Taman & Kebun Binatang Lembang, destinasi eduwisata populer di Bandung Barat - WisataHits
Jawa Barat

Taman & Kebun Binatang Lembang, destinasi eduwisata populer di Bandung Barat

Taman & Kebun Binatang Lembang, destinasi eduwisata populer di Bandung Barat

WISATA, infobdg.com – Kebun binatang dengan taman wisata yang luas ini menjadi salah satu destinasi wisata hewan terpopuler di kawasan Parongpong, lho! Kemana lagi kalau bukan di Lembang Park & ​​Zoo!

Instagram @lembang_parkzoo

Sebagai destinasi edutourism, Lembang Park Zoo memang cocok untuk berlibur bersama keluarga atau orang-orang terkasih karena ada berbagai fasilitas yang bisa dilakukan Wargi Bandung di sini selain melihat berbagai eksotisme hewan khas Indonesia dan manca negara tersebut, sekaligus menambah pengetahuan.

Konsep unik dengan tampilan arsitektur modern menjadi keunggulan Lembang Park Zoo, apalagi dengan fasilitas berkualitas yang ditawarkannya. Saat ini Lembang Park & ​​Zoo setidaknya memiliki 350 satwa diantaranya berbagai jenis ikan, reptil, burung dan mamalia lho.

Lokasi yang strategis ini memudahkan untuk dijangkau, tentunya Wargi Bandung tidak perlu lagi khawatir dengan masalah transportasi dan akomodasi.

Disini pengunjung bisa berinteraksi langsung dengan beberapa satwa yang tentunya akan terus dipantau agar keamanannya juga terjamin.

Ada juga tempat menarik yang bisa dikunjungi Wargi Bandung saat bermain di sini, yaitu Sangkar Burung Aviari, di mana sangkar lebar berbentuk kubah ini bisa menampung berbagai jenis burung dan melepaskannya dengan bebas. Pengunjung juga bisa masuk, berjalan, dan memberikan makanan di sini juga.

Ada juga taman bermain anak, menunggang kuda dan berbagai masakan, salah satunya adalah kafe kucing. Banyak kucing lucu dan menggemaskan akan menemani Anda memakannya. Itu menyenangkan! Pokoknya kalau main kesini bakal betah di Wargi Bandung dan pengen ke sini lagi!

Sejak memasuki musim hujan, Wargi Bandung tidak perlu mengambil resiko untuk berwisata ke Taman dan Kebun Binatang Lembang. Meski areanya sangat terbuka, namun area ini memiliki banyak shelter dan shelter seperti rumah makan dan tempat ibadah.

Tiket Masuk Lembang Park & ​​Zoo 2022

Untuk berwisata ke Lembang Park & ​​Zoo, warga hanya perlu menyiapkan kantong sebesar Rp 50.000 per orang (untuk weekdays) dan Rp 70.000 per orang (untuk weekdays dan hari libur).

Jadi kapan mau main di Lembang Park Zoo? Jaga kesehatan dan ikuti protokol kesehatan yang ada! Selamat berlibur!***

Taman & Kebun Binatang Lembang

JL.Kolonel Masturi No.171
Hari kerja 09.00-17.00
Akhir pekan 08.00-18.00
lembangparkzoo.co.id

Source: www.infobdg.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button