Tambah rute Citilink dari Bandara Halim ke Silangit, Semarang dan Palembang - WisataHits
Jawa Tengah

Tambah rute Citilink dari Bandara Halim ke Silangit, Semarang dan Palembang

TANGERANG (BeritaTrans.com) –
Maskapai Citilink akan menambah beberapa rute penerbangan dari Bandara Halim Perdanakusuma.

Nanti ada penerbangan dari Bandara Halim menuju Silangit, Semarang dan
Palembang mulai 1 Desember 2022.

Baca juga:
Citilink akan terbang kembali dari Bandara Halim ke Purbalingga mulai 10 November

Penambahan rute ini melengkapi rute penerbangan Citilink yang sebelumnya dioperasikan dari Bandara Halim Perdanakusuma menuju Denpasar, Surabaya, Malang, Medan, Yogyakarta, dan Purbalingga.

“Ini merupakan bagian dari upaya Citilink untuk memberikan kemudahan mobilitas kepada masyarakat baik untuk perjalanan bisnis maupun wisata antar daerah dengan selalu mengutamakan kenyamanan, keselamatan, dan keamanan penumpang,” kata Dewa Kadek Rai, Chief Executive Officer Citilink, Jumat (11/10). 25/2022).

Baca juga:
Untuk memperingati Hari Penerbangan Nasional, Citilink menyelenggarakan peragaan busana Kebaya di ketinggian 35.000 kaki

Menurutnya, ini merupakan bukti nyata komitmen Citilink untuk memberikan nilai lebih kepada pelanggan dengan menawarkan pilihan baru penerbangan dari Jakarta ke berbagai kota.
di Indonesia kecuali melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Selain menambah rute dari Bandara Halim Perdanakusuma, Citilink juga membuka kembali rute
Batam – Silangit pp. dengan mengoperasikan penerbangan dua kali seminggu (Senin dan Jumat) dengan pesawat Airbus A320 mulai 12 Desember 2022.

Baca juga:
Peduli terhadap lingkungan, Citilink menanam 1.000 bibit pohon mangrove di Pantai Untia Makassar

Dewa berharap penambahan berbagai rute penerbangan dapat memudahkan mobilitas masyarakat dan membantu mengembangkan potensi daerah untuk membantu percepatan pemulihan ekonomi dan pariwisata daerah.

Citilink selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat di semua lini operasional penerbangannya, mulai dari sebelum, selama, dan setelah penerbangan, dengan tetap mengacu pada ketentuan protokol tersebut.
Regulasi yang ditetapkan pemerintah untuk memastikan seluruh penerbangan berjalan optimal dengan tetap mengutamakan kesehatan dan keselamatan bagi seluruh pelanggan. (ku)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button