Tanpa Sepengetahuan Kepala Desa, Dana CSR PLN untuk Kp Gunung Malang Dipertanyakan – Mitrapol - WisataHits
Jawa Timur

Tanpa Sepengetahuan Kepala Desa, Dana CSR PLN untuk Kp Gunung Malang Dipertanyakan – Mitrapol

MITRAPOL.com, Serang Banten – Dana CSR dapat digunakan untuk pemeliharaan fasilitas umum, sumbangan untuk pembangunan fasilitas desa/masyarakat. Fasilitas ini khusus diperuntukan bagi masyarakat yang berada di dunia usaha atau industri.

PLN Tangerang Dana CSR Desa Mekarsari Kabupaten Cinangka untuk Pelaku UMKM sebesar 100 juta.

Hal tersebut ditegaskan kepada Mitrapol.com oleh Eben selaku Head of Management, Eveb membenarkan bahwa kelompoknya menerima dana CSR 100 juta dari PLN Tangerang untuk para pelaku UMKM.

Betul, rombongan mendapat 100 juta dan 3 anggota yaitu mendirikan tempat usaha, sebagian uang, penyediaan kamar mandi, penyediaan air bersih, pendidikan dan pengembangan pariwisata, dimana dana untuk usaha bagi para pelaku UMKM akan dikembangkan, katanya kepada Eben melalui ponselnya. .

Untuk bentuk fisiknya silahkan ketemu gan biar bisa lihat langsung, tambah Eben.

Menurut pengakuan Eben, pembentukan kelompok itu otomatis ditandatangani oleh kepala desa Mekarsari, namun untuk dana CSR di Gunung Malang, kepala desa tidak melibatkan kepala desa.

Dana CSR dari PLN di kp. Gunung Malang, Desa Mekar Sari, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang-Banten, menimbulkan kecurigaan dan pertanyaan seolah-olah merupakan dana tersembunyi.

Hal ini dikuatkan dengan kesaksian seorang warga yang namanya tidak ingin dipublikasikan di Mitrapol.com, bahwa ia mendengar secara langsung bahwa Kp. Gunung Malang akan memiliki dana CSR.

Saya pernah mendapat informasi langsung bahwa ada dana CSR 100 juta, tetapi saya tidak terlibat dan orang lain tidak mengetahuinya.

“Saya tidak tahu seperti apa bentuk fisiknya dan seperti apa, yang jelas kami bertanya-tanya,” kata warga melalui telepon WhatsApp. Senin (30/8/22).

Hal senada disampaikan Kepala Desa Mekar Sari yang tidak mengetahui dan tidak menerima informasi adanya dana CSR yang diterima di salah satu wilayah desa yang dikelolanya.

“Ya Pak, saya tidak tahu kapan itu karena tidak ada pemberitahuan ke desa,” kata kepala desa singkat.

Reporter: RS

Source: mitrapol.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button