TAMAN LANGIT Malang Tiket dan spot foto - WisataHits
wisatahits

TAMAN LANGIT Malang Tiket dan spot foto

Harga tiket masuk Taman Langit Gunung Banyak: Rp 10.000-Rp. 15.000 Jam Operasional: 07:00 – 00:00 WIBNomor Telp: -Alamat: Jl.Mont. Banyak, Gunungsari, Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur, Indonesia, 65312

Salah satu wisata paling populer di Malang adalah Banyak Taman Langit Gunung. Wisata ini sangat cocok untuk anak kecil, apalagi jika bukan spot foto. Banyak sekali spot-spot foto keren yang cocok untuk posting ke media sosial.

Berbagai spot foto dengan konsep unik dengan konsep spesial. Apalagi dengan background berbukit akan membuat hasil foto semakin menawan. Tak hanya itu, ada juga restoran tempat Anda bisa bersantai dan menikmati berbagai sajian kuliner.

Harga Tiket Masuk Malang Sky Park

Biaya masuk ke Malang Sky Park cukup terjangkau. Tiket masuk berlaku pada akhir pekan dan hari kerja. Harga tiket masuk untuk anak-anak dan dewasa juga tidak ada perbedaan.

Tiket Masuk Malang Sky Park
Tiket masuk Sky Park Rp 10.000
Banyak tiket masuk gunung Rp 15.000

Baca: Batu Wisata Town Square 6 Pilihan Kegiatan

Jam Buka Malang Air Park

Wisatawan yang ingin mengunjungi tempat wisata ini bisa datang setiap hari. Taman ini buka dari pagi hingga sore hari. Karena spot foto malam tidak kalah menariknya dengan siang hari.

Jam buka
Setiap hari 07.00 – 00.00 WIB

Tempat Wisata Malang Aerial Park

Ada banyak spot foto favorit untuk Sky Mountain ParkSalah satu spot foto favorit pengunjung Taman Langit Malang.

Malang Sky Park yang terletak di Gunung Banyak menawarkan berbagai spot selfie. Beberapa tempat selfie dengan latar belakang pemandangan kota yang indah. Apalagi perpaduan keindahan alamnya benar-benar memukau.

Wisata Taman Gunung Langit merupakan objek wisata baru. Meski demikian, banyak pengunjung yang datang dari berbagai daerah. Informasi lebih lanjut mengenai objek wisata ini telah dijelaskan pada artikel berikut ini.

Baca: Tiket BATU SECRET ZOO dan 10 area

1. Tempat Foto Dongeng

Penciptaan arena foto di Gunung Banyak Sky Park benar-benar sebuah totalitas. Hal ini membuat spot foto menjadi menarik dan tidak murah. Berbagai spot foto di sini begitu menarik hingga disebut-sebut seperti di negeri dongeng.

2. Gerbang Eksotis

Gerbang menuju Malang Sky GardenGerbang menuju Malang Sky Park yang dibuat unik. Foto: Google Maps/klub sosial

Saat memasuki Sky Mountain Park, pengunjung akan disambut oleh sebuah gerbang yang eksotis. Pintu ini terbuat dari akar kayu, dirancang agar terlihat seperti penjaga yang cantik. Di malam hari, cahaya lampu yang menerangi portal membuat keindahannya semakin eksotis.

3. Jalan beraspal yang unik

Ada banyak area yang bisa dikunjungi wisatawan di Gunung Banyak Sky Park. Titik-titik yang berbeda ini memaksa pengelola untuk memberikan arahan ke setiap titik. Berbeda dengan rambu jalan yang berbentuk tulisan, petunjuk arah di sini lebih unik.

Baca: Tiket Masuk dan Pesona Wendit Park

Ada jalan setapak dengan batu besar yang tertata begitu indah. Keindahannya semakin terlihat karena dihiasi dengan batu-batu berwarna. Dengan jalur ini, pengunjung seolah dipandu dalam menjelajahi setiap lokasi.

4. Udara pegunungan yang segar

sudut taman di pegununganTaman yang terletak di pegunungan dengan udara segar dan segar. Foto: Google Maps/Zahra Imelya

Sebelum mengulas spot-spot foto di sini, ada baiknya mendeskripsikan dulu suasananya. Karena berada di daerah pegunungan, tentunya udaranya selalu bersih dan segar. Suasana ini sangat cocok untuk menjernihkan pikiran dan menghilangkan kejenuhan akibat rutinitas sehari-hari.

5. Tempat tidur rumput di Malang Sky Park

Bayangkan sebuah tempat tidur, tetapi kasurnya adalah rumput hias. Begitu juga dengan 2 bantal di kasur rumput ini berbentuk rumput. Tentu saja sangat unik untuk bisa berfoto di hamparan tanaman hijau yang menyebar secara alami.

6. Angsa Putih Raksasa

Tentu saja hanya replika, namun dengan bentuk yang agak besar dibandingkan dengan aslinya. Replika angsa putih raksasa ini merenung di atas taman. Replika angsa dapat dibuat sebagai pengingat bahwa ada banyak angsa di sini.

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas Stone Parking Market

Selain replika angsa raksasa, ada juga replika angsa kecil di sudut lain taman. Di sekitar replika angsa kecil tumbuh rumput hijau yang rapi dan teratur. Keran air di sebelahnya menyemburkan air untuk menyirami rumput dan bunga di sekitarnya.

7. Putri Bersayap

spot foto putri bersayap sky garden malangSalah satu dari sekian banyak patung putri bersayap di area taman gunung langit. Foto: Google Maps/Florentinus Hersemedi

Balutan warna emas membentuk replika unik di salah satu sudut taman. Bagaikan putri bersayap, replika ini memancarkan eksotisme tersendiri. Sang “putri” tampak menari di taman, melebarkan sayapnya.

8. Pemandangan Kota Batu

Pengunjung bisa menikmati indahnya pemandangan Kota Batu dari Taman Langit Gunung Banyak. Salah satu caranya adalah dengan berjalan kaki melewati replika rumah di atas gunung. Memasuki rumah, pengunjung bisa leluasa menikmati keindahan Kota Batu dari ketinggian.

9. Sarang Burung Unik

Di bawah pohon di sudut taman, ada sarang burung. Di kawasan ini terdapat telur burung yang berukuran besar dan berbentuk baru menetas. Berfoto di lokasi ini pasti akan menghasilkan hasil foto yang unik.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Eco Green Park Malang

Fasilitas Malang Sky Park

Untuk mewadahi aktivitas pengunjung Taman Gunung Banyak, tersedia berbagai fasilitas yang memadai. Dari toilet yang bersih, membuat pengunjung nyaman menggunakannya. Selain itu, beberapa warung makan juga tersedia untuk memenuhi kebutuhan perut pengunjung.

Banyak lokasi Mountain Sky Park

Akses jalan menuju tempat wisata ini sudah diaspal dengan beton sehingga mudah untuk diakses. Alamat lengkapnya ada di Jl.Mont. Banyak, Gunungsari, Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur 65312. Untuk pemesanan atau informasi lebih lanjut silahkan hubungi 0813-3318-3380.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button