Tambo Ciek, Deretan Rumah Makan Padang di Yogyakarta yang Jago Rasa - WisataHits
Yogyakarta

Tambo Ciek, Deretan Rumah Makan Padang di Yogyakarta yang Jago Rasa

Tambo Ciek, Deretan Rumah Makan Padang di Yogyakarta yang Jago Rasa

Krjogja.com – YOGYA – Hidangan Minang atau Padang melengkapi khasanah kuliner masakan Indonesia. Rasanya yang super enak dengan berbagai macam bumbu membuat rasanya enak untuk dinikmati banyak orang. Alhasil, banyak rumah makan Padang yang berdiri hampir di seluruh Indonesia. Termasuk Yogyakarta.

Porsi besar dan rasa tradisional yang berbeda membuat hidangan ini sangat populer. Selain itu, penikmat nasi padang pun tidak akan bosan berkat banyaknya pilihan lauk pauk. Rendang, ayam pop, gulai tunjang atau kikil adalah contoh lauk pauk yang khas.

Dibawah ini adalah rekomendasi tempat makan rumah makan padang enak di yogyakarta yang cocok untuk menu makan siang. Tentunya dengan cita rasa yang juara.

1. Restoran Duta Minang Gowongan

Restoran Duta Minang Gowongan terletak di Jalan Jenderal Sudirman 42, Gowongan, Jetis, Yogyakarta. Layaknya rumah makan Padang pada umumnya, rumah makan ini menyajikan berbagai macam lauk pauk.

Kita bisa menikmati makan siang dengan rendang, ayam goreng, ayam pop dan lainnya. Selain itu, Rumah Makan Duta Minang juga dikenal dengan harga yang terjangkau.

2. Restoran Padang sederhana

Rumah Makan Padang Sederhana terletak di No. 5, Jalan Kaliurang, Manggung, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta. Restoran Padang di Yogyakarta ini sangat populer di kalangan masyarakat. Simple Padang Restaurant menyajikan nasi padang dengan lebih dari 10 lauk pauk yang berbeda seperti rendang, chicken pop dan lain-lain.

3. Restoran Padang Minang Ria

Rumah Makan Padang Minang Ria terletak di Jalan Kusumanegara 131, Muja Muju, Umbulharjo, Yogyakarta. Di sini Anda akan menemukan berbagai lauk pauk yang enak seperti ayam, rendang, ikan balado, udang balado dan masih banyak lagi. Selain itu, tempat makan ini juga menawarkan minuman khas Sumatera Barat.

4. Warung Padang Upik

Warung Padang Upik terletak di Jalan Magelang Km.5,6, Kutu Tegal, Sinduadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta. Meski sederhana, ruang makan ini cukup nyaman dengan banyak pilihan menu yang terjangkau.

5. Restoran Sahabat Padang Lima

Restoran Padang Lima Sekawan terletak di Jalan Pandeyan 19A, Pandeyan, Umbulharjo, Yogyakarta. Tempat makan ini sangat populer di kalangan mahasiswa karena harganya yang sangat terjangkau. Rumah Makan Padang Lima Sekawan menawarkan berbagai lauk pauk yang bisa dipilih yaitu rendang, ayam, babat, kikil, bawal dan masih banyak lagi.

6. Restoran Padang Murah

Restoran Padang Murah di Jalan KH. Ahmad Dahlan No.86, Ngampilan, Yogyakarta. Seperti namanya, rumah makan Padang ini tersedia dengan harga terjangkau.

Rumah Makan Padang Murah Jaya menawarkan berbagai macam lauk pauk seperti ayam goreng, ayam balado, rendang, tenggiri goreng, lele balado, nila balado dan masih banyak lagi.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button