Taman Wisata Kopeng, tempat liburan murah dan menyenangkan di Jawa Tengah - WisataHits
Jawa Tengah

Taman Wisata Kopeng, tempat liburan murah dan menyenangkan di Jawa Tengah

Di bawah ini adalah beberapa aktivitas dan wahana untuk mengisi kegiatan selama liburan anda di kawasan Taman Wisata Kopeng, yaitu:

1. Taman Wisata Camping Kopeng

Fasilitas pertama adalah area perkemahan. Di sini pengunjung bisa merasakan sensasi berkemah di pegunungan, lokasinya berada di lapangan luas yang dipenuhi pepohonan. Bagi pengunjung yang baru berkemah, tidak perlu khawatir karena semua kebutuhan berkemah telah disediakan oleh pengelola.

2. Kolam renang dan Kopeng Waterpark

Selain berkemah, pengunjung juga bisa bermain seluncuran air yaitu di kolam renang dan di taman air Kopeng. Dikelilingi pepohonan hijau, Anda bisa menikmati kesejukan pegunungan sambil berenang dan bermain air. Selain itu, Kopeng Water Park juga terkenal dengan airnya yang berasal dari mata air murni pegunungan.

Bagi pengunjung yang hanya ingin berenang santai bisa memilih area kolam biasa. Yang ingin lebih menarik terutama untuk anak-anak bisa bermain di area kolam waterpark, dimana di area taman air ini menawarkan berbagai wahana seperti perosotan lurus, perosotan spiral, air mancur dan bola pantai raksasa.

3. Keluar

Bagi pengunjung yang menyukai tantangan, Taman Wisata Kopeng juga memiliki area outbond. Ada permainan seperti panjat tali, net walking, net trampolin, spider jumper dan flying fox untuk dicoba pengunjung.

Berada di kawasan hutan pinus membuat kegiatan outbond semakin menyenangkan. Flying Fox, misalnya, cukup menantang, terutama bagi anak-anak. Di kawasan Taman Wisata Kopeng terdapat dua pilihan ketinggian flying fox yaitu 12 meter dan 6 meter.

4. Paintball

Atraksi populer selanjutnya di Taman Wisata Kopeng adalah atraksi paintball. Paintball merupakan atraksi yang cocok untuk rombongan pengunjung yang menyukai tantangan. Bermain perang atau war games dengan tembakan di hutan belantara pasti akan membuat permainan semakin seru dan menyenangkan.

Bagi Anda yang berlibur sendirian dan tidak berkelompok, pengunjung juga bisa bermain Tembak Target. Di wahana ini, pengunjung dengan modal 5 peluru bisa menembak sasaran. Hadiah akan diberikan jika Anda cukup beruntung untuk menembak tepat pada sasaran.

Source: hot.liputan6.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button