Tanjung Sopi sebagai Wisata Morotai masuk dalam daftar 10 tempat selancar terbaik di Indonesia - WisataHits
Jawa Timur

Tanjung Sopi sebagai Wisata Morotai masuk dalam daftar 10 tempat selancar terbaik di Indonesia

TRIBUNTERNATE.COM – Wisata Tanjung Sopi Morotai terletak di Desa Sopi, Kecamatan Morotai Jaya, Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara.

Morotai Tanjung Sopi Tour terletak di ujung paling utara Morotai, tepat di seberang Samudera Pasifik.

Menghadap ke laut lepas, inilah Wisata Tanjung Sopi Morotai yang memiliki ombak yang sangat besar sehingga sangat cocok untuk berselancar.

Direktur Pengembangan Destinasi dan Industri Pariwisata Biro Pariwisata Pulau Morotai Muksin Soleman mengatakan Tanjung Sopi atau Pantai Sopi terletak di Desa Sopi, bagian paling utara Pulau Morotai.

Baca Juga : Desa Bido Wisata Morotai yang Menampilkan Keunikan Kelapa Terpendek di Dunia

Lokasinya benar-benar jauh ke utara, memberikan pantai pemandangan langsung ke Samudra Pasifik. Maka tidak heran jika ombaknya sangat besar dan menantang.

Baca Juga: Tanjung Garam Punya Garam Alami yang Bisa Dinikmati Wisatawan di Wisata Morotai

“Wisata Tanjung Sopi adalah ketika orang-orang seperti peselancar datang ke sana, mereka akan sangat tertarik. Tanjung Sopi adalah salah satu pantai terbaik untuk berselancar. Tanjung Sopi sekarang sangat populer di dunia selancar,” katanya, Rabu (24/8/2020). / 2022).

Muksin mengatakan, di tanjung juga terdapat mercusuar yang indah untuk melihat keindahan daerah sekitarnya. Bahkan, tempat ini masuk dalam daftar tempat selancar terbaik, tidak jauh tertinggal dari daerah lain di Indonesia.

“Kekuatan ombak di Tanjung Sopi sehingga masuk dalam daftar 10 besar spot surfing di Indonesia, tidak kalah menantang dari Nias, Bali, Borja, Mentawai, Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur dan Barat. ” pungkasnya.

Source: ternate.tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button