Tarif dan Menu Andalan XIBOBA - WisataHits
wisatahits

Tarif dan Menu Andalan XIBOBA

Tarif dan Menu Andalan XIBOBA

Harga menu Xiboba: Rp 10.000 – Rp 27.000. Jenis menu: kopi dan teh, susu dan coklat, es krim. Jam buka: 10:00 WIB – 22:00 WIB. Nomor Telepon : 081317228123. Alamat : Jl. Raya Pengumben Post No. 12 EF, RT.5/RW.6, (Kantor Pusat), Kebon Jeruk, Jakarta Barat, DKI Jakarta, Indonesia, 11560.

Sejak tahun 2020, boba menjadi minuman yang digemari, terutama bagi Gen Z. Kebetulan, salah satu franchise yang merintis popularitas minuman boba adalah Xiboba. Xiboba menawarkan minuman boba dengan berbagai variasi rasa khas Taiwan. Meski demikian, Xiboba adalah franchise lokal yang didirikan pada 2009 oleh grup Kulo.

Xiboba selalu berkomitmen untuk memberikan kebahagiaan di setiap tegukan minumannya kepada pelanggannya. Hal ini tidak terlepas dari makna filosofisnya yaitu “Xi Yue” yang berarti kebahagiaan. Kebahagiaan tidak hanya ditawarkan dalam minuman, tetapi juga dalam promo. Dimana promo tersebut dapat digunakan di outlet penjualan langsung atau platform pemesanan makanan online.

Kisaran harga XiBoba

Untuk ukuran franchise baru, harga minuman masih relatif terjangkau. Harga minumannya pun tidak sampai 30 ribu. Bahkan jika ditambahkan topping. Belum lagi jika ada promo khusus yang diskonnya bahkan bisa mencapai setengah harga. Namun, harga tersebut sudah termasuk pajak.

Kisaran harga Xiboba
boba Rp19.000 – Rp24.000
Dalgone Rp19.000 – Rp23.000
rumput beku Rp19.000 – Rp24.000
Matcha Dalgona Rp19.000 – Rp24.000
biscoff Rp24.000 – Rp27.000
Biji cokelat Rp25.000 – Rp27.000
Sunda Rp10.000 – Rp27.000
macchiato Rp 16.000 – Rp 24.000

Baca: TUKU COFFEE SHOP Harga dan Variasi Menu

Jam buka

Hampir semua cabang Xiboba buka setiap hari selama 10 jam. Yakni mulai pukul 10.00 hingga 22.00, meski ada juga yang tutup pada pukul 21.00. Umumnya, cabang mitra memiliki jam buka lebih pendek. Usahakan untuk datang saat istirahat karena antrean bisa sangat padat.

Jam buka
Setiap hari 10.00 – 22.00 WIB

Menu utama Xiboba

Xiboba menawarkan 15 varian minuman mulai dari Boba, Grass Jelly, Dalgona, Cocoa, dll. Semuanya pasti enak dengan ciri khasnya masing-masing. Sebut saja Brown Sugar Fresh Milk yang sudah melekat di hati pelanggan. Perlu diperhatikan bahwa minuman Xiboba harus dicampur terlebih dahulu agar rasa lebih merata.

Menu Gula Merah Boba Fresh Milk

menu brown sugar boba fresh milk Xibobamenu brown sugar boba fresh milk. Foto: Google Maps/Frido ZH

Brown Sugar Boba Fresh Milk adalah menu Xiboba paling populer dan enak. Menurut beberapa review, minuman ini lebih baik dari minuman sejenis milik kompetitor lainnya. Minuman ini mengandung susu segar dengan boba, crème brûlée, dan gula aren. Perpaduan tersebut akan menciptakan kehalusan yang sempurna dari awal hingga akhir.

Konon, boba di sini tidak terlalu kenyal dan perlu dikunyah sedikit. Namun justru rasa manis dari susu segar yang menjadi andalan minuman ini. Tak heran jika susu segar gula merah masih menjadi menu terlaris Xiboba hingga saat ini.

Baca: CHATIME Menu Minuman Favorit Harga Murah

Menu Salt Caramel Boba Fresh Milk

menu boba karamel mentega asin susu segar Xibobasusu segar boba karamel asin. Foto: Ig/@lhfooddiaries

Varian minuman boba fresh milk lainnya yang wajib kamu coba adalah salt caramel. Seperti namanya, minuman ini memiliki sensasi rasa karamel yang asin. Namun, rasa karamelnya juga tidak mengalahkan rasa manis dari susu segar. Rasa karamel yang asin justru akan memperkaya cita rasa minuman ini.

Lebih-lebih lagi, aftertaste karamel, baunya masih harum setelah diseruput. Menurut beberapa review, boba minuman ini lebih manis dari varian boba lainnya. Minuman ini akan semakin nikmat dengan isian puding susu Hokkaido.

Baca: Minuman Harga Terjangkau, Varian Rasa Lengkap

Menu Khas Matcha Dalgona

Menu Khas Matcha Dalgona XibobaTanda Tangan Matcha Dalgona. Foto: Ig/@lhfooddiaries

Salah satu minuman selain boba yang wajib kamu coba adalah Signature Matcha Dalgona. Termasuk dalam seri matcha dalgona, varian ini paling original dan paling manis. Hal ini cukup beralasan karena varian ini tidak memiliki campuran rasa. Jika ingin kehalusan yang maksimal, cobalah langsung meminumnya agar es tidak mencair.

Minuman ini juga harus diaduk terlebih dahulu agar matcha dalgona bisa lebih merata. Matcha Dalgona yang khas juga akan terasa lebih enak dengan isian puding susu Hokkaido. Rasa puding susu hokkaido yang gurih akan menyatu dengan mulus ke dalam minuman.

Baca: Menu ROPPAN, Harga dan Lokasi

Menu Khas Biscoff Dalgona

Tanda tangan Biscoff Dalgona Tanda tangan Biscoff Dalgona. Foto: Ig/@jessiculinarysteps

Xiboba menawarkan banyak kesenangan dalam seri biscoff-nya. Bagaimana tidak, perpaduan antara biscoff, dalgona dan susu segar sangat terasa di minuman ini. Nyatanya, sensasi biscoff masih sangat terasa. garing saat digigit. Salah satu minuman terlezat dalam seri Biscoff adalah Biscoff Dalgona yang khas.

Minuman ini menawarkan perpaduan sempurna antara rasa manis, asin, dan lembut. Jika ingin lebih enak lagi, Anda bisa menambahkan isian susu Hokkaido.

Menu Boba Sundae Gula Merah

Gula Merah Sundae Boba Boba sundae dengan gula merah. Foto: Ig/@diskondijogja

Pernahkah Anda mencoba es krim sundae gula aren dengan topping boba yang kenyal? Atau, Xiboba memiliki Brown Sugar Boba Sundae yang memberikan rasa itu. Menu ini benar-benar bisa memberikan kenikmatan di setiap sesendoknya.

Kalau minum brown sugar boba, rasanya akan lebih hambar saat esnya dicairkan. Jadi meski dengan es krim cair ini, rasanya tetap enak.

Kemudahan

Dengan antrean yang sering ramai, Xiboba memiliki tempat parkir mobil yang luas. Ada juga banyak tempat duduk sehingga Anda tidak akan bosan mengantri. Cara pembayarannya juga cukup lengkap dan sering ada promo di beberapa e-wallet. Sistem pesan antarnya juga cukup baik karena Xiboba sudah tersedia di Gofood dan Grabfood.

Lokasi toko Xiboba

Sejauh ini, Xiboba memiliki sedikitnya 200 cabang di berbagai kota di Indonesia. Misalnya Banyuwangi, Batam, Cianjur, Dumai, Garut, Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Malang, dll. Jumlah tempat penjualan meliputi tempat penjualan resmi dan tempat penjualan rekanan.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button