Taman Buah Mekarsari Bogor, wisata petik buah terbaik dengan konsep modern untuk rekreasi keluarga - WisataHits
Jawa Barat

Taman Buah Mekarsari Bogor, wisata petik buah terbaik dengan konsep modern untuk rekreasi keluarga

Taman Buah Mekarsari Bogor, wisata petik buah terbaik dengan konsep modern untuk rekreasi keluarga

JURNALACEH.COM- Taman Buah Mekarsari baru-baru ini menjadi tujuan wisata yang populer. Tempat wisata di Jalan Raya Cileungsi-Jonggol KM 3, Mekarsari, Kabupaten Bogor ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menghabiskan liburan bersama keluarga.

Dijuluki sebagai cagar alam buah tropis terbesar di dunia, destinasi wisata Taman Buah Mekarsari menawarkan keindahan perkebunan buah tropis yang sangat luas.

Kebun seluas 264 hektar ini dibangun pada 14 Oktober 1995. Meski sudah sangat tua, taman ini tetap mengusung konsep terkini mengikuti perkembangan zaman. Tak heran jika kebun buah ini sangat populer di kalangan wisatawan lokal maupun mancanegara.

Baca Juga: Kebun Raya Ciboda, tempat yang nyaman untuk beristirahat sambil menikmati keindahan aneka tumbuhan

Di areal yang luas ini pengunjung bisa melihat berbagai jenis buah-buahan seperti jeruk, apel, buah naga, strawberry, durian dan lain-lain. Selain itu, terdapat tumbuhan tropis, sayur mayur, tumbuhan aromatik dan aneka tumbuhan. Menariknya, pengunjung juga bisa belajar dan mempraktekkan proses menanam buah mulai dari pembibitan, pemeliharaan hingga buah yang bisa dipanen.

Pengunjung tidak hanya bisa belajar tentang buah, tetapi juga menikmati wahana air seperti wahana bebek air, banana boat, wahana kano, dan lain-lain.

Baca Juga: Menikmati Keindahan Sunset di Pantai Barat Daya Aceh, Labuhan Haji, Wajib Dikunjungi!

Bagi Anda yang gemar fotografi, tempat ini juga memiliki banyak spot foto menarik seperti jembatan, taman bunga, payung warna-warni dan spot foto menarik lainnya yang bisa Anda temukan dengan mudah.

Pengunjung bisa memilih tiket wisata di taman ini yaitu tiket Garden Drive Thru untuk dewasa seharga Rp80.000, untuk anak usia 2-9 tahun seharga Rp65.000. Jika tidak memesan paket wisata, tersedia juga tiket reguler seharga Rp35.000 dan tiket ATV reguler seharga Rp60.000.

Baca Juga: Wisata Telaga Sarangan di Magetan memiliki tatanan alam yang asri, cocok sebagai tempat liburan keluarga

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button