakarta.

Selain memudahkan pelanggan untuk mendapatkan berbagai produk dan layanan dari Telkomsel, pelanggan juga dapat menukarkan Telkomsel POIN yang berakhir pada 31 Desember tahun ini dengan berbagai barang menarik.

Sementara itu, Nur Hidayat Dwi Santoso, General Manager Consumer Sales Region Bali Nusra Telkomsel, mengatakan untuk memastikan pelanggan selalu dapat menikmati layanan prima, Telkomsel juga memastikan akses produk dan layanan terdepan tetap terjaga di seluruh saluran layanan pelanggan, baik online maupun offline. . .

“Seluruh saluran customer care Telkomsel, mulai dari call center dan layanan online 188, melalui akun media sosial resmi, asisten virtual di berbagai platform instant messaging terkemuka dan GraPARI Online, beroperasi 24 jam sehari untuk melayani pemenuhan kebutuhan pelanggan,” dia berkata.

Selain itu, Telkomsel juga telah menyiapkan 376 GraPARI dan lebih dari 317.000 cabang mitra di seluruh Indonesia yang akan memenuhi kebutuhan produk dan layanan offline lanjutan (walk-in).

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button