Telkomsel Hadirkan Peringatan Natal dan Tahun Baru di Destinasi Wisata - WisataHits
Jawa Tengah

Telkomsel Hadirkan Peringatan Natal dan Tahun Baru di Destinasi Wisata

Telkomsel menyambut momen Natal dan Tahun Baru 2022 dan 2023 (NARU) serta menghadirkan titik pelayanan dan penjualan di posko peringatan Natal dan Tahun Baru di beberapa destinasi wisata di seluruh Indonesia, termasuk di wilayah Jawa Bali.

DENPASAR, BERITADEWATA – Telkomsel berupaya memberikan pengalaman pelanggan yang nyaman untuk menyambut momen Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (NARU) serta menghadirkan layanan dan titik penjualan di posko peringatan Natal dan Tahun Baru di beberapa tujuan wisata di seluruh Indonesia, termasuk di pulau Jawa -Wilayah Bali. Dengan hadirnya peringatan Pasca Natal dan Tahun Baru Telkomsel ini, semakin memudahkan pelanggan untuk mendapatkan berbagai produk dan layanan dari Telkomsel.

Riny Novitriyanti, Vice President Consumer Sales Telkomsel Area Jawa Bali, mengatakan: Momen merayakan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 merupakan momen bahagia penuh kebersamaan dan harapan yang dinantikan oleh seluruh keluarga Indonesia. untuk memiliki.

“Dengan menyatukan semangat Indonesia untuk kebangkitan yang lebih kuat di tahun mendatang, kami berupaya memenuhi ekspektasi dan harapan dengan memastikan ketersediaan produk dan layanan unggulan Telkomsel, yang difokuskan untuk memenuhi kebutuhan aktivitas telekomunikasi dan digital setiap orang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Dengan mengedepankan prinsip customer centricity dalam memberikan kemudahan akses produk dan layanan terbaru, kami juga lebih dekat dengan pelanggan dengan menghadirkan posko siaga natal dan tahun baru telkomsel di beberapa titik transportasi, mass point dan berbagai destinasi wisata di Indonesia, termasuk di wilayah Jawa-Bali. ujarnya dalam siaran pers yang diterima redaksi, Sabtu (24/12).

Riny menjelaskan di wilayah Jawa Bali, posko peringatan Natal dan Tahun Baru Telkomsel hadir di 17 titik yang tersebar di berbagai destinasi wisata, titik transportasi atau titik kemacetan di Jawa Tengah, DIY, Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara. Di Bali dan Nusa Tenggara posko tersedia di Pantai Kuta Bali, Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, Lombok Epicentrum Mall Mataram dan Lippo Plaza Kupang. Di Jawa Timur, posko tersebut berada di Jatim Park 3 Batu, Alun-Alun Batu, Terminal Bungurasih Surabaya, Kebun Binatang Surabaya, Roxy Mall Jember, Wego Lamongan, dan Telaga Sarangan Magetan.

Di Jawa Tengah & DIY Posko tersebut tersedia di Wisata Dusun Semilir Semarang, Rest Area KM 379 Batang – Tol Semarang, Rest Area KM 429 Ungaran – Tol Bawen, Taman Wisata Baturraden Banyumas, Kawasan Wisata Tawangmangu Karanganyar dan Kawasan Wisata Malioboro Yogyakarta . Selain memudahkan pelanggan untuk mendapatkan berbagai produk dan layanan dari Telkomsel, pelanggan juga dapat menukarkan Telkomsel POIN yang berakhir pada 31 Desember tahun ini dengan berbagai barang menarik.

General Manager Consumer Sales Region Bali Nusra Telkomsel, Nur Hidayat Dwi Santoso menambahkan: “Untuk memastikan pelanggan dapat selalu menikmati layanan prima, kami juga memastikan akses ke produk dan layanan terdepan di seluruh saluran layanan pelanggan, baik online maupun offline. Seluruh saluran customer care Telkomsel, mulai dari call center dan layanan online 188, melalui akun media sosial resmi, asisten virtual di berbagai platform instant messaging terkemuka dan GraPARI Online, beroperasi 24 jam sehari untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Selain itu, Telkomsel juga telah menyiapkan 376 GraPARI dan lebih dari 317.000 outlet rekanan di seluruh Indonesia yang akan memenuhi kebutuhan produk dan layanan offline lanjutan (walk-in).”

Baca: 68

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button